Keluhan Pelanggan

  • 02:01:00 pm on February 11, 2010 | 9
    Tags: , , , ,

    Telkom Speedy very slowly

    Lain Speedy lain Flexi.
    Flexi ,Bukan Telefon biasa, itulah slogan untuk Flexi produk chips untuk telefon cellular dari PT Telkom , betul-betul bukan telefon biasa, karena signalnya nyaris tidak ada (ada tetapi kecil) dan suaranya nyaris tak terdengar (suara kreseknya lebih besar) …

    Telkom Speedy , akhir-akhir ini meningkatkan produk / paket yang lebih murah misalnya paket Fammily, SMS atau Chetting dan lain-lain serta kemudahan keluhan pelanggan melalui cal 147

    Telkom Speedy Makassar
    Begitu juga dengan speedy juga produk PT Telkom nyaris nyambung ke Internet. tetapi anehnya hanya di Makassar , sedangkan di derah lainnya lumayan baik. jadi kalau boleh dikatakan bahwa produk Telkom Makassar adalah produk yang terjelek di Indonesia dan mungkin di Dunia. …….
    Sangat disayangkan bahwa Pertumbuhan dan perkembangan ekonomi dan pembangunan di Makassar sangat pesat tetapi tidak didukung dengan infra struktur jaringan komunikasi dan pelayanan publiknya (khusus pelayanan publik di PT Telkom Makassar). Kalau tidak percaya coba saja hubungi CS Telkom Flexi atau Speedy baik langsung atau tidak langsung ke telefon Hotline-nya, syukur2 kalau kedengaran nada sambung dan ada yang angkat telefonnya, tetapi paling sering nyaris diangkat atau sering juga terdengar nada sibuk, kalau lagi digunakan ngerumpi mumpung pulsa gratis
    Sekali waktu , ketemu dengan salah-satu karyawan CS Telkom Speedy dan sempat ngobrol langsung. ternyata pelayanan Telkom Speedy sengaja dibiarkan apa adanya (kalau lagi beruntung ,signal normal hanya 1-2 jam dalam 24 jam ) karena permintaan berlangganan jauh lebih banyak , lagi pula mereka (para pelanggan) pakai atau tidak, mereka… harus bayar uang langganan, dan sengaja pelanggan dibuat jengkel agar meminta berhenti berlangganan kemudian dialihkan ke calon pelanggan yang baru , itukan biasanya ada uang capek untuk menginstal modem baru dan lainnya termasuk mafia modem.
    Lebih lanjut katanya , Pelayanan Hot Line sengaja tidak dilayani ,  karena kebanyakan pelanggan speedy kalau nelpon langsung marah-marah…
    Kenapa ya !!, setiap hari kerja dan pada jam tertentu ..speed tiba2 drop..dan sangat lambat “Telkom Slowly”
    (sumber Pelanggan)

     

Comments

  • Dody 11:27 am on February 15, 2010 | # | Reply

    betul bro……..makassar neraka bagi bloger, PT Telkom dengan speedynya, Indosat dengan M2nya dan PLN dengan Listriknya , gak ada yang benar…, karena konsumen dipihak yang lemah, kalau tidak percaya datang aja di Makassar

  • baco 12:15 pm on December 15, 2011 | # | Reply

    telkom speedy makin bobrok, terutama SDMnya, menawarkan paket murah dengan kualitas murahan, katanya unlimited , pake 10 menit langsung drop, dasar penipu…yang begini baiknya dimatikan, dibunuh saja kalo ketemu dijalan, daripada dia hidup dinua ini..makan duit haram.

    • pelanggan 9:24 am on December 16, 2011 | # | Reply

      setuju , kayaknya di Makassar sangat bermasakah telkomnya ya!!!

  • vira 3:45 am on May 2, 2012 | # | Reply

    aku jg nih..pake broadband flexyi evdo…tp jaringan evdo gak ada di sekitar lokasi rumah saya padahal udah tinggal di kota makassar..ujung2nya pke cdma nya jg..padahal dah bli modembroadband evdo yg mahal ttp aja kebagian singnalnya yg stndar padahal dah peke promo builanan dan dikasih username ma sandinya..dari flexy..ttp aja siganal EVDOnya gak dapat..payah nih telkom flexi…klo bs dibenahi dong di sekitar makassar jl Sunu..terima kasih sblm nya

  • doel 2:22 pm on May 4, 2013 | # | Reply

    ada pelanggan minta pasang baru speedy simpang jalan sei mencirim arah ke binjai kabinet MRE CTD. mohong di cek karena pelanggan cabut pasang

  • G-Shop 4:03 pm on July 24, 2013 | # | Reply

    jangan kan plgn yg kecewa terhadap perusahaan BUMN yg satu ini .. para petugas di lapangan pun banyak yg komplain soal hal yg diatas keluhan pelanggan sepertinya hanya di abaikan ya …dan kalo saya perhatikan sepertinya banyak proyek para pemimpin pt .telkom buat ,, hampir semua tdk jelas … dan sepertinya kalo saya liat juga kesejahteraan petugas di lapangan hampir tdk ada .. rata” mereka orsosing … & gaji nya di bawah umk & umr tolong pak mentri BUMN harap di tinjut ,, hal ini sdh sangat merugikan kami semua …. tks

  • paijo 1:37 pm on February 20, 2014 | # | Reply

    opo to orsosing iku…..apa minuman orson sing pesing yo?

  • richard makagiansar 10:27 am on November 21, 2014 | # | Reply

    kami punya warnet kami berlangganan speedy 3 mbps…apa yang terjadi ternyata Data Rate yang kami terima hanya 512 kbps…kami sudah melaporkan hal ini ke pihak PT TELKOM…dan dari pihak PT TELKOM Telah mngirim tehnisi ke tempat kami…hasil investigasi dari tehnisi PT TELKOM jaringan external PT TELKOM bermasalah..dan lebih kaget lagi bukan PT TELKOM membenahi jaringan yang bermasalah itu..justru kami selaku pelanggan diberi saran mendaftar untuk pemasangan baru lagi…menjadi pertanyaan kami selaku pelanggan PT TELKOM apakah tanggung jawab kerusakan yang secara notabene ada di pihak PT TELKOM harus kami yang jadi korbanx…??? pertanyaan kami berikutnya…apa dengan pemasangan nomor baru berarti sudah tidak akan terjadi gangguan lagi..yang terkhir, apa solusi ini sudah menjadi SOP di PT TELKOM

  • Bayu Roosresa 2:50 pm on March 31, 2015 | # | Reply

    Sy pelanggan telkom speedy +- 3th.. dan sy setiap bulan byr sekitar 160rban dgn kecepatan 512..mulai januari 2015 telkom ada paket murah yg kecepatan 512 bayar cuma 65rb..kenapa pelanggan lama tidak di beri tau..apa memang telkom mainnya gini ya..harusnya pelanggan byr murah.. berhubung tdk tau..main BISU2an dan PICEK2an supaya pelanggan lama bayar MAHAL ya telkom..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: