TIKI

Sebagai perintis usaha & pionir yang sangat berpengalaman di bidangnya, TIKI selalu berupaya mengerti dan melayani sepenuh hati dengan mewujudkan harapan pelanggan akan keamanan, fasilitas, efektifitas, efisiensi dan tanggung jawab dalam menangani setiap pengiriman.

Upaya peningkatan kualitas layanan selalu menjadi fokus utama TIKI dalam menjamin kepercayaan pelanggan yang didukung oleh ribuan personil terlatih dan armada transportasi yang tersebar diberbagai titik nusantara dan internasional.

Visi TIKI untuk menjadi mitra jasa Titipan Kilat yang profesional dan terkemuka di dunia terwujud berkat berbagai varian produk dan layanan yang dapat dipilih dan dinikmati dengan leluasa. Karena bertahun-tahun kerja keras, semangat dan kreativitas TIKI semuanya di dedikasikan hanya untuk Anda.

Mengetahui tarif pengiriman barang klik disini

Keluhan pelanggan klik disini (kayaknya link ini tidak berfungsi)

Informasi beberapa keluhan pelanggan TIKI:

  • Klik disini untuk menyalurkan unek2 nya pada TIKI atau Lihat kebobrokan TIKI (1743 keluhan sejak tahun 2012)

  • Atau alternatif lainnya , mungkin bisa dipertimbangkan
    arnoz suparno berkata, pada 1 Januari 2012 pada 11:29
    Kiriman via udara untuk lebih jelasnya bisa hubungi kami telp 021-83781113 fax 021-83791690 BEXMA CARGO (PT Benua Expressindo Utama) thanks by Arnoz,

145 responses to “TIKI

  1. yang kutau pengiriman reguler ke Sulteng sampai 10 hari

  2. Kiriman paket saya No 02-012-733-xxxx sudah tiba di ktr cabang tiki tujuan per tanggal 13 Pebr tetapi tidak diantar ke Alamat tujuan sampai hari ini, saya pertanyakan kenapa , jawabnya..tidak ada alamat tujuan, setelah saya jelasin bahwa di Lampiran slip pengiriman dan disampul ada alamat tujuan malah dengan No Tlp sipenerima , dijawabnya lagi “Maaf, tidak ada petugas yang Antar, kami ngak ada pulsa untuk Nelpon”, sialan…, Tiki memang Lontoooong, dan petugasnya enak dijadikan Sate

    • Aku setuju, kita bacok saja orang tiki, dagingnya buat sate, kulitnya jadiin dompet. Emang bangsat nih expedisi.

  3. Tiki Online parah barang mngunakan paket ONS / Kilat (DST 1) d kirim dr hari sabtu ampe hari Rabu belum juga sampai mana harganya mahal banget skrng Bekasi – Bogor 15Rb, hrga bagi saya gak msalah yg pnting kinerja dan ketepatan waktunya donk parah gak profesional dan gak bisa bertangung jawab dengan kirimanya, sepertinya pihak tiki tidak mau tahu dgn kinerja karywanya di kantor Cabng2nya, cm memikirkan keuntungan saja.

    Mana di tlp ke Pusat & Cabnya susah dan lempar sana lempar sinih bagimana sih kerjaaan kalian mngcewakan gak bisa Profesional gak Konsisten ama Mottonya yg di website.

    Parah Kecewa berat . . .!!!

  4. Udah 3 minggu blm sampai….ditlpn dibilang LG dipasar ..disms 3x g dibles,,,klo g sanggup lg buat ningkatin kjalitas jasa pengiriman barang ,,mendingan tutup aj deh …..bikin orang tambah kesel aja …

  5. Saya kecewa sekali dengan pelayanan TIKI..
    Saya menggunakan fasilitas pengiriman ONS untuk dikirimkan ke MEDAN, yang dijanjikan bisa sampai dalam 1 hari.

    Namun sampai hari ini, barang belum juga sampai.
    Saya coba cek dari website TIKI , betapa kagetnya saya, status di website sejak tanggal 10/9/12 “arrived at destination”.

    Hari ini Saya coba mendatangi TIKI Jakarta, CS tidak bisa sama sekali membantu saya. Saya coba telpon ke TIKI Medan. CS hanya menjawab”kurirnya sedang sakit”. lagi-lagi Saya dijanjikan untuk dikirimkan hari ini.

    Namun hingga detik ini, Saya tidak mendapat informasi apa-apa dari pihak TIKI . Bagaimana tanggung jawab TIKI sejauh ini???Apa kompensasi buat Saya???

    Saya sangat berharap sekali, pihak TIKI untuk memperbaiki pelayanannya. Terima kasih

  6. tiki kok parah sekali juga yow…..kiriman paling lama 5 hari…sampai 2 minggu blom nyampai juga. kalau memang nggak mampu melayani nggak usah buka biro jasa dong….

  7. knapa yh motto tiki dgn real kinerjanya ga sesuai?? hrapn kmi para pngguna jasa tiki agar diperbaiki kulitas kinrja bro jasa ini. agar tdk mnmblkan kkcmaan pad knsumen.

  8. katanya ONS service nyampenya maksimal jm 17.00 (brarti ga nyampe sehari semalem) faktanya kiriman dari jakarta ke mojokerto jawa timur dh 1 minggu ga nyampe… knapa di situsnya ga ada no. cs nya ea? ga brani pa gara2 bobrok banget… gue sangat kecewa bgt dengan pelayanan tiki…. mw hubungi kmana coba..

  9. Senin minggu kmaren tanggal 26 November paket masuk TIKI jm 21.11 wib. dengan pelayanan ONS yg katanya ga nyampe sehari dari jakarta ke mojokerto jawa timur. Padahal tarif da mahal (nyampe 30 ribu) tapi mpe sekarang Senin 3 Desember 2012 jam 10. 15 blom sampe tujuan.

  10. tiki parah banget nih pelayanan’nya…..udh pke kilat tpi smpe’nya masih 6 hari’an sampe skrang….kalau udh gk mampu melayani kgk ush buka biro jasa
    pelangan harus selalu di utamakan dalam suatu jasa <–BACA

  11. Tiki parah dan gak pny etika…..hari ini tgl 5 Feb 2013 Saya tanya ongkir ke tiki yg di dharmahusada, Surabaya…Saya tanya ongkir ke jl imogiri timur grojogan rt 2 wirokerten banguntapan bantul ini berapa? hbs itu tlp di biarkan lama bngt…setelah itu ada jawaban 22 ribu nah kan Saya tidak mengerti apakah alamat tersebut msk pelosok atau tdk kl seumpama msk pelosok kan gak lucu kan mau nagih cust lg utk ongkirnya… kata mereka ya sini aja baru tau ongkirnya berapa kl gt gak usah ke tiki ke ktr pos aja kan udah beres….hbs itu tlp lsg di tutup sedangkan Saya blm selesai bicara dimana dl sekolahnya kok gak ada etikanya sm sekali… tolong ya tiki kl ambil pegawai yg ada etika budi pekerti ya…jd cust gak merasa di kecewain masa logo nya tiki terdepan tp dlmnya tukang becak semua yg gak pnh mkn sekolahan aja….

