Telkom Speedy 147

PT Telkom Makin lama kurang Profesional

Salah satu cara komunikasi yang masih populer sampai saat ini yaitu menggunakan jalur kabel langsung seperti yang dikelola oleh PT Telkom…, sayangnya kalau ada kerusakan atau gangguan pada jaringan Kabel tidak dapat ditangani langsung dengan segera , kalau pada hari-jam kerja (senin s/d Sabtu Pk 008-13.00) bisa nunggu 3-4 jam setelah dilaporkan , baru ditangani oleh petugas dari telkom… diluar hari dan jam tersebut tunggu aja setelah 2-3 kali 24 jam…, seharusnya PT Telkom yang telah berpuluh tahun mengelola jalur komunikasi ini mempersiapkan SDMnya untuk melalakukan perbaikan bila ada kerusakan lebih awal dan cepat.., bukannya makin lama dan lambat kerjanya.

Telkom Flexi
Dari semboyannya saja ” Bukan telepon biasa ” artinya sering timbul hal-hal yang tidak biasa dari telepon yang normal

Speedy
Setiap bulan ada peride penurunan kinerja 2-3 kali yang lamanya bisa sampai 2-3 hari.., dan kadang2 sampai drop samasekali  seperti pada waktu tgl 18-19-20 Nopember 2011 .., pengguna speedy , internet drop sama sekali khususnya di wilayah Indonesia Timur…..

Telkom 147…
Untuk wilayah Indonesia timur pusat/ operatornya ada di Surabaya…, jadi semua informasi atau keluhan telkom, Flexi dan Speedy harus melalui 147 atau langsung ke kantor Telkom yang ada hanya satu di setiap Provinsi.
Jadi kalau ada keluhan atau permintaan informasi pertelepon harus melalui operator 147..yang sangat penuh dengan iklan-iklan bohong..yang kurang profesional…, terutama nada tunggu di 122 (keluhan Data internet )..dialog menggunakan logat daerah.. (sumber : email pelanggan)

Advertisements

96 responses to “Telkom Speedy 147

  1. ha..ha…baru tauya…, PT telkom bisa profesional kalau kelola Peternakan Anjing……

  2. Kalau PT telkom kurang provesional ya…sangat setuju.., coba telepon no flexi yang tdk on.., ada nada suara dari mesin penjawab..tekan 1 untuk meninggalkan pesan atau tekan 2 untuk menghubungi no anda..tapi apapun yang ditekan lantas dijawab no yang anda tekan salah……., hk..hk…

  3. telkom speedy makin bobrok, terutama SDMnya, menawarkan paket murah dengan kualitas murahan, katanya unlimited , pake 10 menit langsung drop, dasar penipu…yang begini baiknya dimatikan, dibunuh saja kalo ketemu dijalan, daripada dia hidup dinua ini..makan duit haram.

  4. telkom speedy sialan,,, saya sudah laporan gangguan akses sejak awal januari yang lalu tp g ada perkembangan sama sekali. jancok.

  5. Mohon untuk di unreg Feature Rp 25.000
    pada speedy no.42568100208

  6. telkom speedy saya sering hilang adslnya dalam 1 jam ber ulang kali kadang adsl tetap ad tapi internetnya gak ada. udah laporan tapi masih tetap gak ada perbaikan. makin hari makin suram telkom speedy nih. beda dengan oprator hp yg makin hri mkin murah dah makin tinggi speed internetnya.

  7. Oya no speedy saya 152426200082, wilayah madura

  8. telkom speedy 147 ..tak ada gunanya…, dia itu hanya penerus keluhan pelanggan..dan menampung kemarahan pelanggan yang kecewa…, lebih baik langsung ke gallerynya..soalnya pengelolaanny

  9. telkom speedy 147 ..tak ada gunanya…, dia itu hanya penerus keluhan pelanggan..dan menampung kemarahan pelanggan yang kecewa…, lebih baik langsung ke gallerynya..soalnya pengelolaannya kayaknya tidak pancasilais..lebih2 tidak liberalis…mungkin ala indonesia tahun 65 an…

  10. sialan lu telkom gua kan udah langganan ko gonzo xx di blok anjing lu telkom

  11. anjing kenapa gonzo xx di blokir sih kan aku udah langganan dan selalu bayar tiap bulan ke pt telkom
    dasar pt telkom anjing bangsat lu anjing anjing

