Keluhan Pelanggan

  • 01:00:17 am on May 17, 2011 | 0
    Tags: , , , , , , , ,

    Pencurian Pulsa melalui Iklan SMS

    Iklan SMS makin marak disemua operator seluler ( Telkomsel, Satelindo, XL, Axis, Smartfren, Three, Esia, Flexi )

    Yang anehnya setiap kita menerima iklan SMS , pulsa kita terkuras dan lebih aneh lagi semua (99%)  pemilik iklan SMS tersebut adalah orang dalam alias karyawan operator seluler dan sisanya adalah pemilik dari pelanggan yang kerja sama dengan operator seluler tersebut

    Iklan SMS sebenarnya adalah modus Penipuan, Pencurian, Perampokan yang dilakukan secara kolaborasi Pemilik Iklan SMS dengan Provider Celluler.
    Pihak Pemilik Iklan SMS memdapatkan Nilai Finansial setiap iklan SMS, dan Pihak Provider juga mendapatkan nilai finansial dari penggunaan SMS.
    Kalau dipertanyakan kepada pemilik iklan SMS dan Provider , jawabannya pasti sama “Itukan atas persetujuan Pelanggan”..betul sekali, tetapi bagaimanakah dengan SMS berlangganan harian , setiap SMS yang diterima langsung menyedot pulsa pelanggan Rp 1000 s/d Rp 2000,- , sedangkan unreg biasanya disetujui pada hari2 tertentu , itupun kalu berhasil (ada yang samasekali tdk bisa di unreg) 

    Komunitas Konsumen Ponsel Indonesia dan Komunitas Voice of Humanism memprotes pengiriman SMS iklan kepada konsumen. Koordinator Komunitas Konsumen Ponsel Indonesia Harja Saputra mengatakan protes ini sebagai bentuk tindak lanjut pembahasan di Panja Pencurian Pulsa Komisi I DPR dan isu pencurian pulsa yang masih marak

    Berikut ini salah satu keluhan pelanggan yang telah terjebak dalam iklan SMS tersebut

    Telkomsel yth, saya sangat kecewa dengan pelayanan anda. Bagaimana ini saya tidak mau sdh lapor di Grapari Telkomsel kalau saya tidak sudi ikit NSP 1212,. tetapi masih saja saya setiap hari di SMS oleh NSP 1212.
    Apakah ini caranya Telkomsel untuk mengelabui pelanggannya dengan tidak disadari oleh pelanggan pulsa mereka sudah disedoooottt,. Rp.4.000,/SMS coba dikalikan 100.000 pelanggang berarti 1 hari Telkomsel sudah mencuri pulsa pelanggan sebesar Rp.400.000.000,-
    Coba dihitung 1 bulan (30 hari) = Rp.12 Milyar dan jika 1 tahun sebesar = Rp.144 Milyar.
    Kita kembali kebelakang,. siapa pemilik saham Telkomsel saat ini,. mayoritas dimiliki oleh orang Yahudi alias anaknya Israel.
    Jadi jangan heran kalau cara berbisnisnya juga menggunakan cara cara Yahudi (Israel).,, Dasar Seetaaannn,…
    Demikian mohon diperhatikan

    Tulisan terkait

    TERKAIT

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: