Stasiun televisi swasta

Berikut adalah daftar 10 Stasiun televisi swasta pertama di Indonesia:

1. RCTI

RCTI atau Rajawali Citra Televivi Indonesia adalah satsiun televisi swasta pertama di Indonesia. RCTI didirikan untuk saranan alternatif siaran tontonan yang menarik yang sebelumnya selalu didominasi oleh TVRI (gimana nggak mendominasi, la TVRI kan stasiun televisi satu-satunya di Indonesia). Dan mengudara pertama kalinya pada tanggal 1 Januari 1987. dan kemudian memulai siaran percobaan secara global pada tanggal 1 januari 1988 dan Diresmikan pada tanggal 24 Agustus 1989. Pada awalnya Ijin siaran RCTI awalnya adalah untuk area Jabodetabek, tapi karena semakin hari semakin banyak peminat siaran RCTI, maka kemudian RCTI mulai siaran secara bebas di Indonesia dengan dibarengi ijin pemerintah atas hak siaran di Indonesia pada tanggal 24 Agustus 1990.

2. TPI

TPI (dulu merupakan singkatan dari Televisi Pendidikan Indonesia) merupakan Stasiun Swasta kedua di Indonesia, pada awalnya, TPI merupakan stasiun yang berbagi dengn TVRI yang khusus menyiarkan berbagai acara pendidikan dan edukasi. Mengudara secara nasional pertama kalinya pada tanggal 1 Januari 1991.dan diresmikan pada tanggal 23 Januari 1991 oleh Presiden Soeharto di Studio 12 TVRI. Walaupun dulunya TPI berkongsi dengan TVRI, tapi di pertengahan tahun 90-an, TPI mulai memisahkan diri dari TVRi dan mulai membuat siaran sendiri serta mulai mengurangi siaran pendidikan, dan kemudian berubah kepanjangan menjadi Televisi Paling Indonesia.

3. SCTV

SCTV (awalnya singkatan dari Surabaya Central Televisi Indonesia), hal ini memang sebenarnya SCTVpada awalnya adalah stasiun yang memancarkan siaran RCTI (yang pada saat itu hanya mengudara di daerah Jabodetabek) di daerah Surabaya dan sekitarnya. Maka tak heran jika saat ituy, SCTV dan RCTI dikenal sebagai saudara kembar. Mengudara pertama kali pada tanggal 24 Agustus 1990 (berbarengan dengan keluarnya ijin RCTI untuk mengudara secara nasional). pada awalnya, siaran SCTV hanya berupa siaran RCTI yang disiarkan kembali, tapi lama-kelamaan, SCTV mulai membuat siaran sendiri dan mulai terpisah dengan RCTI.Dan Pada tahun 1991, siaran SCTV mulai meluas ke daerah luar teritori surabaya seperti Bali, Lamongan, Banyuwangi, dll. Sejak saat itulah kemudian SCTV mengubah kepanjanganya menjadi Surya Citra Televisi Indonesia.SCTV sendiri mulai mengudara secara nasional pada tanggal 1 Januari 1993, dengan berbekal SK Menteri Penerangan No. 111/1992

4. Antv

Antv (dieja Anteve, singkatan dari Andalas Televisi) adalah salah satu stasiun televisi swasta nasional di Indonesia. Pada awalnya, pemancar utama Antv didirikan di bandar lampung pada tanggal 1 Januari 1993 dan menyiarkan acaranya di daerah bandar lampung, Baru pada tanggal 18 Januari 1993 antv mendapat stasiun televisi siaran nasional di kota Jakarta melalui Keputusan Menteri Penerangan RI No. 04A/1993. Antv baru diresmikan pada tanggal 1 Maret 1993.

5. Indosiar

Indosiar adalah salah satu stasiun televisi swasta Indonesia yang beroperasi di Daan Mogot Jakarta Barat. Stasiun televisi yang dikelola oleh PT Indosiar Karya Media Tbk Pertama kalinya beroperasi secara nasional pada tanggal 1 September 1994 di Jakarta dan dirtesmikan pada tanggal 1 januari 1995. Pada awal siaranya, Indosiar banyak menayangkan acara-acara favorit keluarga dan menjadi salah satu Stasiun Televisi paling banyak ditonton pada era 90-an. Tapi kini, pamornya mulai turun sejalan dengan makin banyaknya Stasiun stasiun televisi baru yang mendapat hak siar.

6. Trans TV

Trans TV (Televisi Transformasi Indonesia) didirikan pada tanggal 1 Agustus 1998 Trans TV mulai resmi disiarkan pada 10 November 2001 meski baru terhitung siaran percobaan, Trans TV sudah membangun Stasiun Relai TV-nya di Jakarta dan Bandung. Siaran percobaan dimulai dari seorang presenter yang menyapa pemirsa pukul 19.00 WIB malam. Trans TV kemudian pertama mengudara mulai diluncurkan diresmikan Presiden Gus Dur sejak tanggal 15 Desember 2001 sejak sekitar pukul 19.00 WIB Malam, TRANS TV memulai siaran secara resmi.

7. Trans 7

Trans 7 adalah sebuah Stasiun televisi yang sebelumnya bernama Tv7. Stasiun televisi ini Didirikan pertama kalinya pada tanggal 22 Maret 2000 dan dikelola oleh PT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh, dan diluncurkan pertama kalinya pada tanggal 10 November 2001.Sebelum bernama Trans 7, Stasiun televisi ini bernama Tv7, Tapi setelah PT Trans Corpora membeli saham PT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh sebesar 49%, maka kemudian Tv7 berganti nama menjadi Trans7 pada tanggal 4 Agustus 2006 dan dilaunching ulang pada tanggal 15 Desember 2006

8. Tv One

TvOne (yang sebelumnya bernama Lativi) adalah stasiun televisi yang didirikan dan menyiarkan siaranya pertama kali pada tanggal 9 Agustus 2002.Pada awalnya, isi siaranya berupa acara hiburan keluarga, Tapi sejak tanggal 14 Februari 2008, Lativi resmi berganti nama dengan nama TvOne dan sejak saat itu, TvOne mulai banyak menyiarkan berita (bahkan komposisi acara beritanya mencapai 70%).

9. Metro TV

Metro Tv merupakan stasiun televisi milik PT Media Televisi Indonesia (anak perusahaan dari Media Group,suatu kelompok usaha media yang dipimpin oleh Surya Paloh), Pertama kalinya memperoleh izin siar secara nasional pada tanggal 25 oktober 1999. Metro Tv mengudara pertama kalinya pada tanggal 25 November 2000. pada awalnya, metro tv hanya mengudara di 7 kota dan hanya berporsi 7n jam sehari, tapi sejak 1 April 2001, Metro Tv mengudara secara penuh. Stasiun televisi ini mempunyai ciri khas yaitu hanya menyiarkan siaran yang berbau berita dan educational, jadi jangan harap bisa menemukan acara tak bermutu di Stasiun televisi ini.

10. Global TV

Global Tv merupakan stasiun televisi swasta yang dikelola oleh Media Nusantara Citra (perusahaan media yang juga memiliki RCTI dan TPI). Didirikan dan diluncurkan pertama kalinya pada tanggal 8 Oktober 2002, dan pada awalnya hanya disiarkan untuk merelay acara MTV Asia yang pada awalnya ditayangkan di Antv. Namun sejalan dengan makin turunya pamor MTV Asia, Global TV lalu mulai menyiarkan acara sendiri (saat itu program yang menonjol adalah acara-acara dari Nickelodeon). Dan kini Global Tv telah mampu menyiarkan banyak acara-acara bermutu.

300 responses to “Stasiun televisi swasta

  1. Kenapa tidak di tayangkan lagi acara onepiecenya. Kan acara itu seru

  2. Wwewwwwwwwwwwwwwwwwww,,,,,
    Kenapa RCTI Sering gangguan di area gorontalo ,,, aduhhhhhhh
    help me plissssss ,,, mau nonton sea games sepak bola tapi rcti ini sering gangguan , aduuuhhhhh tidak harapan rcti

  3. wewwwwwwwwwwwwwww tolongggggg ,, rcti gangguan digorontalo ,,,
    mau nonton sea games ,, tolonggggggggggggggg

  4. Buat RCTI..tolong bung tommy welly sbagai komentator meminta maaf..krena perkata’annya “bahwa mereka tidak pantas memakai GaRuda ϑĩ dadaku” perkata’an Îτϋ d tujukan kpada para pemain TIMNAS saat melawan BAHRAIN pada pertandingan kualifikasi piala dunia brazil 2014 krena mereka sudah sangat berusaha..seharusnya melihat scra objektif..krena kecurangan wasit fifa, dan PSSI jga sudah menyampaikan kecurangan ini к FIFA..dan semua warga indonesia pun berhak dan pantas memakai lambang GARUDA di dadanya…

  5. Hampir banyak didaerah cilegon. Indosiar tidak ada signalnya… Sehingga diberbagai telivisi dimasyarakat tidak ditemui saluran tv indosiar. Mohon ditelusuri penyebaHampir banyak didaerah cilegon. Indosiar tidak ada signalnya… Sehingga diberbagai telivisi dimasyarakat tidak ditemui saluran tv indosiar. Mohon ditelusuri penyebaHampir banyak didaerah cilegon. Indosiar tidak ada signalnya… Sehingga diberbagai telivisi dimasyarakat tidak ditemui saluran tv indosiar. Mohon ditelusuri penyebaHampir banyak didaerah cilegon. Indosiar tidak ada signalnya… Sehingga diberbagai telivisi dimasyarakat tidak ditemui saluran tv indosiar. Mohon ditelusuri penyebabnya…

    • untuk sctv,percumah sctv menyiarkan acara liga inggris..namun siarannya diacak..perbaikin tuh signalnya…masak siaran sdh lebih 15 tahun mau diacak terus…padahal ini sdh siaran normal(antena biasa)… Mending kagak usah siarkan liga inggris isi saja pake ketoprak humor..wkwkwk

  6. Kenapa RCTI. Sering mengalami gangguan??

  7. Buat sctv,sinetron pessantren dan rock n roll agar di tayangkan tidak terlalu malam

  8. Kontol tvri anjing tvri kok tidak ϑΐ siarkan siaran langsung asroma vs verona

  9. Trans tv sekarang terlalu banyak acara yg ga bermutu, acara yg jam 8 malam sangat ga bagus menurut saya, tidak mendidik, tolong acara nya ditinjau lagi, ganti lg dengan yg lebih bermutu, termehek mehek bagus acaranya tp dihilangkan, terus joget ala cesar bagusnya apa???pendidikan nya apa, masa org2 disuruh joget seperti itu tiap hari termasuk anak2 yg nonton , mau jd apa anak2 nonton hal seperti itu, tolong dikaji lagi tu acara! Bioskop trans tv seperti nya jd unggulan trans tv tp sekarang hrs nunggu joget si cesar yg ampe malam dulu buat nonton film bagus!b mohon kalo bikin acara yg ga bikin org2 bodoh..

  10. Global tv bagus2 acaranya, seimbang dan proposional, hampir semua acaranya saya suka, yg bikin ga suka kalo nonton global tv di tempat saya gambarnya semut semua, hampir muka2 org nya tidak ada, krn tertutup semut, kami berada di kalianda lampung selatan, kecuali pake parabola and tv kabel gambarnya maknyuss!! Tolong kepada yg berwenang mohon diperjelas gambarnya, Ʈƕǎƞƙƴǒǘ

  11. tolong tayangan pendekar pemanah rajawali jangan sembraut dong indosiar mengapa selalu begitu dulu tayangan india seri dulu mertua kini menantupun tidak ada menghilang bagaikan angin sampai skr saya penasaran tolong ya

  12. SCTV @ saya tinggal di Baturaja,SUMSEL ..Hampir seluruh masyarakat yang menggunakAn parabola tidak bisa mendapatkan siaran SCTV ..hanya TV berlangganan tertentu saja yang dapat …ini di sebab kan oleh apa ?? Ganti frekuensi atau lain-lain ……semoga bisa ditindak lanjut’I .

  13. sctv gak ada signal di madura, tolong dicek

  14. kecewa dg indosiar yg mengubah jadwal acara drama korea full house take 2 menjadi dini hari.
    mohon diubah menjadi siang atau sore hari.
    thanks

  15. Sebeeel sinetron di indosiar sekarang pemotongan tuk iklannya gaa jelaaas.. Masa sebelumnya udh di putar, tp stelah iklan diputar lagi tayangan itu. Bikin geregeeetan.. Aaarrrrgh

  16. Tolong sinetron surat kecil untuk Tuhan di rcti agar sesuai dengan jadwal nya pukul 18.00 .

  17. Buat RCTI yang bener aja donk,, ngasih iklan panjang banget ga sesuai sama durasi film yang lagi tayang ampir 1:5 baru main bentar film nya udah iklan lagi

  18. Buat RCTI masa iklan nya lama banget g imbang ma film yang lg main 1:5 baru jg main fil nya dah iklan lg
    Pas bagian iklaan,iklaan nya seabad fiiuuuh

  19. Aduuuuuuhh,,, RCTI knp sih eror terus,,, kalo g lama banget iklan nya eror masa film lagi tayang,,, malah berenti g bergerak sedikit pun malah kaya yang d pause pasti kalo dah kaya gtu sampe 2 jam bahkan lebih,,, -_- RCTI pake tv kabel eror mulu g ngertii deh padahal yang lain nya nggak makasih

  20. slamat siang global.tadi saya lihat di berita global siang.itu di bawah kan ada brita berjalan menunjukkan skor sepakbola.apakah real madrid vs espanyol sudah main.kok sudah ada skor 0-0.bukannya nanti malam tgl12 januari 2014 jam 02:00 wib?/

  21. Sungguh kecewa acara televisi indonesia negara lain selalu di gembar gemborkan terutama bagi trans7 gimana indonesia mau maju yg di promosikan negara orang lain terus.sakit hati ini…pk.jokowi ahok help me please….

  22. Sbagai warga indonesia Sakit hati ini melihat chanel2 indonesia yg semakin tahun smakin buruk Bkn bertambah bagus acara2 yg slengek an alias tdk bermutu.kita smua berharap indonesia kita maju meskipun tidak bisa mengalahkn negara2 lain se tidaknya kta org indo ad yg di banggakn, jgn hnya sibuk mempromosikn negara2 lain,q berharap comment ini bnr2 di baca bkn di abaikn.sedih……

  23. SCTV menyebalkan….

  24. SCTV menyebalkan …gayanya sok mengiklankan penyiar liga inggris..tapi mana buktinya…liga inggris ga pernah ada siaran…jadi masukan utk sctv supaya mengertiin penonton …..1 utk semua gomballllll……

  25. Indosiar gmn sich,tiap jam 3 nayangin film korea tp tdk pernah selesai,bikin kecewa,dulu love rain tiba2 gak ada skrg ojakgyo family gak ada,gmn sich niat nayangin gak?malah berita mulu.

  26. Indosiar gmn sich,tiap jam 3 dini hari nayangin film korea tp tdk pernah selesai,bikin kecewa,dulu love rain tiba2 gak ada skrg ojakgyo family gak ada,gmn sich niat nayangin gak?malah berita mulu.

  27. Indosiar gmn sich,film korea ojakgyo family yg harusna tayang jam 3 dini hari koq gak d tayangin,mala brita mulu,,konsisten dunk nayangin’na,,jgn setengah2.bikin kecewa,Űϑåћ sering ky gtu indosiar niii,,di tonton jg.

  28. rcti tai..bangsat..hari ini siaran madrid nggk di tayangin jadwal..klo nggk bisa jangan sher jadwal di detik kampret

  29. skrang siaran bola real madrid slalu diganggu,udh 2x ini.klo barca aj slalu aman!wktuny siaran malah dgnti siaran lain.klo g niat mending g usah disiarin aja skalian! rcti g bermutu blassssss

  30. Untuk trans tv tolong ya acara YKS itu dikurangi jam tayangnya. Saya suka trans tv sejak awal tayang karena menayangkan film2 yang membuat saya terhibur karena saya memang seorang pecinta film. Tapi semenjak ada tayangan YKS yang memakan waktu lama sekali hampir 4 jam setiap harinya saya jadi jarang sekali menonton trans tv. Menurut saya YKS membosankan, tidak mendidik, tidak kreatif.

  31. tolong dong di daerah cilacap jateng,trans tv,trans 7 ma global tv kok pda hilang smua smenjak mau ada moto gp. pa ini sebuah unsur kesengajaan….?

  32. Chanel Global TV di wilayah Cirebon MENHILANG (tertimpa) TV lokal… Acara kesayangan Kami dan anak-anak kami tidak dapat ditonton sudah sekitar 1 bulan… Sayang sekali…

  33. mengapa acara tv mahagarata singkat banget.ga nyampe 1 jam kurang bro……

  34. Kenapa film mahabaratanya sebentar banget, kayak tidak ikhlas kali nyiarin film mahabaratanya di antv

  35. Kenapa Tiap Lagi Nonton Flem, Selalu Ada Iklan” Yang GAK PENTING Atau Sensor” Yang SAMA GAK PENTING NYA
    “KALO GAK NIAT TAYANGIN FLEM, MENDINGAN GAK USAH DI TAYANGIN….”
    GANGGU MATA DOANG……!!!!!

  36. Daerah pemalang comal trans7,antv,transtv,metrotv,global, dan tvone ga ada , ga tau kena apa ilang begitu saja

  37. melina ariyanto

    bisa gak klo mahabarat antv.. durasi film nya di perpanjang?

  38. ANTV…tolong mahabrata ny siaran ny di perpanjang….masa cuma 15menit…saya heran acara yg mendidik waktuny di persingkat tp acara yg joget2 ga jelas malah di besar2in …ToLoNg dong dipertimbangkan lagi…biar lebih bermutu..

  39. ANTV…
    tolong donk acara mahabratany diperpanjang…masa cuma 15menit…
    saya heran knpa acara yg mendidik mlh di persingkat sedangkan acara yg ga jelas joget2 g mutu teriak2 g jelas malah di perpanjang n di gede2in…
    tolong di pertimbangkan lagi biar lebih bermutu…

  40. Untuk antv,, tlg donk film mahabarata d putar lbh awal.. dan waktu penayangan ne d tambah agar lebih lama.. karna yg sekarang waktu ne kurang banget.. 😞😢

  41. Tolong metro tv
    Harus netral dengan pemberitaan, jangan jokowi trus di lipul, kami bosan

  42. Metro tv tidak netral dalam pemberitaan
    Lagi2 jokowi lagi jokowo, trus menjelek2 kan prabowo lagi
    Netral donk Bosan kami lihat jokowi trus

    • Wajar aja mas!!, Yang punya Metro adalah Nasdem Pendukung PDIP, kalo mau TV yang cerita baik untuk Prabowoo, nonton ONETV milik ARB Pembelot Partai, atau RCTI/MNC Group milik HT (Pedagang mau jadi Politisi) ke-dua2nya mendukung Prabowo

  43. Yth.trans tv suara trans tv utk seluruh wilayah kota medan kenapa kecil ya”udh dua bulan terjadi gangguan sperti itu,wlaupun udh distel dgn vulume suara tv sampai 20 ttp jg kecil,tolong dong diperhatikan dan dicek,krn sangat mengganggu kenyamanan klw nonton siaran siaran trans tv

  44. Kenapa detective conan cm tayang hari sabtu?? Knp bukan sabtu-minggu?? Nga tau apa klo org sibuk..itu pun lagi klo filmx nd di cut…ks kurang film powerrangers, ultramen apa begitu..potong waktu sj..Ms itu hr lg seru”x ntn conan tiba” di cut.. Penggemar conan tuh lbh bax drpd ultramen tw…. -____- MENJENG

  45. Indosiar..tlg ks panjang durasi waktunya detective conan..Fans berat gue..

  46. Tolong indosiar hps tyngan sinema2pgi istri saya makin kurang aja gara2liat sinetron itu,mksh

  47. RCTI TIDAK KONSISTEN MENYIARKAN ISL BEDA SEPERTI ANTV DAHULU

  48. Untuk SCTV, acara sinetron Ganteng ganteng srigala sepertinya tidak layak untuk ditayangkan karena menurut saya sangat tidak mendidik. Bahkan banyak anak2 dibawah usia dewasa suka menonton nya dan itu akan membawa pengaruh buruk untuk pergaulan di masa remaja atau bahkan anak2 bisa menjadi dewasa sebelum waktunya. Jadi mohon di pertimbangkan kembali untuk terus di tayangkan. Terima kasih

  49. Hari ini minggu tgl. 8 juni 2014 siaran Mnc TV audio atau suarany ngk bagus bangat, suarany trable dan ngk enak bangat di dengar, mhn jgn kecewakan penonton setia mnc TV

  50. film keluarga cemara ditayangin lagi dong, setelah candy tamat @rcti

  51. Saya menyarankan untuk tv global tv… Jam belajar harusnya ga ada siaran cartoon. Terutama spongebob, film yg ga mendidik, mending berita

  52. Transtv and trans7 hilang diudara kecamatan plaosan kab magetan, padahal daerah saya dataran tinggi yg menyalurkan siaran ke kabupaten,. Hilang mulai tgl 27 agustus 2014 sampe sekarang.. Apakah α∂a̲̅ gangguan? Tolong dong. Transcorp siarannya keren2 soalnya..

  53. daerah parengan tuban frkwnsi trnsTv n trans7 kebajak TATV gak iso ndlok acrane one stop foodball rek

  54. kenapa sih setiap tayang laliga yg udah terjadwal di detik.com contoh skrg ini barcelona vs athletic bilbao rcti tidak jadi menyiarkan.. tolong dong profesional karna saya sudah tunggu ternyata tidak disiarkan. saya kecewa bgt dgn rcti

  55. kalo emg rcti sudah gak kuat buat bayar hak siar laliga mending gak usah deh pake acara update jadwal di detik.com mending bubar aja.. tidak seperti stasiun tv tetangga.tahun kmren selalu tepat sesuai jadwal siarannya…

  56. Untuk RCTI.klo mau bikin acara lagi tolong jangan ngorbanin jadwal yg lain.pelanggan kecewa..sinetron CATATAN HATI SEORANG ISTRI malah d perpanjang dan cerita makin g mendidik jd mencrminkan jelek utk kaum muslimin..malu pak saya liatnya

  57. Dear RCTI,
    Sudah beberapa kali kita kecewa , karena melihat jadwal siaran langsung baik di detik maupun di beberapa situs siaran langsung laliga yg katanya ditayangkan RCTI. Akan tetapi setelah kita tunggu siaran nya TIDAK ADA. Seperti hari sabtu 13 september2014 siaran langsung antara Barca vs Bilbao jam 21..00.. juga TIDAK ADA. Jika memang tidak ditayangkan kita sangat berterimakasih apabila tidak diberikan jadwalnya di detik. KARENA TIDAK MENGECEWAKAN. TERIMAKASIH BANYAK.

  58. Saya sampaikan usulan supaya film “kita nikah yuk” favorit saya kalau pas lagi tayang jangan terlalu banyak iklanya. Kan itu film sudah tayang terlalu malam. Kalau terlalu banyak iklan kan jadi kecewa sendiri. Mohon kalau bisa lebih lama lagi tayangnya atau kalau gak gitu ya setidaknya itu iklanya gak usah terlalu banyak dan lama. Banyak yg suka sama film itu. Tapi kalau kemaleman gitu kan jadi banyak yg kesel tuh. demikian terimakasih.

  59. Maaf Sctv kebanyakan iklan. Ga seru bikin bete

  60. Antv tdk bayar hak siaran di MNC Group

  61. indra kusuma wardhana

    Please deh…global tv..gmn toh kok film seri naruto kok sepotong ² dulu sempat tayang lagi setelah putus tengah jalan. Nah ini tayang lagi jam subuh ( 3.30 wib) udah seneng kita dipantengin terus …eehh kok skrg putus lagi gak ditayangin…!!!???
    Gmn sich !! Klo emg gak mau nayangin yaudah !! Gak usah pakai iming ² gtu ( tengah jalan putus )..sumpah kecewa banget kitanya..
    Misal aku naruto udah aku ledakin ne stasiun tv…!!

  62. Sctv taii , laga big match BPL sering gg tayang . Mending gg usah ambil hak siar liga inggris deh . Spesial sinetron ajah sok”an tayangin liga .

  63. kepada pengelola siaran di Global TV.. saya harap konsistensi penayangan acara. saat ini saya sedang mengikuti acara derama korea yg tayang setiap senin – jumat jam 1 siang. dan sejak senin 6 okt tiba2 drama korea itu begitu saja tidak tayang. tidak ada pemberitahuan apa pun… mohon untuk tidak mengecewakan penonton setia saluran global tv

  64. @global tv : kenapa 2 hari ini secret garden tidak tayang, padahal sudah di tunggu-tunggu. tidak ada pemberitahuan bahwa secret garden tidak tayang dan diganti oleh program eksis.. @indosiar: untuk penayangan film korea yg jam 3, suka tiba” di alihkan pada siaran nasional pada jam 3.30. padahal sudah sengaja tudak tidur untuk nunggu film tsb.. kalau memang acara penyiaran padat, mending diberi pemberitahuan sebelum’ny atau penanyangan di percepat jadi jam 2 / jam 1..
    @global tv : untuk penanyangan film di tengah malam suka tiba” dipotong di tengah” dan di ganti dengan penayangan gadis petualangan.. tolong diberi pemberitahuan jika ada pemotongan film jadi tidak menonton film tsb. karena suka bete kalau sedang rane”nya tiba” di potong.. kalo tidak di percepat penayangannya, jadibpenonton bisa menikmati penayangan film tsb sampai beres.. terimakasih.. 🙂

    semoga dari keluhan ini, dapat memperbaiki pelayanan dr stasiun tv agar penonton lebih puas dan senang memonton di stasiun tv tsb..

    terimakasih..

  65. untuk RCTI … Komplain keras…
    untuk sinetron Catatan Hati Seorang Istri lbh baik di selesaikan aja makin lama cerita nya kurang berbobot dan mencerminkan ketidak harmonisan keluarga seolah2 islam mengajarkan kawin cerai.

    untuk acara resing star kalo ga punya jadwal yg tentu mending ga usah tayang deh masa nganbil jadwal sinetron lain “Kita Nikah Yuk” padahal jadwal iklannya KNY tatang setiap hati tp kalo setiap hr kamis jumat pasti ga tayang di ganti sm acara nyanyi2 ga jelas….. kali mau buat acara jgn ganggu jam sinetron lain dong….terus iklannya hrs seimbang sm film nya
    Konsumen itu Raja…. bikin kecewa pemirsa aja toh kalo qt sebagai konsumen ga nonton siapa yg mau naikin retting rcti.
    TOLONG YAAA DENGARKAN KOMPLAIN INI…

    JANGAN GANGGU JAM TAYANG “KITA NIKAH YUK” Kalo mau ganggu jam tayangnya “Catatan Hati Seorang Istri” aja

  66. untuk RCTI … Komplain keras…
    untuk sinetron Catatan Hati Seorang Istri lbh baik di selesaikan aja makin lama cerita nya kurang berbobot dan mencerminkan ketidak harmonisan keluarga seolah2 islam mengajarkan kawin cerai.

    untuk acara resing star kalo ga punya jadwal yg tentu mending ga usah tayang deh masa nganbil jadwal sinetron lain “Kita Nikah Yuk” padahal jadwal iklannya KNY tayang setiap hari tp kalo setiap hr kamis jumat pasti ga tayang di ganti sm acara nyanyi2 ga jelas….. kali mau buat acara jgn ganggu jam sinetron lain dong….terus iklannya hrs seimbang sm film nya
    Konsumen itu Raja…. bikin kecewa pemirsa aja toh kalo qt sebagai konsumen ga nonton siapa yg mau naikin retting rcti.
    TOLONG YAAA DENGARKAN KOMPLAIN INI…

    JANGAN GANGGU JAM TAYANG “KITA NIKAH YUK” Kalo mau ganggu jam tayangnya “Catatan Hati Seorang Istri” aja

  67. Untuk Rcti tolong kembalikan jadwal kita nikah yuk ke jam tayangan awal,,krn itu satu2 nya sinetron yg bgs yg ada di rcti

  68. Bener g setuju kita nikah yuk pindah jam tayang,krn itu satu2 nya sinetron yg bgs di rcti

  69. Tolong dong sinetron catatan hati seorang istri dihapus atw dii udahin aja soalnya kalo ada sinetron itu saya jd ga bsa ntn Acara rcti karna filmnya ga bermutu sekali

  70. Pak kenapa diwilayah gunungkidul,DIY tidak bisa melihat filem joda akbar dan mahabarata..kami dah mahal2 beli parabola..

  71. RCTI tayangin lagi dong twiligh saga dari awal hingga akhir(1-4)&kalo bisa janhan terlalu malam ya tayangnya,ditungguuu

  72. dear ANTV…saya,pgemar dr malaysia sgt2 kcwa dgn saluran antv yg mghntikn tyngan jhoda akbar dan mahabarata,sgt2 mrugi kn bt kmi yg jau di negara org,tpksa mbeli mahal2 dan tb2 saluran yg di minati bribu org swenang2nya pihak antv mnghentikan tyangan trsbut..sy dan rkan2 di malaysia sgt kcwa..sy harap pihak antv cpt slesaikan mslh ini dgn cpt..tlg pihak antv ambl serius mslh ini..ini sgt2 mrugikan kami sbagai pelanggan yg jau di negara org..

  73. Tolong buat antv acara mahabarata di ulang lagi, jangan hanya malam, soalnya sering gak liat kalau malam

  74. Untuk ANTV bisa gag sih ќ͡ªäL̳̐ợ̣̣̇̇̇o̲̣̥

    mau datangin pemain mahabrata,krisnanya jg sangat penting…ngapain malah pemain ramayananya…krisna donk krisna…..!

  75. Siaran tv sctv cirebon hilang mohon bantuan nya

  76. saya kurang menikmati beberapa acara yg ditayangkan di antv seperti acara ngelawak anak2 muda pada jam 5 sore itu sama sekali tidak ada maknanya dan pengetahuan apapun adan juga kuis yg menghambur hamburkan uang itu…kalo seperti ini trus tayangan yg di suguhkan maka jelas anak bangsa indonesia ini dan bibit bibit masa depan akan bodoh tak memdapatkan ilmu apapun dan akan menguntungkan pelakunya saja tolong bagi mentri kpi ri mempertimbangkan hal ini.

  77. antv menayangkan orang menikah melulu yg dulunya suka ama janda tapi kaya raya tu anak gilaaa nasib tuh anak….anak nya kecil tapi uangnya terilyunan wkwk.

  78. Mana nih jejak paranormal ?? malah acara india gak jelas Antv ,, payah

  79. Tolong dong pindah jam tayang CHSI,,malem bgt nungguuin manusia harimau,,
    Udah brp bnyak episode ketinggalan,cuma gra”kemaleman,,nungguin flm manusia harimau habis !!!!!
    TOLONG DI TERIMA !!!

  80. tayangan sinetron di sctv tolong tampilkan yg mendidik, kenapa selalu percintaan.. mohon di lihat tidak bagus untuk anak-anak

  81. untuk indosiar knp serie tv india yg baru ditayangkan qobuul haii harus digeser tengah malam setelah acara d terong show..dan ditayang dari awal lagi.itu namax tdk profesional..knp tdk dipindah pagi teruzz gmn mau nambah ratingx klau ditayangkan tgh mlm,,gk da org yg nonton.lgian knp hrs klah dg drama korea.klau acara x hy cerita2 pintu taubat,yg ditayangkn pgi dan siang hari bozen itupun diulang2 filmxa .knp begito see indosiar.

  82. Kecewa sama RCTI, niat ga sih nayangin drama korea?.. knp baru tayang 1minggu udah di ganti sama film yg ngebosenin kayak home alone, udh berkali-kali boseenn. I can hear your voicenya kemana ??

  83. Amalia Candrayani

    Saya tidak mengerti mengapa RCTI begitu sering menayangkan berita tentanf Rafi dan istrinya. Bosan. Apa kehabisan berita? Sangat tidak mendidik. RCTI tidak pantas menyandang kata OKE.

  84. Uadah 3 hari ice adonis nggak tayang. Padahal di jadwal a ada. Gimana nih. Dah mah ganggu waktu tidur. Sekalinya bangun nggak di putar film a.

  85. Dear SCTV,

    Sehubungan dengan mulainya anak anak sekolah,,bolehkah saya request untuk sinetron bang ocit di pindah jam tayang sore hari..agar anak saya tidurnya tidak malam malam,terimakasih

    Salam Sukses selalu

  86. Buat RCTI kenapa Drama asia Emergency couple Hari ini tidak di tayangkan???
    Hmmm menyebalkan.. padahal uda di tunggu2….
    Tayangin lagy donk kayag biasa Na, senin sampe jumat….

  87. Buat RCTI knp penayangan drama korea I hear your voice dan Emergency Couple tiba2 di hentikan???
    Padahal itu drama yg bagus bgt…sayang sekali… :”(
    Kalo memang dr awal gak niat nayangin ya gak usah nayangin sekalian, sangat mengecewakan. Di PHP sama tv

  88. saran untuk Trans tv dan global tv dan tv lain nya, apa bisa tayangan film-film barat di geser jam tayang nya sekitar jam 9.00 wib ke atas , jangan lah merusak generasi bangsa dengan menyiarkan film -film barat di jam belajar sungguh sangat menggangu konsentrasi belajar, kecuali kalau malam minggu atau pas libur sekolah

  89. dian keanu fabio

    buat indosiar,tolong susunan acaranya di perbaiki lgi.semrawut sering di ganti2 jadwalnya bahkan tidak tayang.
    to the beautiful you yg seharusnya tayang tgl 28 jan 2015 jam 15.30 idak tayang malah di ganti d’academy tanpa pemberitahuan.
    king doctor,ice idonis juga dulu begitu.tiba2 tidak tayang.
    indosiar sungguh mengecewakan.selain itu juga banyak tayangan di indosiar yg tidak mendidik bahkan lebih mengarah pada kekerasan.
    bikin contoh yg tidak baik aja bagi penontonnya

  90. issshhhh… sebel banget.. ama antv…
    1. banyak iklan.. dan iklannua lama2 pula..
    2. filmnya dipotong ditengah2 ama iklan yg udah ditayangin trus..
    3. stasiun ini lebih nayangin film apa iklan sih.. kalo iklan doang.. mending sekalian jgn dipake film.. ish..

  91. Laliga nya mana mas bro. .malah tanyangin plm . .menjenuhkan

  92. Kepafa Yth.bpk direksi tv one
    Kami warga propinsi jambi mengharapkan tv one dapat mengudara di kota kami.sb tv one menyiarkan berita2 yang terdepan didalam pemberitaannya.
    Besar harapan kami kpd tv one

  93. antv knp skrg jd pelit kami yg makek parabola tdk bs nonton navya sakuntala jodha akbar dllnya tp klo acara film india sudah selesai pasti ada siaran lg mengecewakan……..bikin kesel……….kenapa hrs begitu??tolong dong kembalikan seperti kemarin2 biar kami jg bisa nonton sejarah n hal2 yg sifatnya mendidik!! tolong di pertimbangkan dech lg keputusanya kami sebagai oelanggan setia antv KECEWA banget………….

  94. kejayaan mahabrata tidak ramai karena bosan, rating jodha akan turun karena tayangan nya terlalu malam ..banyak yg tidak akan lihat

  95. Buat Antv kenapa siaran jodha akbar tambah malam , kalau bisa cukup jam setengah 9 saja seperti kemaren , terlalu malam , jadi tidak bisa ditonton lebih enak beli kasetnya sayang nanti rettingnya turun

  96. hai RCTI,sinetron Preman Pensiun itu di sukai masyarakat,tolong dong jam tayangnya jangan deket-deket waktu solat,jam 5 sore bagus atau malam sekalian,jam 8 kek atau jam 9.ini malah deket waktu magrib!!!tolong dong rubah jam tayang Preman Pensiun!!!

  97. tolong donk untuk semua saluran menyiarkan berita pertandingan biiliard champions pesertanya ada juga dari indonesia.,. mengupas master bola sodok dunia.,., soalnya sekarang hoby yg lagi banyak itu bola sodok

  98. Film korea bride of the century ny mana ni RCTI?!..gantung gt aj!..ngakuny OK..preeett..*angkat jempol kbawah buat RCTI

  99. arsiand.eryzt.eryzt

    Buat RCTI ne kalo film yg fiktif belaka ditayangin,yg live malah ditunda
    Wewwwwwww,,,,payah,,,,
    Pelanggan mau ntn liga BBVA malah siaran nya di delay mending ga usah sama sekali beli itu liga bbva dari pada kita mengharapkan RCTI tayangin,,,,,

  100. di solo rcti gangguan… ini gimana?? gag bisa ditonton sama sekali cuma warna biru

  101. Knp iklan di rcti lama bgt khan pengen nonton Tukang Bubur Naik Haji

  102. Acara film korea na kok ƍªќ>:/ ada ƪάƍΐ … Sebenarna msh ada ƍªќ>:/ sih…
    Hari ni kok ƍªќ>:/ ada…Ʊϑά̲ђ nungguin eh malah ƍªќ>:/ ad hikz

  103. buat RCTI, nyiarin QNB league atau ISL kok jelek ya? baik dr gambar, suara dan cara penayangannya kurang bagus.. terlihat sangat amatiran… setau saya rcti sangat pengalaman dlm meyiarkan timnas indonesia.. knpa klo menayangkan ISL bisa jelek sprti ini? mohon perbaikannya..

  104. Saya mengusulkan kepada pihak pengelola stasiun Globaltv, agar acara tayang untuk film kartun Naruto dipindah tayangkan, karena acara ini menjelang magrib sehingga anak-anak malas untuk menjalankan kegiatan ibadah dan belajar, kalaupun dipaksa untuk sholat , pikiran mereka hanya fokus ke acara kartun tsb, sehingga mereka mengerjakan sholatnyapun secepat kilat.
    Ini akan membuat dampak yang tidak baik karena rata-rata anak-anak ini, masih belum dapat mengendalikan diri antara kewajiban beribadah dan menonton acara kesukaanya.

  105. saya dan keluarga benar2 kecewa karna ank2 saya dari sore tadi menunggu tayangan scary stories..tapi knp tayangan tsbt tdk ad..malah kungfu shutle..please dong jgn bikin kecewa pelanggan anda..

  106. SCTV g’ profesional. habis iklan di ulangnya trlalu pnjang, klo abis ceritany abis aja…. BODOH..

  107. Saya harap RCTI menayangkan 7 manusia harimau tidak lebih pukul 22.00.
    Jangan mengganggu acara Jakarta Love Story.

  108. Naruto jgn di ulang ulang dong, cape nungguin beres’y, tolong aja

  109. Komplain untuk globaaaaaaalllll tv krnapa naruto series nya selalu diulang2 nggak pernah selesai!!! Sudah berkali2 saya nonton selalu di ulang lagi!!!

  110. Kenapa naruto di ulang?? Global tv kehabisan stok episode ya… mengecewakan sekali..

  111. Mnctv setiap nayangain film india pasti gk pernah bener tayangannya diacak dipotong,jadi nontonnya gk bener…kalau gk niat tayangin lebih baik gak usah sekalian ditayangin

  112. RCTI itu gimana sih,drama the condor of heroes ngak di tayangin lagi,malah diganti sama the heirs dulu the heirs juga udah ditayangin skrng ditayangin lagi,apa enggak bosen the heirs terus

  113. defi nurcahyani sulatifah

    RCTI knpa drama Sinopsis Film China The Romance of The Condor Heroes gk di tyangin lgi gmna ini klanjutannya?? kan sya ingin tau klanjutannya!!! 😦

  114. ko acara tv global dri kemaren ngk ada mulu tolong dong admin perbaiki sinyal di tegal ngk ada sama sekali dri kemaren makasi

  115. Global tv di cirebon ganguan lama bngt tolong dong cepet di baikin. . . .

  116. Kenapa globaltv menghilang dan gak di temukan lagi di daerah kami, mohon masukannya.

  117. kenapa sampe hari ini juga globaltv ga nongol-nongol juga padahal kan saya ingin nonton flem kesukaan saya yaitu naruto, tolong dong di perbaiki secepat nya

  118. Tolong donk agar acara tv movie global yang jam 19.00 agar tidak perlu dubbing bhasa indonesia…karena terlihat bodoh rasanya..

  119. SCTV kok suaranya kek gitu yah…ngga jelas,padahal yang lainnya engga,tolong dong diperbaiki..terimakasih

  120. dewy indrawaty

    toloooooonnnnggg artis2 yg mencari popularitas dari pamer kekayaan jgn di undang ke dunia pertelevisian contohnya bella sofi,sahrini,roro,angel lelga dll
    indonesia mayoritas muslim.

  121. Setiap film yg di tayangkan globaltv seperti film naruto 4 episode sekali putar cuma sya gx suka waktu film am sponsor lamaan sponsornya ….

  122. tolong signal di daerah jawa tengah di tegal timur signal nya/banyak semut nya tolong di perbaiki ke stasiun tran tv

  123. preman pensiun 2 sering diulang ulang sampai 2-3x tayangan ulang… nunggu lanjutan eh malah yg kemaren diulang lagi… seru sih tapi agak kesel juga diulang ulang melulu.. klo bisa urutan dong baru setelah tamat diputar ulang lagi ngak apa apa…

  124. payaaahhh preman pensiun 2 diulang ulang meluluuuuu…… seru sih tapi…. bosaaaan… ngejar jam tayang atw buat apa…. wasalam

  125. Untuk SCTV…tlg pemutaran film HAPALAN SHOLAT DELISA yg akan tayang tgl 21Juli 2015 jam 23.00 WIB diubah jam tayangnya jd lbh sore atau siang. Karna itukan film anak anak. Anak manusia yg nonton bukan anak jin. Terima kasih

  126. Tolong ya film elifnya tuh di iklanin cepat jangan kelamaan soalnya gua mau nonton jadi ga bisa gara” film elif kalau bisa film elifnya di tamatin aja cari film lain jangan mentang” indosiar antv mnc tv mengadakan film india jadi semua layanan tv jd india nyadar doong kita tinggal di indonesia bukan di india
    Jadi saya komplain atas filmnya iklannya di cepatin jangan terlalu lama filmnya

  127. Tolong buat sctv film elifnya filmnya di cepatin jangan filmnya di lamain iklannya di cepatin soalnya saya juga butuh nonton gara” film elif saya tidak bisa nonton kalau perlu iklannya di banyakin dan di lamain iklannya
    Tolong kreatif juga jangan mentang” antv mnc tv dan indosiar mengadakan film india jadi sctv ikut”an

  128. untuk GLOBAL TV tayangan kartun NARUTO yang tayang pada jam 17.00 – 19.00, itu sangat tidak mendidik karena tepat pada jam solat magrib, sehingga anak2 yg sedang menonton malas solat…, tolong di pindahkan jam tayang nya, agar tidak bertepatan dengan solat magrib..

  129. ANTV kurang bermutu, kurang profesional membagi tayangan. Terimakasih

  130. Chenel tv ANTV , acara yang mendidik malah sedikit tayangannya dan acara yang tidak mendidik malah tayangannya lama. comment saya: BURUK.

    NB: tv ANTV KURANG PROFESIONAL MEMBAGI JAM TAYANG.

  131. tayangan TOP…edisi 81…kok di putar lg..gak ada yg lain?

  132. tayangan TOP episode 81 udah di tayangin kemaren…kok di tayangin lagi

  133. tran7 error ya… kok gak ada

  134. TOLONG DONG BUAT ANTV
    jangan smua donk film di borong
    jadi jam tayang JODHA AKBAR sama ASOKA jadi dikit ni..
    BLOM lagi siap yang lain
    eh dah muncul lagi FILM lain
    KOMITMEN donk
    biar PENONTON SENANG

  135. TOLONG DONK BUAT ANTV
    JANGAN SMUA FILM DI BORONG
    JADI DIKIT NI
    JAM TAYANG JODHA AKBAR SM ASOKA
    PIKIRIN DONK ORG YG MAU NONTON JUGA

  136. TOLONG BUAT ANTV SERIAL
    ASOKA DAN JODHA AKBAR
    DITAMBAH LAGI SEPERTI BIASA
    JANGAN TERLALU BANYAK
    ACARA DONK
    JADI BOSAN
    MKSH

  137. bwat RCTI tolong dong film si yoko retrn of the condor heroes yg pemainnya andilau tayangin lgi pliiiissssss

  138. Kenapa siaran ANTV selalu pindah jam tayang? Bagaimana kisah lanjutan cerita film krisna. Kenapa krisna tidak ditayangkan lagi. Tolong dong tetap kan jadwal semua film yang ada diANTV jangan dipindah kan terus jam tayangnya.

  139. Buat Global TV tolong naruto jangan di ulang-ulangin capek nungguinnya bila memang tidak bisa menayangkan yang terbaru sebaiknya diganti dengan acara yang lain saja dari pada penonton kecewa.

  140. SCTV gimana sih.. masa sinetron Madun yg notabene adalah tontonan anak kecil kok diputer jam 11 malem. maksudnya apa.. biar anak2 pd begadang gitu.. malah sinetron yg nyebelin yg udah ngga masuk akal kok diputer sore2. aneeeh banget sctv….

  141. Rcti mengecewakan suka mutus film ditengah jalan cm karena rating.rating.gtv lain rating baik krn konsisten menanyangkan,kalau baru. Beberapa episode di putus gmb rating bs bagus.kecewa berat sma RCTI. gang damai di geser2 jdwalnya trus gak tayang.

  142. Kenapa gang damai dihentikan,kan lagi seru konfliknya 😦

  143. wilda uswatun hasanah

    Antv kenapa tiap jam segini banyak semutnya? Burem banget jelek banget hampir gak ada gambarnya. Padahal lagi seru nonton putri hurem malah gambarnya jelek. Payah banget nih.. padahal stasiun yg lain pada bagus banget gambarnya. Antv payah banget !!! Di daerah cicurug sukabumi

  144. komentator bola di trans7 jam 07:00 PSMS VS PERSINGA terlalu membela medan,,,,gk usah jebrat jebret,..,,, omganganya d jaga Ngawi pasti bisa.,,,ganti ajh komentatornya.,,,,,,

  145. Tolonglah film sakinah ditayangkan terus,jgan hilang2 timbul gitu jam tayangnya,klw memang uda gk main lagi,di bikin endingnya.
    Tx

  146. Global tv gmn sii,acara korea baking of king tdak sampai selesai,trus secreet garden jga tidak ad terusanya lg,la gmn niiih global tv,gk suka

  147. tlong donk film the heirs ny… jgn di cut y..
    soal ny.. udh g tayang dri hari jum’at kmren.. qu harap sich senin ny.. udh tayang lagi seperti biasa ny y…
    thx.. sbb..

  148. Untuk global tv gk usah kebanyakan iklan lah, masa lagi enak” nnton tiba tiba iklan, harus nya bisa donkk nyelahin waktu iklan dengan acara yg sedang berlangsung jngan tiba” iklan.

  149. Buat tevisi antv tolong dong siarkn film yang bermutu.tolong jang siarkan film yg berjudul ica.

  150. Apakah keluhan kami d tanggapi oleh orang orang direksi stsiun tv antv.???

  151. Siaran 2 Film unggulan RCTI sekarang sering sekali di ulang ulang beberapa kali. Acara sepak bola nya jga tidak ada kecuali Liga Champions yg nota bene pernah ditayangkan tv lain.

  152. Buat SCTV kenapa Sinetron Samson Dan Dahlia gak di tayangkan lagi sebenarnya sudah tamat pa belum sih. Acaranya bagus loh lucu aku suka acaranya. Mohon di tayangkan lagi ya.
    Terima kasih.

  153. Acara an tv sdh mulai ngawor MAHABARATA belum selesai sudah ganti acara lain dengan BEINTEHAA. mohon bisa di selesaikan ajaln cerita mahabarata dl baru ganti acara yg lain.

  154. Saya dari surakarta jawa tengah Tolong dirubah jam tayang drama korea yang jam 3 pagi.karena selalu disela dengan siaran lokal.sehingga tidak bisa mengikuti jalan ceritanya

    • Untuk indosiar tolong ubah jam tayang drama korea yang jam 3 pagi atau siaran lokalnya yang dipindah jam tayangnya.karena mengganggu jalan cerita drama koreanya.jadi ndak tau jalan ceritanya

  155. Knpa acra udaan tdk tayang ???

  156. yoga nur fahrizal

    saya heran akhir” ini knapa yaa rcti udh jarang siarkan live sepakbola La Liga utk club barcelona maupun real madrid,,
    saya mohon perhatian.a utk jadwal La Ligaanya harap d.siarkan livenya…

    atas perhatiannya saya ucapkan Terima Kasih

  157. asu antv

  158. TOLONG SIGNAL TRANS 7 dan Antv d daerah desa wanatirta kecamatan paguyangan kabubaten brebes hilang ,mhn d perbaiki

  159. Kenapa drama siang di rcti sering mendadak..seperti waktu itu drama turki baru beberapa episode sdh menghilang. Sekarang ruhi sayang (yen hai mohabbetein) juga sdh 2 hari enggak ada. Sdh penayangannya waktunya berubah2 jam nya singkat. Sekarang malah hilang..jadu males deh nonton drama di rcti klo enggak sampai selesai.

  160. Rcti kemana drama indianya ruhi sayang….setelah beberapa waktu lalu drama turkinya juga menghilang baru setengah jalan. …kenapa dramanya diputus ditengah jalan

  161. Kenapa film ruhi tidak ditayangkan lagi ?padahal ceritanya lagi rame RCTI selalu labil dulu the heirs film Korea diulang di tengah tayangan tiba tiba ngga ada 👎😡😱sekarang lagi rame nya film ruhi tiba tiba ngga ada diganti sama the retruns Of supermen tayangan lagi dong film ruhi film yg udh pernah di puter sering di ulang ulang film baru suka tiba tuba ngga ada …
    Padahal dari TV sebelah bagusan RCTI sinetronnya ngga lebay kaya sebelah tp skrng jd ngga konsisten
    Mohon penjelasannya

  162. Antv di daerah pasuruan kalo sore gini gak bisa di lihat . banyak semut nya. Mohon di tingkatkan lagi kwalitas nya !

  163. Trans tv tolg ya… Tema nya buat tayangan mozaik islam atau ummat mbok ya yg santai.kmrn saya lihat temanya kiamat.tanda2 kiamat sudah banyak.n seakan mengancam kiamat trus. Psikologis saya rusak krn itu..saya berulang ke hipnoterapi. Tp mlh tv ga mnghibur malah nakut2i..gambar2 huru hara kiamat.ya ampun… Saya kecewa

  164. Kenapa global tv stiap jam 3 kok di bajak untuk daerah malang jawa timur. Mohon ketegasannya.

  165. ANTV, mohon tayangan serial “Mahaputra” dan “Ashoka”di perpanjang dong, masa cuma 15 menit dan sisanya iklan melulu, alur cerita jadi gak jelas dan membosankan, mending saya gak mau nonton lagi

  166. buat indosiar tolong tayangin gu family book

  167. Kenapa iya film sekarang kok kebanyakan putus2 pas adegan berkelahi terus banyak yang di sensor
    Jadi gak seru film sekarang

  168. kanapa film kartun di tv sekarang cma dikit ya klo bleh usul tayangin lgi dong film kartun #EYESHIELD 21

  169. tolong dong tayangin lgi Eyeshield 21

  170. Kepada RCTI, tolong bikin sinetron yg kisahnya dari sandiwara radio berjudul Mak Rompang, yakinlah laris manis, ceritanya bagus, tentunya pilih pemerannya yg cantik2 dan tampan dan bener2 bisa bela diri biar ngak banyak peran penggantinya.

  171. Kepada smua stasiun tv…
    Tolong angkat serial sandiwara rado Misteri Mak Rompang ke layar tv dong…
    Ceritanya bagus dan bkn penasaran, yakin dech bsa menarik penonton.. Asalkan pemain2 laganya yg berkualitas dan kostumnya di sesuaikan di zamannya,

  172. Knpa drama korea imperees ki g tayang lg

  173. Buat sctv tolong tayangkalah flm yang dulu seperti flm Heart yang di perangkan oleh irwansyah, acah serptiansa

  174. Tolong buat sctv tayangin lg flm heart yang di perangkan ole irwansyah dan acha serptiansa

  175. Saya sangat kecewa dengan penayangan film seri Turki “Elif”. Dari waktu penayangan selama 2 jam, 1 jamnya adalag ulangan dari episode sebelumnya. Dan hari ini sabtu 26 des, tayangan ulangan yg disiarkan. Akan lebih baik untuk menjaga tayangan tetap konsisten agar pemirs tidak kecewa.
    Terima kasih
    Indah

  176. global tv di madiun eror.udah 2hari.tidak bisa.

  177. Di wilayah kota bojonegoro gambarnya g ada

  178. buat ANTV siaran untuk film anak terutama balvere terlalu sering di tayangkan dan waktu nya juga terlalu lama, terutama saat di siang hari….yg waktunya tidur siang untk si anak jadi terganggu, jd saya mohon untuk siaran balvere di per singkat dan waktu tayang ndak perlu terlalu sering dalam sehari…kasihan si anak..

  179. buat ANTV siaran untuk film anak terutama balvere terlalu sering di tayangkan dan waktu nya juga terlalu lama, terutama saat di siang hari….yg waktunya tidur siang untk si anak jadi terganggu, jd saya mohon untuk siaran balvere di per singkat dan waktu tayang ndak perlu terlalu sering dalam sehari…kasihan si anak..

  180. tlng Global TV di perbaiki di Jawa Timur. kab. Bojonegoro Minggu” ini gangguan.

  181. Buat antv kenapa mahaputra gk ada hari ini.

  182. Antv seenaknya saja merubah jadwal tayang serial surya putra karna. Jika satu serial belum selesai jangan tayang dulu serial yang lain. Bikin emosi saja jadwal Antv. Antv semakin tidak keren..

  183. knp sctv gk konsisten menyiarkan serial drama india gangga tiba2 kok udah gk tayang malah di ganti ftv Indonesia yg kurang mendidik dan hanya drama pacaran aja

  184. Untuk global bagus tetapi jika film kartun yang di terjemahkan lebih baik agar lagu tetap di bahasa asli misal inggris tetap inggris dan di beri terjemahan bukan di terjemahkan secara vokal terima masih

  185. Sctv,,naga puspa ny mnaaa

  186. Buat sctv…….. knp film pedang naga puspa gak tayang lagi…

  187. saputra jenggot

    siaran di daerah bojonegoro terganggu siaranya dobel dengan tv net udah seminggu

  188. Percuma kalau menyiarkan sepak bola kalau tidak bisa dilihat
    Lebih baik La Liga dikembalikan ke TV One jelas terlihat.

  189. SANGAT DISAYANGKAN SEKALI RCTI SEBAGAI PIONEER TELEVISI INDONESIA TIDAK KOMIT DENGAN ACARA SIARAN LANGSUNG YANG SUDAH DISUSUN PADA DETIK.COM . SUDAH BEBERAPA KALI DIACARAKAN PERTANDINGAN CLUB BARCELONA, TAPI SAMPAI WAKTUNYA TIDAK DISIARKAN. KITA SEBAGAI BANGSA YANG BESAR , SEHARUSNYA BISA PEGANG JANJI.
    Terimakasih

  190. Muhammad taufik hidayat

    Kenapa kok global tv sekarang enggak bisa ditonton

  191. Sctv payah,, ko siaran di palembang di acak,, tolong di urus. ..!!! !! !! .

  192. Knapa rcti gak ada suaranya. Lagi srrunya nntn si boy gak ada suaranya ko rcti yang di banggakan jadi jelek

  193. Buat antv jam antara nur dan dia jangan mlm mlm dong, terus jamnya di sesuain sm yg di youtube 2 jam seharusnya utaran jangan lama lama, terus perubahan jam tayangnya di majuin aja jngn di mindurin

  194. Tolong donk, film turki ersun dan bahar jeleekkk gak usa di tayangin di antv. Gara2 film ini nur dan dia sampek malam tayangnya. Huuuhhh nyebelin

  195. Saya gak ngerti sama ni stasiun sctv udah bagus” film pangeran tayang jam gak terlalu malam dan sekarang gak karuan tayangnya jam berapa….

  196. dear global tv,
    sebelumnya saya tinggal di daerah perkotaan yang memakai saluran UHF semenjak saya pindah ke daerah pedesaan yang tidak bisa di jangkau UHF saya memakai perangkat parabola (c-band). Sudah beberapa bulan ini semua orang di daerah yang memekai perangkat parabola khusus nya jalur c-band tidak bisa menonton acara” global tv karena kualitas sinyal yang menurun. Ini terjadi bukan di daerah saya saja melainkan seluruh indonesia. Adapun yang bisa nangkap sinyal global tv itupun cuma beberapa persen saja, mohon pihak terkait bisa memperbaiki/meninjau masalah tersebut. Karena bukan cuma saya saja melaikan semua orang d daerah pedesaan tidak bisa menonton siaran” global tv. Dan saya pribadi pun sudah kangen dengan siaran/acara di global tv. Mohon maaf bila ada kata sy yg kurang berkenan. Untuk perhatianya saya ucapkan banyak terimakasih.

  197. Untuk global tv knpa tyangan naruto slalu d’ulang2…bth brp ratus x lg harus d’ulang mndng klo d’ulang2 ngk ush dtyangin sx’an…pdhl udh seru tp sllu sj d’ulang lg…

  198. Global tv naruto shipuden
    kenapa selalu di ulang2 y belum sampai habis tayangnya d ulang lg dr episode awal kan penasaran habisnya gmn…geregetan saya.

  199. Kenapa RCTI kalau menayangkan drama korea selalu nanggung..belum selesai sudah dihentikan.

  200. Buat RCTI,,,,kenapa program drama korea Birth of Beauty , gk ada lg ???? RCTI selalu begitu,, dulu Pinocio, The romance of condors heroes,,, klw kira2 gk bisa tayang jgn ditayangin aja !!!

  201. Untuk antv, tolong tayangkan film cansu dan hazal pada malam hari pagi kan kerja

  202. tolonglah acara antv jagan digonta ganti aja.

  203. @antv acara beenteha apakah sudah selesai apa blom soalnya saya tunggu2 kok tidak ada

  204. Untuk global tv,tolong untuk acara malam jelang pagi acaranya kok dipotong potong ya,mohon diperhatikan dan dirapihkan,terimakasih

  205. Kepada ANTV.. kenapa sih jam tanyang acara ANTV sering berubah ubah tanpa ada pemberitahuan. Kita yg nonton jadi males

  206. Tolong untuk Antv tayangin kembali Film Navyanya….

  207. sctv pas sinetron malam pasti iklanya lamaaaa bgt…. jd bosen gw…

  208. Buat SCTV, kenapa acara “Siapa Suruh Datang Jakarta” bolong2 jadwalnya? Jangan bikin kecewa kami para pelanggan SCTV. Banyak sekali acara2 baru yg muncul sehingga acara yg sedang tayang belum selesai film ny udh tayang gak tayang aja..
    Yg profesional dong.. Gak malu apa?