  12. sangat setuju sekali,…. ketidak profesionalannya. klo keluhan gw di koneksinya. hujan dikit aja… udah deh, lemotnya minta ampun. trus belom gangguan yg lainnya. ga ada angin ga ada hujan tiba2 LEMOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOT nya minta ampyun. coba aja ada saingannya tu telkom?…….bener banget tuh telkom speedy 147 ..tak ada gunanya…, dia itu hanya penerus keluhan pelanggan..dan menampung kemarahan pelanggan yang kecewa…, lebih baik langsung ke gallerynya..soalnya pengelolaanny. klo di kasih duit segudang baru profesional kali ya?………………………….

  13. spede memang tahi…gmn di serang ja…? biar mampus skalian…

  14. Kinerja Telkom…saya sering kali laporan ke Cal center 147 masalah jaringan internet saya yang sering putuz nyambung,,,,,,tapi katanxa sieh ndak papa tapi kenyataanxxx mengecewakan….

  15. kalau terlambat ..bisanya hanya meminta tagihan denda…tapi kalau sinyal gak bagus gak tau benerinnya….memang produk telkom. yang satu ini adalah penipu yang sopan..jadi sebagai pelanggan yang tertipu…..aku hanya bisa bilang .. KONTOL , PEPEK,,,BABI , ANJING ,,BANGSAT KAU..SEMUA JAJARAN TELKOMSEL..DAN SPEEDDY ..

  16. kalau modemnya rusak maklum aja krna sdh lama di pakai,tpi sya bru 1 minggu pakai kok sdh rusak..???…kalau cuaca buruk bisa jdi ada gangguan cuaca,..tpi sdh 1 minggu ini cuaca bagus…sya paket game unlimitid 1 Mbps tpi skrng sdh masuk minggu ke 2 sya cuma terima 400 kbps bahkan drop ke 109 kbps,gmna tu pak Telkom….????????????? yang terhormat…no tlp 07257521207.

  17. speedy mang maunya duitnya aja ,speddy saya mati uda 3har kebetulan saya tnggal di bekasi puri cendana .spdy saya mati dari tgl 19 desember sampe detik ini blm hidupiuda saya laporin 147 beratusan kali ga ada teknisi yg memperbaikinya.dan saya telpon ke telkom cibitung oleh teknisi,dan teknisi itu bilang ada kerusakan modul,modul sprepertnya susah di dapetin.berapa tahun lagi saya harus menunggu.warnet saya di rugikan sekali.

  18. wah comennt2 n laporan diatas saya kira sudah cukup pedas tuch gmn nich,speedyku juga sering naik turun nich snr marginnya 14db kadang 15db nmr speedyku 143551100135 tlg donk dicek pak petugas cp:085329220507 klau bisa klau ndk ya sudah lah tak putus saja,thank……….

  19. Wadeuhhh benerrin donkkk…….. kmaha iyeutehhhh…. mau lanjut kagak…… klo kagak…. mending di cut aja jaringannya..

  20. Keluhan speedy tidak bisa conect dan tidak bisa direspon dengan cepat dan tuntad.

  21. Bagaimana telkomsel katanya profesional tapi tidak bisa merespon keluhan pelanggan sampai tuntas

  22. SPEEDY TAIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKkKKUCINGBABIANJING

  23. speedy dilawan..gitu aja kok repot wkwkwkwk

  24. Speedy semakin pantas jadi tai anjing.
    parah….. buka warnet, gak maju gara2 speedy.
    bagaimana selanjutnya.
    masak si harus jual lahan cuma gara2 speedy/.///

  25. saya telfon mati hampir 1 bulan.sampai sekarang tidak ada tanggungjawab dari pihak telkom,padahal saya pelanggan baru sudah merasa kecewa sekali. sering laporan tetep cuma dikasih janji emang lintah dasar telkom

  26. 111217077559 dan 111217010258 speedy saya mati sejak tgl 5. Kenapa bs hdp tempat lain. Sy sdh byr kesalesnya 1.3 juta. Skrng sy sdh malas lanjutinya. Mohon dicabut, krn sdh hdp tmpt lain, dan sy jamin dia tembak speedy sy dan tdk byr tagihannya. Trima kasih

