Keluhan Pelanggan

  • 12:27:04 pm on December 17, 2011 | 51
    Tags: , , , , ,

    Sebagai perintis usaha & pionir yang sangat berpengalaman di bidangnya, TIKI selalu berupaya mengerti dan melayani sepenuh hati dengan mewujudkan harapan pelanggan akan keamanan, fasilitas, efektifitas, efisiensi dan tanggung jawab dalam menangani setiap pengiriman.

    Upaya peningkatan kualitas layanan selalu menjadi fokus utama TIKI dalam menjamin kepercayaan pelanggan yang didukung oleh ribuan personil terlatih dan armada transportasi yang tersebar diberbagai titik nusantara dan internasional.

    Visi TIKI untuk menjadi mitra jasa Titipan Kilat yang profesional dan terkemuka di dunia terwujud berkat berbagai varian produk dan layanan yang dapat dipilih dan dinikmati dengan leluasa. Karena bertahun-tahun kerja keras, semangat dan kreativitas TIKI semuanya di dedikasikan hanya untuk Anda.

    Mengetahui tarif pengiriman barang klik disini

    Keluhan pelanggan klik disini (kayaknya link ini tidak berfungsi)

    Informasi beberapa keluhan pelanggan TIKI:

    • Klik disini untuk menyalurkan unek2 nya pada TIKI atau Lihat kebobrokan TIKI (1743 keluhan sejak tahun 2012)

    • Atau alternatif lainnya , mungkin bisa dipertimbangkan
      arnoz suparno berkata, pada 1 Januari 2012 pada 11:29
      Kiriman via udara untuk lebih jelasnya bisa hubungi kami telp 021-83781113 fax 021-83791690 BEXMA CARGO (PT Benua Expressindo Utama) thanks by Arnoz,
     

Comments

  • dendy 12:42 pm on December 17, 2011 | # | Reply

    yang kutau pengiriman reguler ke Sulteng sampai 10 hari

  • Penyate 7:39 am on February 15, 2012 | # | Reply

    Kiriman paket saya No 02-012-733-xxxx sudah tiba di ktr cabang tiki tujuan per tanggal 13 Pebr tetapi tidak diantar ke Alamat tujuan sampai hari ini, saya pertanyakan kenapa , jawabnya..tidak ada alamat tujuan, setelah saya jelasin bahwa di Lampiran slip pengiriman dan disampul ada alamat tujuan malah dengan No Tlp sipenerima , dijawabnya lagi “Maaf, tidak ada petugas yang Antar, kami ngak ada pulsa untuk Nelpon”, sialan…, Tiki memang Lontoooong, dan petugasnya enak dijadikan Sate

  • kecile 7:46 am on February 15, 2012 | # | Reply

    Tiki Online parah barang mngunakan paket ONS / Kilat (DST 1) d kirim dr hari sabtu ampe hari Rabu belum juga sampai mana harganya mahal banget skrng Bekasi – Bogor 15Rb, hrga bagi saya gak msalah yg pnting kinerja dan ketepatan waktunya donk parah gak profesional dan gak bisa bertangung jawab dengan kirimanya, sepertinya pihak tiki tidak mau tahu dgn kinerja karywanya di kantor Cabng2nya, cm memikirkan keuntungan saja.

    Mana di tlp ke Pusat & Cabnya susah dan lempar sana lempar sinih bagimana sih kerjaaan kalian mngcewakan gak bisa Profesional gak Konsisten ama Mottonya yg di website.

    Parah Kecewa berat . . .!!!

  • nova 12:49 pm on August 25, 2012 | # | Reply

    Udah 3 minggu blm sampai….ditlpn dibilang LG dipasar ..disms 3x g dibles,,,klo g sanggup lg buat ningkatin kjalitas jasa pengiriman barang ,,mendingan tutup aj deh …..bikin orang tambah kesel aja …

  • vivi 11:21 am on September 13, 2012 | # | Reply

    Saya kecewa sekali dengan pelayanan TIKI..
    Saya menggunakan fasilitas pengiriman ONS untuk dikirimkan ke MEDAN, yang dijanjikan bisa sampai dalam 1 hari.