  209. Hari ini sctv engga ada suara, kenapa? Padahal hari ini filmnya bagus sebuah lagu untuk tuhan saya engga bisa nonton engga ada suaranya, siaran paling aneh engga ada suaranya

  210. To sctv sinetron gangga sedang seru2nya knp tiba2 hilang kebiasaan setiap film india lgsung di hilangkan tolong please sinetron gangga ditayangkan kmbali thank u sctv

  211. kenapa di sctv sudah berapa hari siaran gangga tidak tayang,,,tidak ada pengumumannya.kecewa sya!!!!
    sudah iklannya panjang,,abis iklan diulang”,,sekarang tidak tayang.diganti elif

  212. Utk sctv bag,program acra, mohon serial gangga ditayangkan kembali, kami sangat kecewa krn sctv menghentikan serial tersebut tanpa memikirkan keinginan kmi pemirsa setia Sctv.

  213. Buat sctv kenapa film gangaa tidak tayang lagi? Pada hal filmnya lagi seru….

  214. knp gangaa g di tanyangin lgi…??
    hrsny klo mo cut dri gangaa kecil jgn skrg pas critany dah mulai seru.dri pda ftvny yg di perbanyak lbih baik di kurangi satu tuk tanyangin lgi gangaany.

  215. Kenapa siaran film Gangga di Sctv tiba2 terpotong?kapan jadwal tayangnya main lagi????kecewa berat karna diganti dgn Elif…

  216. serial gangga d sctv tayangin lg dong,
    knpa d stop,
    kita kan pd nungguin kelanjutan ceritanya, ga jelas tv teh
    ga k0nsisten

  217. Kenapa rcti selalu menyangkan sinetron stengah” .. seprti si doel dan skrg flordeliza baru main bbrp episode sdh diganti.. tlg rcti lbh diperhatikan pelanggan

  218. Kenapa serial FLORDELIZA diberentiin ? Kalo mau pindah jam tayang jangan diberentiin kalo cecepy aja gak diberentiin serial rame malah diberentiin .

  219. Sy bersama kelg suka sekali film seri turki yg tayangkan ANTV, namun semakin kisini program tayangnya semakin amburadul… masak film sdh tayang lama mngkin episodenya tinggal bbrp aja, malah d undur wktu tayangnya dan d selipin serial baru…. jadi malas deh nontonnya terlalu malam mending tidur atau ganti chanel… coba donk efsun bahar tayangnya kembali semula… biar aku lihat lgi…..

  220. Tolong donk film2 di antv jadwalnya yg bener film fatmagulnya jgn mlam2 ashoka aja yg diganti malem kalau film2 turkinya jam setengah 8 aja

  221. jadwal bola indosiar gak jelas gmn cz malah dangdut setiap hari ada, klu bikin jadwal yg jelas, yg suka bola jdi gak bisa nonton

  222. Kenapa sctv sering ngotak-atik siarannya. Kan jadi bingung. Mau nonton jam tayangnya diubah2

  223. SCTV sebenarx setiap punya flm atau sinetron yg bagus itu tdk konsisten jam tayangx.dr mulai flm elif,status palsu skrng di tambah lg flm nagin.itu jam tayangx selalu pindah2 trs .saya jd malas liat sctv.tlng dong klo acara sinetron atau flm yg bagus yg konsisten dong

  224. tolong dong antv ashokanya.jangan terlalau malam , dan jangn juga terlalu sngkat drasi mainnya
    padahal crtanya cma sbentar , tpi malah dimainkan secara terbatas , jadi lama jadinyaa !!
    tolong perbaiki juga kualitas snyalnyaa !

  225. antv tolong dong klo film/sinetron tuh jngn d tumpuk”contohny saja film drama turki makin hari tayangan ny makin mlm aja blm jg ada yg tamat eh skr muncul lg sinetron rorojongkang,bikin emosi yg nonton aja jd males nonton antv tuh

  226. Dody bagja nugraha

    Yth tim sctv

    Saya mau menginformasikan bahwa siaran sctv di kabupaten garut prov jabar tidak dapat diterima dengan baik sinyalnya..kualitas gambarnya jelek..sehingga tidak bisa menonton torabika supercup dengan nyaman.
    Tolong prrbaikannya.
    Terima kasih.

  227. Tolong SCTV besar hati blokir bola live dibuka dong

  228. TransTV & Trans7 gangguan di cilacap

  229. Mohon untuk jam tayang sinetron Anak Jalanan RCTI di pangkas jam tayang nya, karena acara tersebut terlalu lama dari jam 18.15 sd 21.00, dan menurut saya sinetron tsb kurang bagus.. terima kasih

  230. mnc tv tolong tampilkan tayangan yg mendidik, sinetron manusia harimau terlalu berbau mistik.

  231. ilham donie tea

    Untuk rcti kanapa ada film layar lebar atau film internasional mendadak berubah jd siaran lokal ga bermutu

  232. Gʟoɞѧʟ ţν ҡňp ţıѧp mєňԀєҡѧţı ţєňɢѧһ mѧʟѧm ıҡʟѧň ňʏѧ ɢ mѧsuҡ ѧҡѧʟ???? Bєňţѧя2 ıҡʟѧň ???? Toʟoňɢ Ԁoňɢ ıҡʟѧňʏѧ jɢň ţєяʟѧʟu….

  233. buat sctv…suka hentikan tayangan..mending jg dimulai…huh..lg asik kosem…STOP mendadak….kecewa kecewa…………

  234. tolong dong untuk antv tayangan family 100 kebanyakan durasinya akhirnya tayangan yg bnyak penggemarnya “Ashoka” g pernah bisa melihat karena kemalaman ,lagipula bosan lihat family 100 wktu saur d ulangi lgi kayak g ada acara lain ,yg kreatif dong

  235. Tolong donk jagan d sensor setiap pertandingan bola, baik it liga indonesia mau pun liga2 dunia, kalo d sensor ksh donk kami alasannya kenapa?? By kasmidi mukomuko bengkulu

  236. Untuk antv, tolong film uttaran itu dibuat skali tayang aja, masa pagi ada, sore ada, malem pun ada.. udah kayak minum obat aja!!
    Trus kuis superfamily 100 itu skali tayang aja, bener2 deh kayak mnum obat.
    Kan kalian banyak acara lain., kita yg suka nnton film ashoka awalny jam stg 9 ni malah jd jam stg 11.. tolonglah pengaturan jadwal tayangnya lebih pintar sdkit. Kan kalian pintar, tp kok membosankan ya

  237. Buat ANTV ashoka mestinya main 1 jam bukan super family yang tiap hari main.kalau bisa ashoka duluan baru super famili seratus

  238. Utk Dear Anteve.Saya seorang pemirsa setia Anteve.Tinggal di Flores.Saya penggemar berat film ASHOK.Bisakah jam tayangnya ditambah tdk hanys 30 menit saja? Mengapa Uttaran bisa ditayangkan berapa kali sehari?Bisakah ASHOKA juga spt itu?Suatu kebahagiaan bagi kmi klo pengaduan ini terwujud
    Ma kasih ANTEVE.

  239. UNTUK antv
    KENAPA EPSUN DAN BAHAR/NUR DAN DIA BLUM APA APA DAH DI TAMATKAN SECARA PAKSA OLEH antv

    mending dari awal gag usah di tayangkan to…
    bikin kecewa skali sama ANTV

  240. mohon tidak memasang iklan yang menutupi teks film.tidak semua pemirsa globaltv mengerti bahasa asing.
    terimakasih.

  241. maaf saya ingin memberitahukan penyiaran tv mnctv di wilayah kami di Pandangan Rembang Jawa Tengah, kini tidak bisa tayang, tapi sebelum nya bisa, n menurut rekan di sini sejak beberapa minggu penyiaran mnctv agak lemah signyal nya mohon di perbaiki kembali, karena banyak yang menyukai tayangan2 nya, terima kasih sebelum nya……………….

  242. maaf saya akan memberikan informasi sedikit tentang tayangan siaran mnctv di wilayah kami di desa sumur pule kecamatan Kragan Kabupaten Rembang, sejak beberapa minggu ini tayangan nya tidak ada/melemah mohon perbaikan signyal nya, semoga kami bisa menikmati siaran2 nya, terima kasih sebelum nya……………

  243. global tv di cinangka anyer banten nga ada suaranya tolong benerin mau liat film naruto toloooooong benerin secepatnya

  244. Andrey purnamasidi

    Sinetro tidak ada unsur pendidikan mohon di hilangkan yaitu sinetro mermaid

  245. Tolong jam tayang fatmagul dirubah, jangan terlalu malam , family 100 itu lebih baik tayang sore hari, daripada antv tayangin serial jadul jinny oh jinny, Dono,tuyul mba yul, putri duyung,cecep, smua itu membosankan , terimakasih antv, maju terus

  246. Kecewa sama perubahan jadwal penayangan film di antv..kenapa film baru tayang ditayangkan lebih awal..seharusnya kan film sblmnya dlu lebih diprioritaskan penayangannya..krn kita udh ikutin alurnya..eeh..ni maen putar film baru lg diawal.. tolong donk admin ANTV di ubah balek tuh jadwalnya..kan antv selalu ganti2 jam tayang. film Fatmagul di prioritaskan..tarok aja tu ashoka sama putri biru tu jam 12 malam.. terimakasih

  247. Untuk SCTV,tolong acara sinetron marmad,pindahkan jam tayangnya,siang hari ja,karena jam tayang sekarang sangat mengganggu aktipitas belajar anak2 di rumah,trima kasih

  248. tolong dong rcti tayangin DRAMA KOREA DESCENDANTS OF THE SUN JAM 14 .00 JANGAN JAM22.30 KARENA SAYA PIKIR PERCUMA SAJA MEMBELI DRAMA TERSEBUT DENGAN HARGA YANG MAHAL TETAPI TIDAK ADA PENONTON KARENA JAM TAYANG YANG TERLALU MALAM. ,,,,,,,,,MUNGKIN JIKA DITAYANGKAN SIANG HARI AKAN LEBIH BANYAK PENONTON DAN JADINYA TIDAK SIA SIA MEMBELI DRAMAA KOREA TERSEBUT DENGAN SANGAT MAHAL. ,SAYA YAKIN PEMIRSA
    AKAN MAKIN CINTA JEPADA RCTI DAN RCTI AKAN MENJADI TELEVISI TERKENAL ,,,TERIMA KASIH SAYA HARAP RCTI DAPAT MENERIMA USUL SAYA.

