Indosat M2

Entah kenapa paket Indosat M2 prabayar tidak dipasarkan lagi , dan diganti dengan Indosat M2 pasca bayar dengan kinerja dan manfaat pada pelanggan tetap sama.

Manfaat dan kinerja yang sama perlu dipertanyakan, menurut keterangan produk paket tersebut unlimitet berkuota sampai 2 Gb. Apabila pemakaian dalam waktu bulan kalender melampaui 2 Gb , maka speed menurun sampai dengan 128 Kbps, hanya saja 128 kbps di Makassar sangat jelek (sama sekali tidak dapat mengakses internet / membuka aplikasi  browser apapun ) dibandingkan dengan didaerah lain.

Yang lebih celaka lagi pengalaman saya menggunakan Paket Indosat M2 pasca bayar yaitu pada tanggal 20 januari 2010 pemakaian saya belum mencapai 1,6 Gb tetapi speed sudah menurun ke 128 kbps dan sama sekali tidak dapat mengakses situs yang paling sederha sekalipun. Kemudian pada tgl 29 Januari saya mencoba menghubungi CS Indosat , katanya ” memang akhir2 ini signyal 3G ada gangguan “, saya percaya saja bahwa Indosat mengalami gangguan Signya 3G selama sepuluh hari tanpa merasa berdosa.

Syukurlah  pada tanggal 1 Pebruari , semuanya kembali normal seperti biasanya, cuma tetap menjadi kecurigaan saya, jangan-jangan Indosat mulai berbisnis kayak SBBU , pesan 20 ltr bensin , dimeteran 20 ltr tetapi yang keluar hanya 16 liter, atau model games center Rp 3.000 per jam ternya hanya 55 menit.

2 responses to “Indosat M2

  1. saya mengalami gangguan isi voucer gak bisa masuk…. penyelesainya bagaimana… mohon infonya.. tanks

  2. bulan besok gw ganti provider ah, m2 indosat udh gak asik gak bisa download lagu

Leave a comment