    Namun sampai hari ini, barang belum juga sampai.
    Saya coba cek dari website TIKI , betapa kagetnya saya, status di website sejak tanggal 10/9/12 “arrived at destination”.

    Hari ini Saya coba mendatangi TIKI Jakarta, CS tidak bisa sama sekali membantu saya. Saya coba telpon ke TIKI Medan. CS hanya menjawab”kurirnya sedang sakit”. lagi-lagi Saya dijanjikan untuk dikirimkan hari ini.

    Namun hingga detik ini, Saya tidak mendapat informasi apa-apa dari pihak TIKI . Bagaimana tanggung jawab TIKI sejauh ini???Apa kompensasi buat Saya???

    Saya sangat berharap sekali, pihak TIKI untuk memperbaiki pelayanannya. Terima kasih

  • japro 12:19 pm on September 15, 2012 | # | Reply

    tiki kok parah sekali juga yow…..kiriman paling lama 5 hari…sampai 2 minggu blom nyampai juga. kalau memang nggak mampu melayani nggak usah buka biro jasa dong….

  • dony 1:36 pm on November 12, 2012 | # | Reply

    knapa yh motto tiki dgn real kinerjanya ga sesuai?? hrapn kmi para pngguna jasa tiki agar diperbaiki kulitas kinrja bro jasa ini. agar tdk mnmblkan kkcmaan pad knsumen.

  • sania 3:11 am on December 3, 2012 | # | Reply

    katanya ONS service nyampenya maksimal jm 17.00 (brarti ga nyampe sehari semalem) faktanya kiriman dari jakarta ke mojokerto jawa timur dh 1 minggu ga nyampe… knapa di situsnya ga ada no. cs nya ea? ga brani pa gara2 bobrok banget… gue sangat kecewa bgt dengan pelayanan tiki…. mw hubungi kmana coba..

  • sania 3:15 am on December 3, 2012 | # | Reply

    Senin minggu kmaren tanggal 26 November paket masuk TIKI jm 21.11 wib. dengan pelayanan ONS yg katanya ga nyampe sehari dari jakarta ke mojokerto jawa timur. Padahal tarif da mahal (nyampe 30 ribu) tapi mpe sekarang Senin 3 Desember 2012 jam 10. 15 blom sampe tujuan.

  • vicler asido 3:08 pm on December 5, 2012 | # | Reply

    tiki parah banget nih pelayanan’nya…..udh pke kilat tpi smpe’nya masih 6 hari’an sampe skrang….kalau udh gk mampu melayani kgk ush buka biro jasa
    pelangan harus selalu di utamakan dalam suatu jasa <–BACA

  • veve 5:00 am on February 5, 2013 | # | Reply

    Tiki parah dan gak pny etika…..hari ini tgl 5 Feb 2013 Saya tanya ongkir ke tiki yg di dharmahusada, Surabaya…Saya tanya ongkir ke jl imogiri timur grojogan rt 2 wirokerten banguntapan bantul ini berapa? hbs itu tlp di biarkan lama bngt…setelah itu ada jawaban 22 ribu nah kan Saya tidak mengerti apakah alamat tersebut msk pelosok atau tdk kl seumpama msk pelosok kan gak lucu kan mau nagih cust lg utk ongkirnya… kata mereka ya sini aja baru tau ongkirnya berapa kl gt gak usah ke tiki ke ktr pos aja kan udah beres….hbs itu tlp lsg di tutup sedangkan Saya blm selesai bicara dimana dl sekolahnya kok gak ada etikanya sm sekali… tolong ya tiki kl ambil pegawai yg ada etika budi pekerti ya…jd cust gak merasa di kecewain masa logo nya tiki terdepan tp dlmnya tukang becak semua yg gak pnh mkn sekolahan aja….

  • widoyoko kusumo nugroho 11:11 pm on February 25, 2013 | # | Reply

    Saya mengirim barang dari senakin kalsel dengan tujuan ungaran jawa tengah pada tanggal 18 feb 2013 dan estimasi dari pihak tiki barang sampai tujuan sekitar 1 mingguan.dan ternyata barang diterima pihak keluarga saya hari jumat tanggal 23 feb 2013.setelah dibuka dan dicek ternyata ada barang yang hilang didalam paketan saya tersebut.saya konfirmasi ke pihak tiki tempat saya kirim paketannya tidak mendapat tanggapan yang memuaskan.dalam hal ini saya mengalami kerugian yang cukup besar.semoga dengan layanan ini saya sebagai konsumen mendapat kejelasan dan tanggungjawab dari pihak tiki selaku penyedia jasa antar barang.terimakasih

  • jack 2:06 pm on May 8, 2013 | # | Reply

    Tiki tuh perusahaan sampah dengan kualitas sampah,kurir sampah yang sangat merugikan konsumen…sangat..sangat merugikan,kirim barang dijanjikan dtng tanggal 6,tgl 7 ditelp disuruh tunggu sampe jam 7 malam,ditelp jam 7 malam dibilang tunggu sampe jam 8 malam,sampe jam 10 ngga sampe2, ditunggu sampe tgl 8 sampe jam 9 malem,ngga sampe2..perusahaan sampah,kurir sampah…bukan kurir tapi tukang cendol…sampah…bagu siapa pun yang ingin mengirimkan barang lewat tiki mohonnnnn pikir 100.000 x…

  • jack 2:10 pm on May 8, 2013 | # | Reply

    Tanpa penyelesaian,barang dijanjikan sampe tapi sama sekali ngga sampe, investigasi…investigasi janji nya…perusahaan apa tuh sama sekali ngga ada quality kontrol…mohon2 siapa pun yang memakai jasa perusahaan tiki dipikir2 dahulu…jika tidak terpaksa,sebaiknya tidak, pakai perusahaan pengiriman lain..benar2 buruk pelayanan maupun kualitasnya…pengelolaan perusahaan yang sembarangan tanpa kualitas:, semoga ini jadi bahan pertimbangan bagi siapa pun yg ingin mengirim melalui tiki…sebaiknya tidak digunakan atau bersiap anda kecewaaaaa sangat, tanpa ada pertanggung jawaban.thx

  • dewi mayasari 11:41 am on May 11, 2013 | # | Reply

    Saya kecewa buaaaget ma tiki kerja ga profesional 2X menggunakan jasa kurir ini tidak memuaskan dari paket yg b!iasa smpe yg kilat sama saja lama sampainya. CAPE DEH!!!

  • anja deppil 5:58 am on June 15, 2013 | # | Reply

    gimana sih pegiriman via TIKI. padahal udah nyampe kota saya. tapi kenapa sampe saat ini barang gak nyampe2 kerumah… paling di antar kerumah perrjalanan gak sampe setengah jam toh. anjiiiiiiir tuh TIKI baru kali ini ngirim via TIKI malah gak nyampe2.. gak bener nih. selogan nya aja terpercaya dan tanggung jawab. tapi mana??? kenyataannya kok nol besar!!!!! padahal barangnya besok mau saya pakai. masak status WITH DELIVERY COURIER terus… mau komplain suplierQ. yang salah bukan suplier…. haduuuh ajiiiir bener nih.

  • yumin 2:45 am on July 5, 2013 | # | Reply

    gue jualan online shop 4 kiriman gue yang total nya 5jaket harganya 800,000 blm sampai di tempat tujuan . malah pakai salah alamat,. yang lebih parah lagi gue kirim ke purworejo ke kirim ke purwokerto , eh malah return nya ke jogjakarta ! ada lagi penerima nya harus nya ragibha malah agus ! ada lagi yg dikirim ke alamat bener tapi blm sampe. ! and 1 lagi tujuan banyuwangi eh malah mau di return . TOLONG YA KARYAWAN Nya harus BISA BACA ! ~ LUCU KAN PURWOREJO JADI PURWOKERTO (?)
    KALO EMANG GATAU JALAN MENDING GAUSAH MEMPERKEJAKAN KARYAWAN LAGI DAH