  249. Kenapa itu transtvnya sma trans7nya sering bgt ilang si . Beteiin bgt pdahal acaranya bagus2. Mengecewakan !

  250. Tolong sinetron marmed,tayangannya pagi2 ja,di karenakn sangat mengganggu aktifitas belajar anak

  251. fauzan ramadhan

    tolong dong buat sctv gak usah di acak tu siaran tcs kan itu yg main klub di indonesia kenapa harus di acak sih?? mau cari untung? boleh tapi jgn jugalah di sensor kompetisi di indonesia gimana mau maju coba sepakbola klo di sensor mending gak usah ada sama sekali….
    kami sebagai pencinta bola udah lama gak nonton kompetisi di indonesia sekali main kok di acak, gak adil banget klo kayak gini indonesia gak akan majuu bos

  252. Banyak yg suka acara filem di global tv , tp sayang nya iklan,nya terlalu berlebihan… Apalagi klo dah mulai pukul 22:00 keatas… Iklanya sangat mengecewakan… Tolong ini diperhatikan. Trimakasih

  253. Global tv payah iklan nya terlalu…Tolong diperhatikan agar tidak mengecewakan

  254. Tolong di liput atau di ambil gambarx di daerah daya (perniaga daya/pasar daya.baru) yg terletak di makassar sulawesi selatan, tanah kami diambi tampa ada ganti rugi sekarang menjadi ruko sebanyak 13

  255. Untuk Indosiar, untuk kesekian kalinya saya sebal, saya sengaja tidak tidur menunggu acara drama korea janggeum, yg biasa tayang pukul 3 pagi, tadi barusan memang sudah tayang, namun belum beberapa menit langsung diganti dengan siaran lokal. Bagaimana masudnya ini??? Sudah kesekian kalinya selalu diganti tiba-tiba oleh siaran lokal sebelum acara tuntas semua.

  256. tolong film cansu dan hazal 2, di tayangkan jam 22:00
    terima kasih.

  257. tolong film cansu an hazal 2 ditayangkan jam 22:00
    terima kasih

  258. Kenapa acara televisi bnyk yg berantem2tawuran tlng dnk acara2yg pake berantem2jngn ditayangkan sore2

  259. di daerah saya RCTI banyak semutnya knapa ya,padahal sebelumnya gak ada semutnya tolong diperbaiki sinyalnya

  260. Untuk Antv, tolong donk jam tayang ashoka sama canzu dibalikin lg. Klo perlu tukar sama Utaran. Bila perlu abis mohabbatein ashoka lalu canzu. Trims…
    Buat Rtv tolong koreanya dibanyakin, ga usah nayangin film2 lama gt…

  261. Tolong banget acara sinetron “Anugerah cinta” waktu tayang jangan terlalu malam, jam 6/ jam 7 / paling malam jam tayangnya di mulai jam 8. Thank’s

  262. GLOBALtv tolong di adakan lagi acara Spongebob Squerpants lagii.saya kangen oleh suasana pagi di temani Spongebob Squerpants yang bodoh&konyol
    Tolong adakan sabtu-minggu jam 5:45-6:30
    Mksh

  263. please global tv yogyakarta, kartun setiap pagi jngan d hilangkan pleaseee, jngan di tutup”i dengan acara yang lain, kami pecinta kartun global tv seriap pagi menantinya karna kami masih menggunakan antena UHF daerah istimewa yogyakarta

  264. Siaran indosiar hilang d daerah batam, mohon peehatiannya …

  265. Knp ashoka tdk di kasi main lagi padahal bagus tiap mlm aku tnggu tnggu bgaimn ini tv antv

  266. Kpn tdk di tayankan lgi ashoka bgaimana ini antv

  267. Sy sangt suka sm serial mohabbatein di antv,klo bs jam nya untuk hari sabtu minggu diperpanjang 3 jam,sprti serial uttaran dulu…2,5 jm sprtinya krng…

  268. Sy sangt suka sm serial mohabbatein di antv,klo bs jam nya untuk hari sabtu minggu diperpanjang 3 jam,sprti serial uttaran dulu…2,5 jm sprtinya krng…

  269. Untuk transtv, sy mau tanya knp klo di pekalongan. Acara transtv bisa diganti dgn sendirinya. Padahal seharusnya film Gracie Unpluged , diganti dgn Transtv Tegal ,film ttg pesona semarang

  270. Utk transtv, apakah setiap daerah bebas untuk mengganti acara tv, krn tdk sama dgn yg pusat. Sy pecinta Transtv sangat kecewa.

  271. Saya kesel dg anteve..yg seenaknya gonta ganti jam tayang film asoka..saya nont dari awal..pas kesini kesini jadwal suka di ubah seenaknya oleh anteve dan anehnya di layar tertera jam tayang asoka yg tidak kompak..jam tayang nya ada..pelemnya gak di putar…jam tayangnya jam 7 di tungguin yg main malah sinetron lain.pernah aaya nunggu dari jam 6 sore sampe jam 2 malam..ehhh cuma ada tampilan jam tayangnya doang tapi pelemnya gak di putar…kesellllll

  272. indosiar. gimana sih jam tayang jang ok jung(drama korea) tolong dong jangan ditayangin sesuka hati + jangan banyak adegan yg dipotong2 . tanbahin aja jam tayangnya biar full. jadi kita sbg penonton gak kecewa klo ceritanya ga dipotong2.

  273. SCTV tolong dong jgn seenaknya aja putar serial indianya habis tu gak ditayangin lagi,jd bingung mau nontonnya,padahal yg ditayangin bagus bagus loh ceritanya….diputar lg lah serial indianya yg Uda ditayangin biar gk penasaran Ama ceritanya….

  274. SCTV tolong dong jgn seenaknya aja putar serial indianya habis tu gak ditayangin lagi,jd bingung mau nontonnya,padahal yg ditayangin bagus bagus loh ceritanya….diputar lg lah serial indianya yg Uda ditayangin biar gk penasaran Ama ceritanya….

  275. Global tv, tlong acara tv nya balik kaya dlu lg, jgn kaya sekarang sinetron trus, acara anak ga ada lg, kya kartun dll
    Rcti tlong acaranya jgn sinetron cintacintaan trus, lebih baik membuat sinetron yang mendidik, bukan sinetron kekinian yang ceritanya mamerin kekayaan
    Terimakasih

  276. Film BUNGA YANG TERLUKA ganti jam tayang lagi donk,, kok sampe tengah malam gitu.. Klamaan nunggu nya,, lagi seru tuh..

  277. untuk antv kalo bisa jam tayang bunga yang terluka di perpanjang,dan mulai nya jangan jam 24.00 dongg balik aja lagi ke jam tayang biasa nya,kalo bisa di tuker aja tuh ama film take me out

  278. Buat ANTV tolong bunga yang terluka jam tayang.y dimajukan.makin hari makin mundur sj tayang.y.
    Tayang.y terlalu malam.

  279. To. ANTV ..knp jam tayang malamnya jd aneh ya.. drama turki “Bunga yg tersakiti ” tayang jam 12 malam ga salah tuh…!!! D geser cuma gara2 *take me out indonesia# acara ga penting udah durasiny lama 2 jam,^ tayang senin-jumat . Sumpah ga penting bgt tuh acara cm ngeliatin cwek2 ganjen ga bermutu. Kita yg penggemar drama turki kecewa banget jd kehilangan kesempatan utk nonton yg biasanya kita luangkan utk waktu istirahat . Skrg udah ga mungkin utk nonton turki nunggu jam 12 malem .

  280. Knp acara tv skrg membosankan smua,ga competisi nyanyi ya sinetron india.memang ga bs bkin film indonesia yg bgus ya.itu bt indosiar,tyangin sinetron donk.masa adanya kalo pagi n siang doank.

  281. Bisa gak kalo flm naruto nya di perpanjang durasi nya,saya mohon untuk di perpanjang durasi flm naruto nya

  282. Buat SCTV ” tolong donk tayangin lagi sinetron prinses carming sama drama India cakor,,, kenapa sctv sering banget gonta ganti sinetron padahal belum tamat,,, padahal lagi seru2 nya, saya merasa kecewa sma sctv,,, sctv jg terlalu sering tayangin serial FTV padahal dari dlu smpe skrang ftv nya itu2 aja, cuma d ulang2 terus,,,sampe bosen liat nya…

  283. Tran 7 gmn nie…siarin liga italy roma – ac milan tp di jambi tdk siarin …..g propesional?

  284. mana kebenaran acara T7 Rumah Uya, sudah puluhan kali saya kirim email agar dipertemukamn denga anak saya usia 3 tahun yang di bawa kabur suami saya ke Timur, yang sekarang anak saya sedang sakit karena ingin bertemu saya (Ibunya) di palembang. kalau memang acara ini murni tanpa rekayasa, saya mau buktinya.
    081367471722 kontak saya

  285. Tayangin get merried the series lagi dong di sctv(0.0)

  286. Tolong RCTI tayangkan the heirs lagi boleh? Saya ingin nonton lagi😭

  287. Kepada yth mnctv
    Terhormat
    Sy mohon buat mnctv yg terhormat sy mohon acara upin ,ipin di ganti tayang jam 18:00 karna menggagu anak 2 pd susah belajar dan ngaji sy selaku orang tua keberatan

  288. Salut buat RCTI Romance ofThe Condor Heroes … Gg kepotong siaran lokal di lamongan keluhan ku terjawab terimakasih RCTI gua gg bosen”nya nonton RCTI (RCTI OKE)

  289. trans 7 di kediri gak ada signal 👿😈👿😈👿

  290. Ni nonton maria cinta yg hilang tapi tdk ada suaranya lho… kan jadi g enak liatnya toh ya… minta tolong ya di suarakan…

  291. Knp hr sabtu tgl 11 februari antv gangguan gak ada suara sama sekali jd sy dan keluarga gak nonton gopi,pragya dan mohabbathain tlng donk siaran ulang diantv semuanya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s