Keluhan Pelanggan

  • 03:37:10 pm on December 7, 2011 | 2
    Tags: , , , ,

    PT PLN Perero

    Perusahaan Listrik Negara (disingkat PLN) adalah sebuah BUMN yang mengurusi semua aspek kelistrikan yang ada di Indonesia.

    Ketenagalistrikan di Indonesia dimulai pada akhir abad ke-19, ketika beberapa perusahaan Belanda mendirikan pembangkitan tenaga listrik untuk keperluan sendiri. Pengusahaan tenaga listrik untuk kepentingan umum dimulai sejak perusahaan swasta Belanda NV. NIGM memperluas usahanya di bidang tenaga listrik, yang semula hanya bergerak di bidang gas. Kemudian meluas dengan berdirinya perusahaan swasta lainnya.

    Inilah inovasi terkini dari layanan PLN yang lebih menjanjikan Kemudahan, Kebebasan dan Kenyamanan bagi pelanggannya : Listrik Prabayar – Listrik Isi Ulang !

    Dengan listrik prabayar, setiap pelanggan bisa mengendalikan sendiri penggunaan listriknya sesuai kebutuhan dan kemampuannya

    Situs Pengaduan Keluhan Pelanggan PLN

    Lihat juga tulisan terkait

     

Comments

  • dendy 12:44 pm on December 17, 2011 | # | Reply

    PLN Palu hari listriknya libur 12 jam…

  • ratnawati 2:47 pm on April 4, 2013 | # | Reply

    saya merasa dirugikan pln pekanbaru karena sampai hari ini plnbelum menukarkan meteran baru dengan daya16.500 watt padahal pembayaran kenaikan daya sudah dilakukan sejak oktober 2012.
    malah sekarang diminta bayaran tambahan untuk pemasangan meteran yang bekas dan bukan baru.
    aneh kan pak, ini namanya apa ya pak? apa boleh disebut korupsi?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: