Keluhan Pelanggan

2JJV7HR3YFDM

Keluhan Pelanggan.

Para pemirsa di seluruh jagad raya !!!, Media ini kami sengaja buat untuk menyalurkan uneg-uneg yang tidak kesampaian khususnya mengenai pelayanan publik di republik ini..yang kian hari tak karuan. Dari pada Anda Emosi sendiri yang menyerap energy dan mungkin membuat anda berdosa tetapi hasilnya nihil.., lebih baik Anda salurkan ke Media ini, paling tidak kita beramal memberikan persiapan kepada mereka yang belum pernah mengalami kesulitan – kesulitan yang kita telah alami….

Selain itu , keluhan para pelanggan yang termuat di media ini dapat berguna mengoreksi pelayanan yang telah diberikan kepada masyarakat.

Beberapa Judul tulisan kami kutip maupun kami kumpulkan yang berhubungan dengan keluhan pelanggan :

Pelayanan Top TV  Amburadul .
Pelayanan Klaim Jamsostek menggunakan strategi untuk mengumpulkan profit
Pemadaman Listrik Bergilir untuk efesiensi biaya operasioanl PLN (
PLN mulai membenahi diri)
Pelayanan Samsat belum merata dan belum terstandarisasi
Telkom speedy dan mafia modem
Pelayanan kepada Askes di Rumah Sakit sangat berbelit-belit.
Pelanggaran LLAJR dapat dimaafkan asalkan bayar uang kaget
Indosat M2 model SBBU atau Game Centre

Kalau Anda ingin membuat tulisan di Blog ini silahkan kirimkan kealamat email kami , Nama dan identitas Anda kami rahasiakan 

 

Advertisements

25 responses to “Keluhan Pelanggan

  1. penipuan oleh oknum karyawan PLN makassar atas nama SP. hati hati !!!!!

  2. Registrasi blackberry indosat mengecawakan, tidak bisa melakukan registrasi… sampai kpn saya hrs menunggu???

  3. Telkomsel yth, saya sangat kecewa dengan pelayanan anda. Bagaimana ini saya tidak mau sdh lapor di Grapari Telkomsel kalau saya tidak sudi ikit NSP 1212,. tetapi masih saja saya setiap hari di SMS oleh NSP 1212.
    Apakah ini caranya Telkomsel untuk mengelabui pelanggannya dengan tidak disadari oleh pelanggan pulsa mereka sudah disedoooottt,. Rp.4.000,/SMS coba dikalikan 100.000 pelanggang berarti 1 hari Telkomsel sudah mencuri pulsa pelanggan sebesar Rp.400.000.000,-
    Coba dihitung 1 bulan (30 hari) = Rp.12 Milyar dan jika 1 tahun sebesar = Rp.144 Milyar.
    Kita kembali kebelakang,. siapa pemilik saham Telkomsel saat ini,. mayoritas dimiliki oleh orang Yahudi alias anaknya Israel.
    Jadi jangan heran kalau cara berbisnisnya juga menggunakan cara cara Yahudi (Israel).,, Dasar Seetaaannn,…
    Demikian mohon diperhatikan

    Burisrowoo & Marbuunn

    • hampir semua operator seluler..(petugasnya), mencuri pulsa pelanggannya..dengan model iklan..tsb….yang disesali , justru pemerintah tdk berusaha melindungi rakyatnya

  4. masa jam segini operator telp jamsostek cabang setiabudi, blm dtng juga. mau dtng jam brp???

  5. slmt pgi…
    PT Askes yg terhormat,,
    mhon dikaji ulang pengadaan dokter keluarga,saya menyarankan dokter kluarga jangan hanya sore saja,namun pagi juga,,,kalau ada konsumen yang sakit dan butuh berobat pagi hari,,kami harus menunggu hingga sore. untuk berobat ke RS juga perlu surat rujukan dari dokter kluarga..sehingga pada pagi hari kami tidak dapat berobat, karena perlu mmbuat srat rjukan dr doktr kluarga yang buka pd sore hri. bsa brobat k RS keesokan harinya stlh dpt srat rjukan. mohon kebijaksanaanya supaya tidak ada pihak yang dirugikan.

  6. salam,
    kepada operator XL,,,,,,,,kenapa ya,,semenjak harga tuk internetan turun,,,,,,,,,,,malah jadinya amburadul,,,,,,,,,,,,,,LELET BANGET,,,ga seperti yg lama,,,,agak mendingan..

  7. assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh…bisa gak kalau uangnya diantar langsung kepada pemegang kartu jamsostek ?..wassalam

  8. Citilink yang katanya meraih service for care award ternyata pelayanannya terhadap pelanggan gak jelas, penerbangan ke surabaya tanggal 17 Mei 2012 delay karena ada pesawat yg sedang dalam perbaikan. Harusnya diinfo dong pelanggan sebelumnya masa, pake acara masih cari pesawat penggati ya harusnya kalo cari pesawat pengganti sejak kemarin dong, penumpang yang menunggu dicuekin lagi sama petugas citilink, bener-bener payahhhh!!!!!

  9. pelayanan petugas speedy tidak bagus, saya punya keluhan speedy di warnet saya sering putus, mulai jam 8.00 pagi saya udah lapor sampai 10 kali hingga jam 4 sore, namun operator speedy tidak ada yang menanggapi serius, saya hanya disuruh nunggu opr speedy datang ke tempat saya. Mohon pelayanan telkom speedy jgn suka buat pelanggan jengkel.

  10. setiap hari indosat diatas jam 6 sore pasti selalu jaringan sibuk,,
    sambe dongkol hati
    pelayanan yang tidak memuaskan.
    dsaat penting gini mau nelpon aja susah banget

  11. keluarga sedang dirawat di RSMH palembang sudah di opname selama 2 bulan tetapi baru sekarang di ambil tindakan dari pihak RS untuk di operasi , memang kami memakai askin , pertanyaan saya apakah pemakai askin tidak dilayani dengan baik saya atas nama keluarga bagio mohon kepada pihak yang terkait untuk mengecek dan menanyakan kpd pasien disana giman pelayanan di RSMH palembang. ini lah keluhan saya

  12. Saya baru pasang blm lama dri tgl 25 bln kmren bln neh kan hrus ny msih grtis dah 3 hari top tv dirmah diblok gmn it pak.. Mslah bln neh kan blm wktu ny sya byar tp dah maen blok ja, dah sya ajak sdra2 sya sruh psg top tv tp pnya sya knpa diblok aneh..

  13. saya dengan no pelanggan.401002054617.mau tanyak.kenapa 2bulan ini saya bayar mahal

  14. Kami dari jiwa damai bali tepatnya jalan melati No III Desa Mekar Bhuana Badung Bali dengan No pelanggan 551001953108(yayasan Bali Hati) mau menayakan kenapa pembayaran tagihan listrik kami pada bulan September begitu besar kenaikannya. Mohon jawaban segera karena kami sudah melaporkan kepada Pihak PLN via telp.

  15. Untuk GLOBAL TV….tolong tayangan film “”DURASI IKLANNYA JANGAN TERLALU LAMA…BARU FILM BERJLN 1 MENIT LANGSUNG IKLAN 5 MENIT….MENYEBALKAN…BARUMULAI FILM, IKLAN LAGIIII…TERUS MENERUS SEPERTI ITU…G BERMUTUUUU…

  16. Kenapa siaran antv kusus nya film asoka siaranya hilang dan tolong kepada pihak televisi antv siaran asoka di tampilkan lgi seperti biasa dan durasi nya di perpanjang paling tidak 1 jam tayang.

  17. Kepada televisi ANTV siaran film ASOKA di tayangkan lagi,kenapa film ASOKA tayanga nya selalu hilang,mohon di tayangkan lagi seperti biasa nya dan jam tayang nya di tambahin.

  18. ANTV tolong kembalikan semua jam tayang film diantv. Kami penonton penasaran kisah cerita tentang film krisna kok tidak ada kelanjutan cerita filmnya..

  19. Naga puspa ny mnaaa sctv

  20. MUHAMMAD REZA ASADI

    parahhhhh… janji utk pencairan adalah 5 hari terhitung dr tanggal berkas komplit dan masuk. tp sudah lewat dr waktunya belum ada laporan juga dan belum di transfer2. jgan buat masyarakat kecewa dgn ingin mengambil haknya. hak orang di tahan2, parahhh

  21. Saya KECEWA dengan jasa pengiriman via TIKI singkatan pasti dari tipuan kilat… dengan biaya mahal tapi pelayanan murahan!!!! Paket saya (no. resi : 030036180247) dilirim tanggal 13 juni 2016 pake paket tiki ons, sampai detik ini paketnya belum juga saya terima. Yang lebih anehnya lagi, ketika saya telefon 1500 125 untuk menanyakan status paket dan komplain, malah disuruh komplain ke tiki cabang tempat paket saya berasal. Jadi untiuk apa ada pelayanan pusat dan customer service?????

  22. Kecewa sama KOPERASI PEMINJAMAN DANA 1 JAM CAIR DIBILANGAN ACEH. Nasabah bertanya khoq tanggapannya merendahkan. Wajar nasabah bertanya apalagi basicnya nasabah pernah kena tipu. Hati2 aja … perkataan menyinggung, orang baru tanya2 aja udah kaya gitu, gmn klu pinjam beneran ??? Pas nagihnya bisa dihina2 nasabahnya !!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s