PT Telkom

PT Telkom

PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk. (Telkom Indonesia atau Telkom)  adalah perusahaan informasi dan komunikasi serta penyedia jasa dan jaringan telekomunikasi secara lengkap di Indonesia. Telkom mengklaim sebagai perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia, dengan jumlah pelanggan telepon tetap sebanyak 15 juta dan pelanggan telepon seluler sebanyak 50 juta.

Telkom merupakan salah satu BUMN yang sahamnya saat ini dimiliki oleh Pemerintah Indonesia (51,19%) dan oleh publik sebesar 48,81%. Sebagian besar kepemilikan saham publik (45,58%) dimiliki oleh investor asing, dan sisanya (3,23%) oleh investor dalam negeri. Telkom juga menjadi pemegang saham mayoritas di 9 anak perusahaan, termasuk PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel).

situs Keluhan Layanan Pelanggan Telkom 

Lihat Tulian terkait

  

 

17 responses to “PT Telkom

  1. telkom speedy makin bobrok, terutama SDMnya, menawarkan paket murah dengan kualitas murahan, katanya unlimited , pake 10 menit langsung drop, dasar penipu…yang begini baiknya dimatikan, dibunuh saja kalo ketemu dijalan, daripada dia hidup dinua ini..makan duit haram.

  2. uda tau speedy kura2 tp masi mau langganan…., kena lo..mending gunakan xl..

  3. Perbaikan Telphone tekpernah terealisasi.. saya pengguna jasa Telpon,ketika telpon tidak berfungsi baik masuk maupun keluar..saya coba hubungi ..147..sampai 4 kali menghubungi pada tanggal 21,22,23 dan 25 November 2012..jawabanya dalam proses..hanya dijanjikan mendapat gratis pembayaran apabila 2 x24 jam tidak terealisasi,…cukup manis …tapi yag saya butuh perbaikan telpon secara profesional…sampai hari ini..ngak ada.. team infestigasi..melihat kelokasi apa kerusakanya…hanya janji ..janji saja…SDM nya semakin ..ngak jelas…tolong para petinggi pengambil keptusan lebih pro aktif terhadap pelanggan..jangan mau bayaranya aja…anda hidup dari pelanggan… tolong dipikirkan lagi…sebelum saya melangkah lebih jauh..

  4. telepon rmh sy sdh 3 hari tdk berfungsi, mohon pihak telkom bisa mengecek line jaringan telpon kami.
    terima kasih.

    salam
    imam cahyono
    bintang alam blok G1/12, telukjambe
    karawang
    hp.0817897020

  5. Tolong pihak telkom memperbaiki jaringan telpon di Tebet dalam.
    Info dari tehnisi telkom kabelnya sudah tua sehingga sering gangguan. Sampai kapan pa, kami harus telp 147 terus krn bentar-bentar gangguan. Selain itu datang ke lokasi kami juga lama. Mungkin karena terlalu seringnya kami menyampaikan keluhan. Kami pernah di tuduh nguping oleh pelanggan telkom yang kabelnya induksi dengan kabel kami.

  6. selamat sore,, telpon rumah saya tidak ada nadanya jd nggak bisa terima dan telpon keluar. saya coba hub 147 via mobile sempati belum juga menyampaikan keluhan malah pulsa saya sdh habis. jadi sulit mau ngadu ke 147. bgmn solusi buat saya,, terima kasih.

  7. Selamat siang, kami atas nama perusahaan konsultan yang sedang ditugaskan di wilayah kabupaten sumenep, madura. kami ingin menyampaikan bahwa kami sudah mendaftarkan diri sebagai pelanggan telkom sejak bulan jauari 2014, dan kami meminta agar pemasangan speedy bisa dilakukan sesegera mungkin, karena 50% pekerjaan kami dilakukan secara online. namun sampai sekarang speedy belum dipasang juga, setiap seminggu sekali kami cek ke pt. telkom sumenep, jawabannya akan dipasang minggu depan, namun sampai saat ini speedy belum juga dipasang, berbagai alasan diberikan kepada kami.
    kami mohon bantuannya agar pt. telkom yang ada di wilayah sumenep bisa segera memasang speedy di kantor kami, kami faham betul kalaupun ada hal-hal yang diperlukan di luar ketentuan prosedur, kamu juga sudah menyiapkannya, terima kasih..

  8. krisnan hari pratomo

    telpon dan speedy saya offline sudah dua hari ini mohon untuk diperbaiki secepatnya, kai si area wonosobo jateng terima kasih

  9. PT. TELKOM YTH… mohon pelayanan pelanggan untuk daerah bau di maksimalkan, karna ketika ada gangguan atau ada keluhan pihak tekhnisi baubau kurang memberikan pelayan perbaikan.

  10. richard makagiansar

    kami punya warnet kami berlangganan speedy 3 mbps…apa yang terjadi ternyata Data Rate yang kami terima hanya 512 kbps…kami sudah melaporkan hal ini ke pihak PT TELKOM…dan dari pihak PT TELKOM Telah mngirim tehnisi ke tempat kami…hasil investigasi dari tehnisi PT TELKOM jaringan external PT TELKOM bermasalah..dan lebih kaget lagi bukan PT TELKOM membenahi jaringan yang bermasalah itu..justru kami selaku pelanggan diberi saran mendaftar untuk pemasangan baru lagi…menjadi pertanyaan kami selaku pelanggan PT TELKOM apakah tanggung jawab kerusakan yang secara notabene ada di pihak PT TELKOM harus kami yang jadi korbanx…??? pertanyaan kami berikutnya…apa dengan pemasangan nomor baru berarti sudah tidak akan terjadi gangguan lagi..yang terkhir, apa solusi ini sudah menjadi SOP di PT TELKOM

  11. saya cukup kecewa dengan pt telkomsel,saya pke simpati sudah 4 thun, tarif sms atau tarif nelpon bukannya makin murah atau dapet bonus,setiap tahun naik tarifny, naik ny dua kali lipat lagi.,mana pelayananny kurang bagus, saya himbau kepada masyarakat indonesia jika pelayanan telkomsel gak memuaskan sebaiknya gnti kartu lain, bila perlu demo,jgn mau kita dibodohi pt telkomsel, msa mau untung orang itu aj yg dipikirkan, untungny pelanggan gak dipikirkan, oke thanks

  12. mbak maaf mau tanya klo mau penelitian atau jumlah keluhan kira” di telkom bisa ga ya?terima kasih

  13. Telepon Kantor sdh 2 minggu tdk berfungsi…Tolong Penanganan Cepat. Alamat Jl A.P. Pettarani No 88 Kantor Dinas PU Prov. Sulsel Gedung 5..Thanks

  14. Telp 021-147 , sdh byr , nguras pulsa doang, ngak profesional, masa gak ada yg angkat2. Jual produk , purna jual payah.

  15. pelayanany kurang memuaskan karyawanya yg dikirim kurang profisional ,ada keluhan kurang ditanggapin,ujungnya mintah bayar yg ini itu

  16. Saya sangat kecewa atas pelayanan gangguan TELKOM yang hingga hari ini tidak pernah beres.
    Kami telah komplain ke 147, setelah beberapa minggu tidak ada realisasi, kami desak kapan selesainya mereka bilang lagi ada peralihan jaringan estimasi pekerjaan selesai 2 november 2016.
    Ditunggu2 kenyataan tidak juga beres, tanggal 5november saya desak 147 kapan akan beres mereka tidak bisa jawab sama sekali hanya bisa jawab akan segera direalisasikan.
    Hingga tanggal 7 November 2016 kami tetap telp 147 lagi… lagi… dan lagi….jawaban masih sama, kami desak yang namanya progres itu ada target waktu tidak bisa seperti ini, saya disuruh tunggu akhirnya mereka infokan tanggal 11 november 2016 beres, namun kenyataannya tanggal 12 november 2016 pagi hari jam 9:00 belum beres juga dan tidak ada konfirmasi sama sekali. jam 15;00 kami dapat sms telp sdh diperbaiki tp kenyataan tak satupun yg baik . hallo TELKOM…… mana tanggung jawabmu kami sudah tunaikan tanggung jawab sebagai konsumen bayar tepat waktu. MOHON TINDAK LANJUTNYA segera….

Leave a comment