  • LALA 8:20 am on July 11, 2013 | # | Reply

    hadooh saya dah 2 tahun pkai jasa tiki yg ada saya yang kena caci maki dari pelnggan saya ,MASA SESAMA BATAM PACKET SAYA SAMPAI SEKANRAG 1 mingguan tak ada info , 2 packet ke sesama batam !
    dan juga saya dah telfon ke 4 NOMOR TELFON tiki PUSAT BATAM gak ada 1 pun yng angkat ,mungkins saat ni tlfon mereka sudah meledak semua gara gara saya tlfon dari pagi ,terus terusan
    jangakn ke kota lain sesama batam aja sampai 1 minggu
    PROFESIONAL SIKIT JANGAN SELALU BILNG COBA HUBNGI KEMBALI YA KRN DISINI KITA BNYK PACKET JD TIDAK BISA ANGKAT TLFON !! KATA SUDAH JANGKAUAN INTERNASIONAL ,NATA BAYAR 1 KARYAWAN TANGANI TLFON TAK SANGGUP KAH ???
    DIPIKIR SAYA KIRIM PACKET KE PAPUA? SAYA KRM KE SESAMA BATAM DARI TANGGAL 4 JULY 2 PACKET PADAHAL DAH BAYAR ONS SAMA AJ SAYA DIRUGIKAN KAYAK PKAI REGULER AJ

    • inggit 6:24 am on May 12, 2014 | # | Reply

      benar bu,saya juga banyak kena komplain dari pelanggan,,barang belum sampai2 pake paket ONS sampai berhari2 tak sampai pulak,status nya arrived at palangkaraya,tapi tak diantar antar pula.

  • OGI ASTORA 9:41 am on July 11, 2013 | # | Reply

    Tolong TIKI BUKITTINGGI SUMBAR
    di perbaiki pelayanan nya
    masak orang alamat lengkap disuruh jemput ke kantor
    ngk profesional
    jgn sampai org menggunakan jasa lain
    dan meninggalkan jasa TIKI
    MAKASIH

  • gola kusnarti 2:50 pm on October 10, 2013 | # | Reply

    Pengiriman dri batam 4 okt, pe rangkasbitung 7 okt, kurir bilng sudah dtrima oleh gola, hmm hallowe klw sudh sy trima sy gak bklan komplain skarang. msa di bisa di ti2p tetangga, hallo hri gni msih percya bgtu aj tanpa konfom kpda penerima sebenarnya, kn ad no hp bisa dtelp. tlong kerja yg bnar&lebih bertanggungjwb dgn pekerjaanya.

  • gola kusnarti 3:14 pm on October 10, 2013 | # | Reply

    Pengiriman dri bAtam 4 okt, tgl 7 pe rangkasbitung, tapi sampAi hari ni tgl 10 sy blum trima brangnya. Tiki bilng sudh dy
    trima gola, hallooooo klw sudh sy trima msa sy komplain. Tiki bilng sudh ditrima ibu2 tua, ma2ku gak prnah trima. bilng dti2p tetangga, hellooo hri gni msih Ad pelyanan jasa yg bgtu aj percya diti2p tetangga tnpa konfom telp si penerima sbenarnya, krja yg sngat ceroboh. jdi buat pelanggan kecewa.

  • agus 10:18 am on December 6, 2013 | # | Reply

    misi gan tloNg doNg gan dicekin ni nMer resi sbnre ada gak gt low ok 1mingGunan lbh ndak ada brng yg dtang dr sumatra
    10085662478