  27. speedy memang monyeeeeeettt situs bokep di blokir lagi
    bangsat,anjing,ngentoot,
    situs kesayangan w gak bisa di buka…

  28. telkon klo keluhan nantinay tarifnya dimainin trus klo keluhan tarif speednya dimaenkan juga terus keluhan giman yang tarif & speednya tetep

  29. DAH INTINYA SMUA PRODAK TELKOM ANING

  30. telpon 147 ga menyelesaikan masalah.. cuma buang2 pulsa doang. CS nya pada lemot susah diajak ngomongnya.. sebel gw

  31. Ya baru kemarin saya komplain, kalalu yang 147 sekarang sudah cepat akan tetapi setelah saya diarahkan ke 8441600, gak menyelesaikan masalah kelihatanya justru BT nerima telp dari pelanggan.

  32. ” BUKAN TELEPON BIASA” artinya…….? mungkin tidak biasa memberikan info – info melalui media internet. contoh kecil aja…info tagihan pemakaian susah sekali…….tanya 147 jg jawabnya ….mungkin coba aja….kata operator………

  33. CUMA 1 kata yang pantes buat SPEEDY ” FUCK YOU ” Go to Hell SPEEDY BANGSAT

  34. MENGAPA WIFI SPEEDY SAYA TERKONEKSI KE HP TETAPI TIDAK BISA BROWSING …

  35. kampret warnet rugi gue di maki pelanggan gara2 spidol kaya kupret RTO terus …………hasil nol

  36. Seharusnya Speedy memahami kelemahan serta kekurangannya, ini sama sekali tidak profesional, saya juga sama pelanggan seperti yang lain, sampai saat ini belum ada penyelesaian mengenai kompalin jaringan Speedy, sudah mulai bosan berlangganan, kalau pelanggan telat bayar jaringan langsung DI MATIKAN, kalau ada komplain tidak pernah ada penyelesaiannya, jangan dikira konsumen tidak ada perlindungan hukumnya, coba saling memahami, kalau Speedy tidak mampu menyelesaikan permasalahan yang ada, terpaksa saya akan meminta lembaga yang terkait untuk menindak sesuai hukum yang berlaku,

  37. percuma telp 147 …t4 sarangnya binatang. speedy mati juga ga ada pegawainya yg datang….

  38. yth pengurus 147
    itu kandang ato kantor saya juga ga paham , saya cuma mau menyampaikan bahwa speedyku mampuss sejak sebulan lalu,dan sampai saat ini belum ada pegawai atau binatang peliharaan dari 147 yang datang melihat kesini. trims

  39. Wah bagaimana ini speedy klo begini terus

  40. hahaha pada bingung smua nih y. gampang kok. caranya daftar baru n gak usah bayar samapi mati sendri dan sebelum dimatiin daftar lagi dengan ktp saudara atau sapa gitu. enakan gitu dapat promao terus. setelah banyak lebih dari 3 ktp balik lagi ke ktp yang lama didaftarkan. nih cara ampuhnya biarin. juga bisa dapat modem banyak jaual lagi hahahaha

  41. salam sukses …. coba check, [152318299532] atas nama [HABIBATUL HIDAYAH]# 085731342601.apa beanar line/sambungan speedy ini pakai dynamic gateaway / dynamic IP?

  42. CEM TAI LAH KAO SPEEDY.
    INI PEMBLOKIRAN BERHENTI TETEP BAYAR.
    MAKAN TAI AJA LAH KAO SPEEDY

  43. Jadi sarannya gimana nih ane mau pasang TELKOM!

  44. Speedy Binatang

    Saya tiap bulan lapor ke 147. karena tiap bulan internet saya bermasalah, teknisinya datangnya paling cepat 3-4 hari setelah saya melapor, yah biasanya 1 minggu lebih, sudah malu maluin BUMN saja itu kandang anjing, kasih aja ke swasta itu kandang Anjing, rugi saya tiap bulan internet mati 5-1minggu lebih. emang speedy ANJING.

  45. diminta 1 MG cuma 600 kbps yang masuk

  46. Beginilah jadinya kalau bisnis MONOPOLI! kualitas pelayanan semaunya saja, karena tidak ada persaingan bisnis! sudah saatnya telepon di kelelola oleh pihak swasta supaya pelayanan bisa bagus.

  47. spedy anjing,… tiap minggu harus ngeluarin duit buat bawar reset ulang,,,

  48. apakah kalo modem yang dari telkom rusak, harus membeli 400ratus ribu ke telkom

  49. bukannya kalo modem rusak di ganti?
    yang benar ini gimana pak mohon penjelasan

  50. sudah pelayanannya tidak bagus dan tidak ramah…….cari untung terus
    bayar rugi tiap bulan
    kerjanya nggak profesional

  51. gimana ni y,,,
    tiap bulan bayar speedy,,,
    telat dikit denda.
    pelayanan lambat,
    sudh di komfirmasi, belum juga di cek.

  52. Saya ingin berlangganan speedy kok di tolak kenapa…..
    kec.tutur, kab. Pasuruan

  53. tlpn flex kok sering truble.tlng dong di perbaiki

  54. saya pelangan baru spedy…kenapa ya tiap pagi pe sore speey saya ga stabil dah 2 bulan ni kalau malam lancar…saya dah 2x telpon ke 147 tp blm ada tanggapan ngabis2in pulsa doang…tiap bulan saya bayar normal…tolong dibantu saya ni warnet bisa bangkrut usaha saya..ni no speedy saya122420200590…makasih

  55. speedy dirumah saya mati 10 hari setiap hari tel ,147 katanya sedang gangguan, tgl,1 ada tel dari telkom masalah pembayaran , barulah hidup,

  56. telkom suka makan uang haram itu setuju gue masak makai 8hr Rp.421.982 sedangkan 1blnya ja Rp.594.500 patesan orgnya perutnya besar2 haaha tp percuma komplin ndk pernah ditangapi org2nya pada ngumpet kyk . . . . .(isi ndri yg pas buat org telkom) hahaaa

  57. Saya kecewa dengan pelayanan telkom 147,tanggapan nya lama,waktu saya hubungi 147,saya melaporkan speedy tidak bisa connek,tapi hanya di janji kan 3×24 jam,kenyataan nya nol,hanya janji saja,sampai saya telp 8 x.tolong jangan mengecewakan pelanggan,gimana masyarakat mau percaya dengan telkomsel kalau begini cara pelayanan nya?hanya janji saja,lebih baik tidak usah janji yang tidak bisa di tepati,tolong benahi diri,supaya pelanggan tidak keceeewwwaaaa.

  58. satu kata LEEEEEEEmot.

  59. BERHENTI LAH PAKAI SPEEDY, GILA YA

    Oi Telkom, perusahaan BUMN, kita ini warga INDONESIA SENDIRI, masak u sama

    warga sendiri di perlakukan begini, satu bangsa satu tanah air

    CARA U CARI DUIT SUDAH KETERLALUAN HARAMNYA

    , GILA sudah kau…

  60. JGN PERNAH TELP 147 buang2 waktu apalagi telp 147 pake pulsa ukh pasti lo bakalan di bikin kering itu pulsa lo.

    Sumpah gw udh berapa kali telp 147 pake pulsa hp. JGN PERNAH PAKE TELP BUAT KE 147.

    Kalo gw kronologisnya tiba2 aja lemot dan saat w koment disini udh 5hari masih lemot bgt.

    Alesannya skrng katanya disuruh SABAR tunggu 2mingguan “katanya” mau lagi sedang dipasang “JARINGAN FIBER OPTIK”…GW DALEM HATI CUMAN APA GINI CARANYA TIPU2 RAKYAT.

    Trus tapi kalo disuruh bayaran LEMPENG alias KAGA ADA KORTINGAN..wkwkk…SPEEDY ANJING.

    Apalagi kalo operatornya dateng alesan buat minta2 JATAH PREMAN. Lha wong mereka kan di GAJI trus buat apa minta duit segala.

    Operator dan CS semua di design untuk caranya mengelak jika ada KOMPLAIN.

    KALO GW BILANG SEMUANYA ORANG ANJING SEMUA TUH SPEEDY. DONGKOL BUKAN MAIN GW.

  61. telkom speedy memang setan penipu, nggak profesional.seluruh direksi dan pegawai telkom itu babi.

  62. Selamat malam, saya Sharfina Febriani. Saat ini saya sedang mengerjakan Tugas Akhir mengenai pelayanan penanganan keluhan Speedy. tadi sempat sedang browsing mengenai pelanggan Speedy yang pernah mengalami keluhan melalui call center 147. Mungkin ada dari teman-teman yang bersedia diwawancara singkat. Tujuannya untuk menyaring aspirasi dari pelanggan Telkom Speedy. Untuk mekanismenya bisa menghubungi saya dahulu di sharfinafebriani@gmail.com
    Terimakasih banyak:)

  63. memang betul telkom tidak propesional dan tidak mau memperbaiki diri………. sebab sudah berulang kali saya melapor ke kantor telkom terdekat, juga melalui telepon, serta melalui @ mail Telkom, namun tidak juga ada tanggapan serius.
    sudah hampir dua bulan jaringan speedy saya selalu terganggu, yg anehnya lagi teknisinya tidak sanggup memperbaiki entah karena tidak ada pelicinnya apa ya ?
    harusnya Telkom lebih tanggap berapa daya di rugikan dengan gangguan jaringan speedy sepuluh menit saja berapa langganan saya yg kecewa,,,,, dan otomatis mengakibatkan kerugian bagi usaha warnet saya.
    bayaran tidak mau kurang tapi kewajibannya tidak di penuhi………… pembayaran tidak boleh terlambat , jika terlambat pasti di Denda………..bagaimana dengan kerugian kami siapa yang mau bayar ?
    memang Telkom sangat tidak propesional………….. alias bobrok…………trimakasih

  64. iyaaakkksss….. beneeerr telkom parah….

  65. paraaaaaaahhhhhhh……ohhhhhh…..paaaaarrraaahhhhh….

  66. udah 2 tahun internet gw begini terus .. nyesel gw langganan udah rusak mulu masih aja di tagih..
    makan duit haram tuh speedy

  67. saya paket 1mbps tapi kecepatan unduhnya mentok di 60kbps, rugi sekali saya kalo kaya gini

  68. disidrap juga gitu broo hahah paya telkom , aku pake paket 1mega yang ada cuma 0,42 mbps

  69. Sy pelanggan telkom speedy +- 3th.. dan sy setiap bulan byr sekitar 160rban dgn kecepatan 512..mulai januari 2015 telkom ada paket murah yg kecepatan 512 bayar cuma 65rb..kenapa pelanggan lama tidak di beri tau..apa memang telkom mainnya gini ya..harusnya pelanggan byr murah.. berhubung tdk tau..main BISU2an dan PICEK2an supaya pelanggan lama bayar MAHAL ya telkom..

  70. Semua nya serba gx jelas……. gx sesuai dg semboyan ny

  71. garuda nusantara

    sampai tahun 3010 apa pun yang dikelola oleh Bangsa & Negara Indonesia g akan pernah ada progres ke arah yang baik…..kecuali dalam kurun waktu tersebut nama Indonesia diganti dengan Bangsa & Negara NUSANTARA…….jadi jangan terlalu berharap banyak terhadap pemerintahan siapa pun…..

  72. Budi Hariyanto

    Speedy Payah Telkom parah..Katanya Piber Optik….internet pasti Bagus, Bagus dari Hongkong..Mending pake TELKOMSEL murah cepet lagi.

  73. Budi Hariyanto

    Saat waktu bayar ja..Pelanggan mohon Tagihan-tagihan,,,liatkan dulu dong kinerja profesinalnya..jangan kayak gini, di telpon 4-5 hari baru datang parah..

  74. Saya mohon Telkom masih bisa bersikap profesional dan menanggapi keluhan pelangannya … saya salah salah satu nya…… mask perusahaan sebesar telkom ga profesional. perusahanan kesil aja bisa profesional ….

  75. iya ni ane masang indihome sampe sebulan lebih ga di pasang padahal udah di cek lokasi udah spakat pasang paketnya tgal nunggu teknisi . sampe sebulan lebih ga di pasang . setiap lapor ke plasa telkom bilangnya nungg teknisinya. ap teknisinya cuma satu orang jadi lamanya sampe sbulan?

  76. BOCAH SEMUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

  77. memang mengecewakan layanan telkom, nelp ke 147 berkali kali cuma janji neruskan keluhan, teknisi juga datang cuma betulin speedy yang mati , cuma bagus sehari , telpon gak bisa dipakai suudah 2 minggu gak ada tanggapan juga,

  78. Telkomsel tidak seperti iklannya pelayannya untuk speedy AMBURADUL kayak perusahaan home industri dipinggir kali,
    setiap hari saya komplain ke 147 dan setiap hari mendapat jawaban yg standart sampai selama 2 minggu baru ada petugasnya yg datang.
    Pertanyaannya apakah kita dapat potongan atas layanan yg tidak bisa kita nikmati ?
    3 hari setelah diperbaiki bermasalah lagi dan saya sudah menunggu selama 4 hari tetapi belum ada solusi.
    Kemana saja para pimpinan Telkomsel ini ? Apakah anda anda yg duduk dikursi empuk pimpinan masih layak ?
    Kalau di Singapura aja para pimpinan tersebut sudah dijadikan pengambil sampah dijalan karena kerja mereka seperti SAMPAH.

  79. Seperti hari ini, indihome saya offline dr mulai tgl 23 september 2015…. Namun smpe tgl 26 september 2015 msh saja offline… Tgl 26 pagi saya telpon 147 dan diteruskan ke teknisi… Kata teknisi akan ke lokasi, namu ditunggu sampai sore ga muncul2 tu orang…. Apa pelanggan hrs marah2 dulu bru kerja bener? Apa semua BUMN kerjanya loyo kyk gini? Klo bulan depan ga saya byr tagihannya, jgn salahkan sya!!!!!

  80. Telkom semakin tdk profesional, makanya semakin lama akan dijauhi oleh pelanggan. masa mau pasang jaringan speedy hrs suruh nunggu lama dan ranpa ada solusi lain. apa ini namanya pelayanan terbaik dari telkom? apa klo tdk ada jaringan fiber, kemudian pelanggan hrs nunggu pemasangan jaringan yg akan memakan waktu lama. apa tdk ada solusi lain dengan memberikan pemasangan memakai jaringan kabel dan setelah jaringa fiber ada bisa dipindahkan ke jaringan tersebut. Ayo mana pelayanan Telkom yang katanya terbaik ini?

  81. Mulai tadi malam speedy ditempat saya tidak bisa conect,mohon bantuan untuk perbaikan speedy nya
    alamat jl.dr soetomo gang wates no 9 bojonegoro

  82. Mungkin ada inovasi dari Telkom untuk memproteksi situs situs yang tidak dikendaki menghang halangi situs yang sedang diperlukan.Semoga Telkom dapat memproteksi nya

  83. telepon ke 147 selalu yang jawab mesin ga bisa mulu udah di tungguin 5 menit masih ga bisa jga gila jga 5 menit nungguin dengerin lagi ga jelas gitu, dah gitu coba telpn lagi sama aja ga bisanya selalu gitu mesti balik tlpn ke 10 baru bisa hufff tapi ada sedikit trik pas telepon coba deh tlpnnya pake pilhan bahasa inggris jangan pake bhs indonesia ntar klo dah nyambung baru minta di sambungin ke bhs indonesia

  84. Woii katanya gua suruh beli modem baru giliran udah beli malah dikasih Semarang gua jadi dimarah marahin anjing lo tai babi

  85. telkom suka putus putusin internetnya biar untung, dasar pemakan uang haram,,, speedy anjing…. by pemakai speedy aceh…

  86. Telkom mentang2 udh punya nama besar dan banyak duit, pelanggan dibiarin kecewa bangsat gw bayar mahal2 setiap hari pasti harus dibenerin, gw lg main lg kerja keganggu goblok, pas wifi mati 2 minggu minta kompensasi aja gk bisa kalo bayar telat dimatiin bangsat kan. Kalo aja semua kecewa semoga bangkrut njing setiaknya speedy bangkrut. Amin!!!!!!!!!!!!!!!!

  87. Gimana PT. Telkom sudah berapa kali komplen ke plaza Telkom ujung berung no Speedy 131184106877 tidak ada tanggapan sama sekali…. Sangat memperihat sudah 3Minggu

  88. telkom speedy edan/gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…..dah 4 bulan gangguan gk ada perbaikan itu nama edannnnnnnn

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s