  12. widoyoko kusumo nugroho

    Saya mengirim barang dari senakin kalsel dengan tujuan ungaran jawa tengah pada tanggal 18 feb 2013 dan estimasi dari pihak tiki barang sampai tujuan sekitar 1 mingguan.dan ternyata barang diterima pihak keluarga saya hari jumat tanggal 23 feb 2013.setelah dibuka dan dicek ternyata ada barang yang hilang didalam paketan saya tersebut.saya konfirmasi ke pihak tiki tempat saya kirim paketannya tidak mendapat tanggapan yang memuaskan.dalam hal ini saya mengalami kerugian yang cukup besar.semoga dengan layanan ini saya sebagai konsumen mendapat kejelasan dan tanggungjawab dari pihak tiki selaku penyedia jasa antar barang.terimakasih

  13. Tiki tuh perusahaan sampah dengan kualitas sampah,kurir sampah yang sangat merugikan konsumen…sangat..sangat merugikan,kirim barang dijanjikan dtng tanggal 6,tgl 7 ditelp disuruh tunggu sampe jam 7 malam,ditelp jam 7 malam dibilang tunggu sampe jam 8 malam,sampe jam 10 ngga sampe2, ditunggu sampe tgl 8 sampe jam 9 malem,ngga sampe2..perusahaan sampah,kurir sampah…bukan kurir tapi tukang cendol…sampah…bagu siapa pun yang ingin mengirimkan barang lewat tiki mohonnnnn pikir 100.000 x…

  14. Tanpa penyelesaian,barang dijanjikan sampe tapi sama sekali ngga sampe, investigasi…investigasi janji nya…perusahaan apa tuh sama sekali ngga ada quality kontrol…mohon2 siapa pun yang memakai jasa perusahaan tiki dipikir2 dahulu…jika tidak terpaksa,sebaiknya tidak, pakai perusahaan pengiriman lain..benar2 buruk pelayanan maupun kualitasnya…pengelolaan perusahaan yang sembarangan tanpa kualitas:, semoga ini jadi bahan pertimbangan bagi siapa pun yg ingin mengirim melalui tiki…sebaiknya tidak digunakan atau bersiap anda kecewaaaaa sangat, tanpa ada pertanggung jawaban.thx

  15. dewi mayasari

    Saya kecewa buaaaget ma tiki kerja ga profesional 2X menggunakan jasa kurir ini tidak memuaskan dari paket yg b!iasa smpe yg kilat sama saja lama sampainya. CAPE DEH!!!

  16. gimana sih pegiriman via TIKI. padahal udah nyampe kota saya. tapi kenapa sampe saat ini barang gak nyampe2 kerumah… paling di antar kerumah perrjalanan gak sampe setengah jam toh. anjiiiiiiir tuh TIKI baru kali ini ngirim via TIKI malah gak nyampe2.. gak bener nih. selogan nya aja terpercaya dan tanggung jawab. tapi mana??? kenyataannya kok nol besar!!!!! padahal barangnya besok mau saya pakai. masak status WITH DELIVERY COURIER terus… mau komplain suplierQ. yang salah bukan suplier…. haduuuh ajiiiir bener nih.

  17. gue jualan online shop 4 kiriman gue yang total nya 5jaket harganya 800,000 blm sampai di tempat tujuan . malah pakai salah alamat,. yang lebih parah lagi gue kirim ke purworejo ke kirim ke purwokerto , eh malah return nya ke jogjakarta ! ada lagi penerima nya harus nya ragibha malah agus ! ada lagi yg dikirim ke alamat bener tapi blm sampe. ! and 1 lagi tujuan banyuwangi eh malah mau di return . TOLONG YA KARYAWAN Nya harus BISA BACA ! ~ LUCU KAN PURWOREJO JADI PURWOKERTO (?)
    KALO EMANG GATAU JALAN MENDING GAUSAH MEMPERKEJAKAN KARYAWAN LAGI DAH