  • Guntur 3:44 am on December 18, 2013 | # | Reply

    Layanan ONS di tiki tidak jelas seharusnya 1 malam harus sampai tapi kiriman saya rata-rata 3 hari baru sampai tujuan. Mohon penjelasan. Kami merasa dirugikan karena dokumen yang saya kirim segera ditunggu client saya. Contohnya resi nomor 030000066193 krimdari jkt tgl 11 des 2013′ tiba ditujuan palembang 15 desember 2013 jam 14.00 wib, kiriman berikutnya nomor 030000070785 kirim tgl 16 desember 2013 jakrta ke mataram, tiba di mataram 18 des 2013 jam 10.00 hari ini. Demikian juga saat ini saya nunggu paket tiki dari malang jawa timur tujuan depok kirim 16 desember2013, sampai saat sy menulis keluhan ini belum juga diantar ke rumah….paraaahhhh…tolong teman2 apakah ada jasa kiriman paket lainnya yang bisa bantu lebih cepat dan akurat kirim ke seluruh indonesia dan LN. Thanks

  • Edy Sugiono 12:44 pm on January 16, 2014 | # | Reply

    Mohon pencerahan kepada pihak Tiki: Kiriman paket saya dgn no.resi 02 016 856 xxx dr Surabaya (juanda) ke Jogja pengiriman tgl 6 januari 2014 kmrn harus nya nyampe 3 sd 4 hari tpi sampai hari ini tgl 16 januari blm sampai juga… Pas saya konfirmasi Pihak Tiki tidak memberi alasan yg jelas ttg keterlambatan pengiriman.!!! Dengan rasa kecewa Lalu saya minta barang dikembalikan saja ke saya biar saya kirim lewat jasa pengiriman barang yg lain, soal nya barang itu sudah ditunggu sama pemesan… & Pemesan Sudah berhubungan baik dgn Perusahaan kami, saya tidak mau Kehilangan Pelanggan karena hal ini maka dr itu saya minta barang saya di kembalikan kesaya… Soalnya barang itu sangat penting dan ditunggu2 oleh pelanggan kami.!!! ,tpi pihak tiki tdk bisa mengembalikan barang tsb kpd saya dgn alasan barang nya terselip lg dicari belum ketemu.!!! Separah itu kah Jasa Pengiriman Tiki.??? Terus Terang Saya sangat di rugikan atas hal tersebut… Mohon dgn Sangat kepada Pihak Tiki agar sekirana bertanggu jawab atas hal tersebut jng saling melempar keasalah… Tpi berilah solusi yg bijak atas masalah ini.!!! Kami butuh kepastian atas barang kami.!!!

  • salam 4:08 pm on February 11, 2014 | # | Reply

    pesanan barang ane da dikirim per tgl 27januari 2012.ane tunggu dengan estimasi sesuai yang di cantumkan tiki kalo dari bandung ke timika sekitar 5 sampai max 7 hari….pas hari kelima tanggal 31 ane tanyain ke kantornya ternyata lom sampai….ane tungguin berapa hari kemudian sampai tanggal 5 gak ada kabar juga …tgl 9 feb ane datang lagi ken kantor barang belum juga datang alasan mereka tgl 9 feb subuh baru di berangkatkan dari makassar…dan ini hari tadi tgl 11 ane cek ke kantor ternyata barang tak kunjung datang juga…..sampai kapan tiki mempermainkan custm dan gak bersifat profesional layaknya jasa pengiriman yang bermain di negara ini.

  • ibnu 5:15 pm on May 30, 2014 | # | Reply

    misi gan tiki payah banget bisanya cuman jawab aja ndak berani nanggung akibatnya,ONS tapi bukan ONS,katanya ONS keesokan harinya bisa sampai sampai sekarang kiriman saya belum sampai dan ini penting bngt kirimannya

    • pelanggan 3:32 am on June 5, 2014 | # | Reply

      Betul gan, petugas tiki khususnya di Palu kagak ngerti ONS, cuma kaledo doang yang hapal diluar kepala

  • tanti 3:10 pm on June 22, 2014 | # | Reply

    saya sangat amat kecewa dengan tiki,,pengiriman barang yg dijanjikan untuk daerah pasuruan-surabaya hanya 1 hari saja seperti nama nya TIKI(titipan kilat) apannya gakk bisa dipertanggung jawabkan sama sekali,,sebellllllllll saya,,,,sudah 1mingguan lebih belum dikirim kirim….gakkk lagiii lagiii klo begini ceritannya pakai jasa pengiriman tiki klo ending kayak gini..KECEWA…………………………….

