Telkom speedy Palu Norak sekali

Telkom speedy Palu Norak sekali

Saya pernah jalan2 ke Palu dan nginap dirumah teman dan saya coba online-melalui/menggunakan telkom speedy Palu, he..he…setiap kali membuka halaman web/situs yang nampang iklan speedy tour…, mana lagi..sangat lambat.., dan sangat menjengkelkan.., untungnya masih bisa diblok..iklan tersebut tapi toh masih lambat..

Seharusnya SDM telkom palu udah bolehlah lebih profesional di abad XX! ini…mengikuti sdm -sdm provinsi lainnya, tidak perlu malu ..belajar kepada provinsi lainnya,  tapi sayang.. malah jadi sdm jaman dahoeloe kala..alias primitif.. lebih parah lagi… speedu yang sudah lemot ..diperparah lagi dengan memaksakan iklan speedy yang sangat berat..akhirnya jadi melelet.., kayak kaledo yang kurang matang..kasihan ya…prov yang lahir pada jaman orde lama tetapi masih terbelakng/ paling terbelakang.., untung masih ada yang bisa dipertahankan yaitu kekeringan/ kepanasan cuaca palu dan masakan kaledonya..

Coba lihat situs ini (Speedy Palu ) dan bandingkan kenyataanya

5 responses to “Telkom speedy Palu Norak sekali

  1. bisa gak..dibuat kaledo..itu yang namanya telkom speedy Palu..

  2. Betul juga ya mas!!, Speedy Palu sangat lambat.., dan link blog ke http://speedypalu.blogspot.com kepunyaan para mafia speedy di Palu..gak mungkin satu BUMN yang sangat terkenal ..menggunakan situs gratis untuk promosi.., lagi pula saya pernah membaca dibog tersebut..komentar yang mengkritik speedy palu.., ehh taunya dihapus oleh adminnya…, artinya blog tersebut tidak PD..
    Tentang iklan tour speedytelkom..bisa aja diblok tetapi menyebabkan KKomputer Anda makin lambat.., jadi saya sarankan kondisi seper ini dipalu sebaiknya Anda tidak usah menggunakan speedy telkon, banyak kok …provider lainya jauh lebih murah dan lebih kencang seperti hotRod XL Axiata, Telkomsel flash, Telkom fleksi paket unlimited dan lain2..

  3. Sepertinya ini adaah kejahatan dunia maya yang dilakukan telkomspeedy palu, iklan yang tampil sebesar 448 kb, cukup besar dan dapat menyebabkan komputer hang apabila speednya lambat, dan para netter kehilangan waktu online, kalu ini prinsip mengambil keuntungan waktu lama dari pelanggan speedy maka kelerulah karena pemikiran seperti ini sangat primitf seperti kata Anda/Admin.Ada baiknya ikuti saran mas didot, tinggalkan speedy palu karena saya curiga..perintah mengalihkan seperti itu terpasang pada modem speedy palu.., kalau dugaan saya betul bahwa tidak menutup kemungkinan data komputer yang menggunakan modem tersebut telah dicurinya…

Leave a comment