  18. hadooh saya dah 2 tahun pkai jasa tiki yg ada saya yang kena caci maki dari pelnggan saya ,MASA SESAMA BATAM PACKET SAYA SAMPAI SEKANRAG 1 mingguan tak ada info , 2 packet ke sesama batam !
    dan juga saya dah telfon ke 4 NOMOR TELFON tiki PUSAT BATAM gak ada 1 pun yng angkat ,mungkins saat ni tlfon mereka sudah meledak semua gara gara saya tlfon dari pagi ,terus terusan
    jangakn ke kota lain sesama batam aja sampai 1 minggu
    PROFESIONAL SIKIT JANGAN SELALU BILNG COBA HUBNGI KEMBALI YA KRN DISINI KITA BNYK PACKET JD TIDAK BISA ANGKAT TLFON !! KATA SUDAH JANGKAUAN INTERNASIONAL ,NATA BAYAR 1 KARYAWAN TANGANI TLFON TAK SANGGUP KAH ???
    DIPIKIR SAYA KIRIM PACKET KE PAPUA? SAYA KRM KE SESAMA BATAM DARI TANGGAL 4 JULY 2 PACKET PADAHAL DAH BAYAR ONS SAMA AJ SAYA DIRUGIKAN KAYAK PKAI REGULER AJ

    • benar bu,saya juga banyak kena komplain dari pelanggan,,barang belum sampai2 pake paket ONS sampai berhari2 tak sampai pulak,status nya arrived at palangkaraya,tapi tak diantar antar pula.

  19. Tolong TIKI BUKITTINGGI SUMBAR
    di perbaiki pelayanan nya
    masak orang alamat lengkap disuruh jemput ke kantor
    ngk profesional
    jgn sampai org menggunakan jasa lain
    dan meninggalkan jasa TIKI
    MAKASIH

  20. Pengiriman dri batam 4 okt, pe rangkasbitung 7 okt, kurir bilng sudah dtrima oleh gola, hmm hallowe klw sudh sy trima sy gak bklan komplain skarang. msa di bisa di ti2p tetangga, hallo hri gni msih percya bgtu aj tanpa konfom kpda penerima sebenarnya, kn ad no hp bisa dtelp. tlong kerja yg bnar&lebih bertanggungjwb dgn pekerjaanya.

  21. Pengiriman dri bAtam 4 okt, tgl 7 pe rangkasbitung, tapi sampAi hari ni tgl 10 sy blum trima brangnya. Tiki bilng sudh dy
    trima gola, hallooooo klw sudh sy trima msa sy komplain. Tiki bilng sudh ditrima ibu2 tua, ma2ku gak prnah trima. bilng dti2p tetangga, hellooo hri gni msih Ad pelyanan jasa yg bgtu aj percya diti2p tetangga tnpa konfom telp si penerima sbenarnya, krja yg sngat ceroboh. jdi buat pelanggan kecewa.

  22. misi gan tloNg doNg gan dicekin ni nMer resi sbnre ada gak gt low ok 1mingGunan lbh ndak ada brng yg dtang dr sumatra
    10085662478

  23. Layanan ONS di tiki tidak jelas seharusnya 1 malam harus sampai tapi kiriman saya rata-rata 3 hari baru sampai tujuan. Mohon penjelasan. Kami merasa dirugikan karena dokumen yang saya kirim segera ditunggu client saya. Contohnya resi nomor 030000066193 krimdari jkt tgl 11 des 2013′ tiba ditujuan palembang 15 desember 2013 jam 14.00 wib, kiriman berikutnya nomor 030000070785 kirim tgl 16 desember 2013 jakrta ke mataram, tiba di mataram 18 des 2013 jam 10.00 hari ini. Demikian juga saat ini saya nunggu paket tiki dari malang jawa timur tujuan depok kirim 16 desember2013, sampai saat sy menulis keluhan ini belum juga diantar ke rumah….paraaahhhh…tolong teman2 apakah ada jasa kiriman paket lainnya yang bisa bantu lebih cepat dan akurat kirim ke seluruh indonesia dan LN. Thanks

