Pelayanan Jamsostek

Pelayanan Jamsostek

Pelayanan Jamsostek mulai seperti pelayanan publik yang profesional tetapi dibalik itu tersirat niat yang kurang profesional , malah terkesan suatu “penipuan waktu” dengan alasan gagal teknologi (Gatek), dll …

Awalnya saya ke salah satu kantor cabang jamsostek , untuk mengurus pencairan klaim JHT, sampai dengan hari ini sudak lebih 1 bulan , klaim saya belum terealisasi dengan segala macam alasan , mulai alasan kelengkapan berkas, hak kewajiban perusahaan pemberi kerja, prosedur jamsostek, alasan akhir tahun, sistem on line () dll

selengpanya baca Pelayanan Klaim jamsostek

4 responses to “Pelayanan Jamsostek

  1. Anda Lagi beruntung,..karena pelayanan masih dijanjikan 1 bulan walau hanya janji, kalau gua menunggu 25 tahun lagi, hitung2 kalau 1 orang jhtnya 10.juta, kemudian yang jatuh tempo dalam sebulan 1% dari sekian ratus juta peserta berarti dana tersimpan 1 juta x 10 juta atau sebesar 10 ember, kalau diinfestasi lumayan banyak juga ya..

  2. tiap kali saya berobat.. dari sekian banyak resep obat yg dikasih dokter.. selalu saja obatnya tidak masuk jaminan jamsostek atau tidak ditanggung jamsostek.. dan harus dibeli.. bagaimana dengan jamsostek?atau rumah sakitnya yang tidak beres?jadi apa yang ditanggung jamsostek..?

  3. yth; bpk/ibu petinggi/paling berpengaruh buat kebijakan di PT.JAMSOSTEK.

    saya crisman seorang buruh yg terdaftar dijamsostek kurang lebih 3 tahun, ingin mengatakan komentar saya, agar pengajuan klaim JHT tidak serta merta harus menunggu kepesertaan selama 5 tahun.
    saya disini bermohon agar kebijakan yg sudah ada ditinjau kembali, dengan bijaksana. tolong ya pak/bu, untuk perubahan kebijakannya saya ucapkan terimakasih & yesus memberkati kepemimpinan bpk/ibu diJAMSOSTEK…

    by”crisman jaya paris
    jatimasindo.PT

Leave a comment