  • hidayat 2:04 am on June 23, 2014 | # | Reply

    emang mengecewakan nih jasa tiki ga akan lagi pake jasa pengiriman ini.

  • olan piscesio santana 10:28 am on July 15, 2014 | # | Reply

    Baru saja saya jalan arah pulang dari plasa JMP tiba-tiba mobil tiki L 9461 D dengan kecepatan tinggi menyerempet saya dan membanting stir belok kekanan dengan seenaknya. Mohon di bimbing para pengemudi seperti ini membahayakan nyawa orang!!! Mohon di tanggapi dengan serius..

  • ayu 7:03 pm on July 18, 2014 | # | Reply

    Maaf numpang nimbrung
    Sy jg trmasuk org y dkecewakan tiki
    Kan dpaketan tsbt trcantum no hp si penerima n si pengirim
    Kl memang susah nyari almt d kampung
    Kan bs tlp no hp tsb
    Mgkn 1 dr sekian kurir tiki y krg inisiatifny
    Tp akibatnya kepercayaan pelanggan hilang
    To all tiki’s member : Kepercayaan itu mahal lho

    • pelanggan 11:26 am on July 19, 2014 | # | Reply

      pake jasa pos aja lebih vepat, murah dan aman

  • masko 11:40 am on July 20, 2014 | # | Reply

    tiki,pelayanan yang tidak memuaskan.

  • elre 7:34 am on September 29, 2014 | # | Reply

    Tiki pekanbaru kerjane lebih lelet dibanding jakarta

  • nurushubahir 11:03 am on October 23, 2014 | # | Reply

    Tiki parah , paketan belum nyampe juga padahal udah pake layanan yang ons , mohon pelayanannya di perbaiki

  • rido irwanto 4:28 am on November 9, 2014 | # | Reply

    Barang saya no 030007178991 kapan datangnya niiiiiii

  • QueenCinta 8:25 am on December 13, 2014 | # | Reply

    berharap barang datang tetapi seperti ini … sebel bgtt barangku tak kunjung datang sudah seminggu lebih…. help me tikkiiiii

  • Hika 11:13 am on December 19, 2014 | # | Reply

    Kampret!!! Tiki Gimana sih?!! Sudah 5 Hari ngirim
    barang tapi nggak sampai juga ke alamat! Fuck You
    Bitch!!! Kalau nggak niat nggak usah bikin!
    Merugikan konsumen saja!!
    Apa anda tidak mikir berapa banyak yang dirugikan?!
    Bayar makin mahal pelayanan kelas teri! Cek online
    katanya udah diterima tapi kenyataannya Nggak
    Ada!!! Pembohong!!
    Tanggung Jawab Nggak ada!!!

  • lisna maulida 7:09 am on March 11, 2015 | # | Reply

    Tiki mana brang ku blom datang ja lagi lelet bnr mehabisi duit ku ja .

  • johan 2:28 am on March 13, 2015 | # | Reply

    saya menggunakan jasa layanan tiki dengan no resi 030011082672 dengan tujuan jogjakarta dengan barang marmer.saya di tlf pihak TIKI dengan dalil pihak mereka tidak bisa mengirim barang karena takut pecah.seharusnya mulai dari pihak agen sudah di tolak donk jangan barang sudah di tunggu pihak penerima blm juga datang dan ternyata barang ditolak dengan alasan tersebut.saya sangat merasa kecewa dengan pelyanan pihak TIKI yang jauh dari kata profesional!!!dan sampai sekarang barang saya belum dikembalikan.barang kami kirim pada tanggal 5-3-15 sampai tgl 13-3-15 belum ada pertanggung jawaban dari pihak TIKI

  • kinagara 4:19 am on March 23, 2015 | # | Reply

    pelayanan orang tiki sangat mengecewakan sekali, pelayanan diprioritaskan hanya kpd kostumer yg mengirim paket, sdgkan kita yg telah meluangkn waktu utk menjeput paket lgsg ke kantornya tidak dilayani, malah terkesan tak dipedulikan. padahal kita sdh membantu mreka dgn menjeput paket lgsg kekantor nya. Sangat MengeCeWAkaN. *(tiki Kota SOLOK sumbar. moral rusak

  • muhammad hidayah 5:09 pm on April 17, 2015 | # | Reply

    To the point
    Paket sy tidak sampai ketangan sy padahal
    Brg sudah dikirim dr tanggal 21maret 2015 kemarin.
    Sy konfirmasi ke tiki jambi katanya barang saya hilang di perjalanan n akan diganti rugi dengan 10 kalilipat dr harga pengiriman dan akan di beberikan surat ket hilang dr tiki sukabumi
    Tp apa semua omong kosong sampai detik ini tdk ada tanda sama sekali kalo pihak tiki mau brrtanggung jawab atas hilangnya barang sy
    Sy merasa di permainkan dan ditipu oleh tiki
    Apa sy harus melaporkan ke pihak berwajib
    Kalau tiki perduli dengan komsennya
    Hub saya jangan saya yg buang buang pulsa untuk menelpon ke tiki manyakan barang saya yg hilang tp gk ada hasil

  • Denny AM Denny 7:35 am on May 12, 2015 | # | Reply

    Gan kenapa barang ku statusnya packing list.padahal tanggla pengirimannya 07/05/2015 sekarang udah tanggal 12/05/2015

  • Agung Perbawa 5:30 am on May 13, 2015 | # | Reply

    Kiriman saya tujuan ke lampung desa suka jaya kec anak ratu aji lampung tengah udh tiba di kantor cabang tiki bandar jaya,tapi tidak di antar ke alamat tujuan,malah suruh ngambil sndiri ke kantor cabang dgn alasan di luar jangkauan pengiriman, apa guna hta saya bayar mahal,, brengsek, dasar TIKI gx komitmen, sangat mengecewakan, jgn prnh nyoba pake TIKI lg,jgn coba2 klo gx mau kecewa..

  • E'ntin Wastyni 10:17 am on May 20, 2015 | # | Reply

    Tiki kerjanya lambat bgt seh, brg sampai kota tjuan pd hr jum’at.tp sampai hr rabu blm di krm ke almat tjuan jg, pdhl udh satu minggu..

  • uya128 3:46 pm on May 28, 2015 | # | Reply

    TIKI BDG suck… masa ONS dah 3 malam ga kelar, mana lebih mahal dari JNE YES pula… janji cuman janji… harus dibawa ke YLKI ini mah, biar ada perbaikan

    masa penyedia jasa paket kaya gini leletnya bisa dapet penghargaan ya???

  • sri 1:53 am on June 8, 2015 | # | Reply

    Tiki pegawainya pemalas, nyari alamat maju dikit lg aja gak mau ,memang iy urusan bnyk tp gk seperti itu main mnta ketemu enaknya dimana dn di titipin ke kntor tiki terdekat , itu kan sdh tugas dia yg namanya tugas hrs di laksanakan ,
    Kalo begitu terus lama” tiki hilang loh
    Mohon donk di disiplinkan lg sy sdh 2kali di kecewakan

  • rina 10:12 am on June 24, 2015 | # | Reply

    Sy kirim brg ke Medan dgn nomor resi 03001565594x.dikirim kotak dlm keadaan baik, tapi smpe di Medan, kotak dlm keadaan terbuka, dan brg didlm hilang 1 pcs..sdh komplain ke Tiki Medan, tapi dihrs kan lapor nya ke Tiki Pusat..Tiku Pusat di tlp tapi tlp tdk diangkat..

  • zachrunfuady@gmail.com 7:10 am on June 25, 2015 | # | Reply

    TIKI gak bermutu , ONS janjinya sehari sampai , ehh 2 hari gak nyampe :v

  • yusak baihaqi 5:41 am on July 5, 2015 | # | Reply

    Ini gimana atas nama yusak belum sampai tujun banjarmasin ini paket kilat apa paket lemot si blang e sore datang q tungguin uda dua hari ini kagadak datang q ajukan ke jawapos apa surat kabar


Leave a Reply