  24. Mohon pencerahan kepada pihak Tiki: Kiriman paket saya dgn no.resi 02 016 856 xxx dr Surabaya (juanda) ke Jogja pengiriman tgl 6 januari 2014 kmrn harus nya nyampe 3 sd 4 hari tpi sampai hari ini tgl 16 januari blm sampai juga… Pas saya konfirmasi Pihak Tiki tidak memberi alasan yg jelas ttg keterlambatan pengiriman.!!! Dengan rasa kecewa Lalu saya minta barang dikembalikan saja ke saya biar saya kirim lewat jasa pengiriman barang yg lain, soal nya barang itu sudah ditunggu sama pemesan… & Pemesan Sudah berhubungan baik dgn Perusahaan kami, saya tidak mau Kehilangan Pelanggan karena hal ini maka dr itu saya minta barang saya di kembalikan kesaya… Soalnya barang itu sangat penting dan ditunggu2 oleh pelanggan kami.!!! ,tpi pihak tiki tdk bisa mengembalikan barang tsb kpd saya dgn alasan barang nya terselip lg dicari belum ketemu.!!! Separah itu kah Jasa Pengiriman Tiki.??? Terus Terang Saya sangat di rugikan atas hal tersebut… Mohon dgn Sangat kepada Pihak Tiki agar sekirana bertanggu jawab atas hal tersebut jng saling melempar keasalah… Tpi berilah solusi yg bijak atas masalah ini.!!! Kami butuh kepastian atas barang kami.!!!

    • memang kadang kita sering dikecewakan oleh jasa angkutan oleh dari itu untuk mengatasi masalah tersebut jika memang barang kita urgent saya ada sedikit informasi usahakan lewat perusahaan yang langsung melayani via udara saya berbicara seperti ini karena saya juga bekerja sebagai jasa angkutan di tempat saya ada 3 alternatif darat laut udara dan jalur laut pun terbagi jadi beberapa bagian seperti via container via ferry cepat/kapal roro maupun kapal pelni.
      usahakan mengirim barang survey dulu tempat dan kinerja perusahaan tersebut semoga membantu
      bagi anda yang berminat kami merupakan jasa pengiriman barang untuk indonesia timur beralamat di jl kalimas baru no 29 blok c-7 surabaya CV.Surya Nusantara Express tlp 031-3285326 atau hp 081330733660/ifal
      carilah ekpedisi yang mau memberi informasi sebelum kita bertanya agar kegelisahan kita teratasi dan kinerjanya benar-benar tampak dan bisa kita nilai sendiri
      thanks.

  25. pesanan barang ane da dikirim per tgl 27januari 2012.ane tunggu dengan estimasi sesuai yang di cantumkan tiki kalo dari bandung ke timika sekitar 5 sampai max 7 hari….pas hari kelima tanggal 31 ane tanyain ke kantornya ternyata lom sampai….ane tungguin berapa hari kemudian sampai tanggal 5 gak ada kabar juga …tgl 9 feb ane datang lagi ken kantor barang belum juga datang alasan mereka tgl 9 feb subuh baru di berangkatkan dari makassar…dan ini hari tadi tgl 11 ane cek ke kantor ternyata barang tak kunjung datang juga…..sampai kapan tiki mempermainkan custm dan gak bersifat profesional layaknya jasa pengiriman yang bermain di negara ini.

  26. misi gan tiki payah banget bisanya cuman jawab aja ndak berani nanggung akibatnya,ONS tapi bukan ONS,katanya ONS keesokan harinya bisa sampai sampai sekarang kiriman saya belum sampai dan ini penting bngt kirimannya

  27. saya sangat amat kecewa dengan tiki,,pengiriman barang yg dijanjikan untuk daerah pasuruan-surabaya hanya 1 hari saja seperti nama nya TIKI(titipan kilat) apannya gakk bisa dipertanggung jawabkan sama sekali,,sebellllllllll saya,,,,sudah 1mingguan lebih belum dikirim kirim….gakkk lagiii lagiii klo begini ceritannya pakai jasa pengiriman tiki klo ending kayak gini..KECEWA…………………………….

  28. emang mengecewakan nih jasa tiki ga akan lagi pake jasa pengiriman ini.

  29. olan piscesio santana

    Baru saja saya jalan arah pulang dari plasa JMP tiba-tiba mobil tiki L 9461 D dengan kecepatan tinggi menyerempet saya dan membanting stir belok kekanan dengan seenaknya. Mohon di bimbing para pengemudi seperti ini membahayakan nyawa orang!!! Mohon di tanggapi dengan serius..

  30. Maaf numpang nimbrung
    Sy jg trmasuk org y dkecewakan tiki
    Kan dpaketan tsbt trcantum no hp si penerima n si pengirim
    Kl memang susah nyari almt d kampung
    Kan bs tlp no hp tsb
    Mgkn 1 dr sekian kurir tiki y krg inisiatifny
    Tp akibatnya kepercayaan pelanggan hilang
    To all tiki’s member : Kepercayaan itu mahal lho

  31. tiki,pelayanan yang tidak memuaskan.

  32. Tiki pekanbaru kerjane lebih lelet dibanding jakarta

  33. Tiki parah , paketan belum nyampe juga padahal udah pake layanan yang ons , mohon pelayanannya di perbaiki

  34. Barang saya no 030007178991 kapan datangnya niiiiiii

  35. berharap barang datang tetapi seperti ini … sebel bgtt barangku tak kunjung datang sudah seminggu lebih…. help me tikkiiiii

  36. Kampret!!! Tiki Gimana sih?!! Sudah 5 Hari ngirim
    barang tapi nggak sampai juga ke alamat! Fuck You
    Bitch!!! Kalau nggak niat nggak usah bikin!
    Merugikan konsumen saja!!
    Apa anda tidak mikir berapa banyak yang dirugikan?!
    Bayar makin mahal pelayanan kelas teri! Cek online
    katanya udah diterima tapi kenyataannya Nggak
    Ada!!! Pembohong!!
    Tanggung Jawab Nggak ada!!!

  37. Tiki mana brang ku blom datang ja lagi lelet bnr mehabisi duit ku ja .

  38. saya menggunakan jasa layanan tiki dengan no resi 030011082672 dengan tujuan jogjakarta dengan barang marmer.saya di tlf pihak TIKI dengan dalil pihak mereka tidak bisa mengirim barang karena takut pecah.seharusnya mulai dari pihak agen sudah di tolak donk jangan barang sudah di tunggu pihak penerima blm juga datang dan ternyata barang ditolak dengan alasan tersebut.saya sangat merasa kecewa dengan pelyanan pihak TIKI yang jauh dari kata profesional!!!dan sampai sekarang barang saya belum dikembalikan.barang kami kirim pada tanggal 5-3-15 sampai tgl 13-3-15 belum ada pertanggung jawaban dari pihak TIKI

  39. pelayanan orang tiki sangat mengecewakan sekali, pelayanan diprioritaskan hanya kpd kostumer yg mengirim paket, sdgkan kita yg telah meluangkn waktu utk menjeput paket lgsg ke kantornya tidak dilayani, malah terkesan tak dipedulikan. padahal kita sdh membantu mreka dgn menjeput paket lgsg kekantor nya. Sangat MengeCeWAkaN. *(tiki Kota SOLOK sumbar. moral rusak

  40. muhammad hidayah

    To the point
    Paket sy tidak sampai ketangan sy padahal
    Brg sudah dikirim dr tanggal 21maret 2015 kemarin.
    Sy konfirmasi ke tiki jambi katanya barang saya hilang di perjalanan n akan diganti rugi dengan 10 kalilipat dr harga pengiriman dan akan di beberikan surat ket hilang dr tiki sukabumi
    Tp apa semua omong kosong sampai detik ini tdk ada tanda sama sekali kalo pihak tiki mau brrtanggung jawab atas hilangnya barang sy
    Sy merasa di permainkan dan ditipu oleh tiki
    Apa sy harus melaporkan ke pihak berwajib
    Kalau tiki perduli dengan komsennya
    Hub saya jangan saya yg buang buang pulsa untuk menelpon ke tiki manyakan barang saya yg hilang tp gk ada hasil

  41. Denny AM Denny

    Gan kenapa barang ku statusnya packing list.padahal tanggla pengirimannya 07/05/2015 sekarang udah tanggal 12/05/2015

  42. Kiriman saya tujuan ke lampung desa suka jaya kec anak ratu aji lampung tengah udh tiba di kantor cabang tiki bandar jaya,tapi tidak di antar ke alamat tujuan,malah suruh ngambil sndiri ke kantor cabang dgn alasan di luar jangkauan pengiriman, apa guna hta saya bayar mahal,, brengsek, dasar TIKI gx komitmen, sangat mengecewakan, jgn prnh nyoba pake TIKI lg,jgn coba2 klo gx mau kecewa..

  43. E'ntin Wastyni

    Tiki kerjanya lambat bgt seh, brg sampai kota tjuan pd hr jum’at.tp sampai hr rabu blm di krm ke almat tjuan jg, pdhl udh satu minggu..

  44. TIKI BDG suck… masa ONS dah 3 malam ga kelar, mana lebih mahal dari JNE YES pula… janji cuman janji… harus dibawa ke YLKI ini mah, biar ada perbaikan

    masa penyedia jasa paket kaya gini leletnya bisa dapet penghargaan ya???

  45. Tiki pegawainya pemalas, nyari alamat maju dikit lg aja gak mau ,memang iy urusan bnyk tp gk seperti itu main mnta ketemu enaknya dimana dn di titipin ke kntor tiki terdekat , itu kan sdh tugas dia yg namanya tugas hrs di laksanakan ,
    Kalo begitu terus lama” tiki hilang loh
    Mohon donk di disiplinkan lg sy sdh 2kali di kecewakan

  46. Sy kirim brg ke Medan dgn nomor resi 03001565594x.dikirim kotak dlm keadaan baik, tapi smpe di Medan, kotak dlm keadaan terbuka, dan brg didlm hilang 1 pcs..sdh komplain ke Tiki Medan, tapi dihrs kan lapor nya ke Tiki Pusat..Tiku Pusat di tlp tapi tlp tdk diangkat..

  47. TIKI gak bermutu , ONS janjinya sehari sampai , ehh 2 hari gak nyampe :v

  48. yusak baihaqi

    Ini gimana atas nama yusak belum sampai tujun banjarmasin ini paket kilat apa paket lemot si blang e sore datang q tungguin uda dua hari ini kagadak datang q ajukan ke jawapos apa surat kabar

  49. Jjr saya k’cewa dengaan jasa tiki masa paket saya udah seminggu belum datang juga, , , ,apa mau saya liput d berita patroli ni kinerja tiki yang sangat buruk ini. . .

  50. ivarnok@yahoo.com

    status di cek barang dalam pengiriman kurir dari tgl / jam 26 juli 2015/ 11:44 pm…sampai pagi ini gak sampai sampai nyangkut dimana? padahal barang saya sdh di denpasar 25juli2015…pilih paket ome day service……aku khawatir aja sama yg hantar kecelakaan soalnya dr siang kmrn gk sampai sampai….kasian kan, niatnya kasih kado eh di hari H barang gk dtg2!!!!!!

  51. 030019513868 paket sy blm tiba2 ni..dari cilacap ke kelapa gading malah nyasar dr cilacap ke tangerang..masa input resi aj ga becus bisa ketuker..otak ga di pake bisa di trima kerja ya..di telp ke callcenter mereka ga mau bantu ,malah suruh sy sndri cari barangnya..bego bgt,bayar buat apaan kl barang bs ga nyampe!!

  52. TIKI, Semakin parah…Sekarang alesan alamatnya kurang jelas, ga ada patokan yg jelas, ngaku ga bisa dihubungin, lah sampe dikasih nomer hape 22nya on semua, ga ditelpon koq ngaku nelpon juga.. Cukup, last time pake-pake Tiki..

  53. Saya adalah orang yg sangat menunggu dan menantikan kiriman paket dari teman saya dijakarta timur via tiki yg kta nya sangat profesional dan dapat dipercaya melalui Gerai tiki 204 jl. Bekasi timur no.34. Jatinegara. Dan nomor nya 030020605018 dgn tujuan kota palembang. isi paket nya senilai dua juta lebih,dgn biaya 45 rb an,pada tgl 1 agustus 2015, tetapi sampai dengan tsaat ini belum sampai, konfirmasi dari palembang stidak bertanggung jawab dan lepas tangan. Saya g mau tahu tiki harus bertanggungjawab sampai sketemu dan melakukan investigasi terhadap siapa yg telah mencuri berkedok kelalaian dan dgn seenaknya aja menyatakan paket tersebut hilang. Saya pastikan akan mendatangi secara langsung tiki gerai 204 klau paket saya tidak sampai jga dan menuntut pergantian barang secara keseluruhan. Mohon jadi perrhatian

  54. Bandung – Depok , Ons ..
    di tunggu seharian di rumah ..
    pintu kebuka terus …
    di tracking malah FAILED …
    katanya Alamat consignee tidak jelas …
    memangnya ini di gurun ??????????????????????

  55. Tiki bikin Emosi…. kirim barang dr tgl 21 agustus 2015 sampai hari ini 25 agustus 2015 belum sampai juga…!!!
    Kami sebagai pelanggan TIKI, benar2 kecewa… kalau di konfirm, jawabnya, “sudah di antar tapi tidak ada orangnya. Kurir kembali ” padahal sdh jls barang yang kita kirim itu benar2 urgen, jd ada bnyk org yang stan bay di tempat, jd gak mungkin bngt gak ketemu org. Kami benar2 kecewa

  56. aju kan aja kl emng udh tdk ada tnggpan ny soal nya udah merugikan

  57. paketan sy kok blm sampai udh 16hari mlg-bjm apa alasan nya?

  58. kembalikan aja barangku biar pakai jasa lain..dasar TiKi dancok

  59. Ga lagi-lagi oakai TIKI.
    ONS boongan. Dokumen nyasar ke kota lain. Janji dihubungi kembali tapi tak pernah terjadi, saya rugi juataan rupiah.. Refund Rp 28.500 juga gak ada guna.

  60. Saya jelas buat alamat, kel kec nya, kenapa masuk kecamatan lain? Ongkir jdi mahal. Sampai /tidak sy belum tau,, sy mnggu 3 hr kedepan

  61. parah banget ini tiki,saya kirim barang dari bogor dari tanggal 27-11-2015 saya tanyakan di tiki sampit alasan transit dari tiki palangka di bilangi awal bulan sama petugasnya yaitu sekitar tgl satu saya mencoba sabar dan menunggu,al hasil sampai tgl 5brang ada masuk ke sampit saya tanyakan ternyata msh di palangka kan konyol bngt dan petugasnya berbelit belit .saya mencoba sabar kembali dan saya coba bertanya kembali kapan lagi sama ptgasnya dan dia jawab gak tau.udah 10hari nunggu. saran sih tirulah jne dan nama jangan tiki.titipan kilat tapi di ganti timbat titipan lambat jadi orang biar tau dan jelas.

  62. timbat titipan lambat

  63. kenapa titipan saya belum tiba sampai hari ini, padahal estimasinya sampai hari jumat, kenapa kayak gini pelayanan nya, bagaimana kalau dengan titipan document, jadi saya himbau untuk masalah ESTIMASI nya…. dengar baik2 bagi kalian yang kerja harap diperhatikan ESTIMASINYA ngerti kagak ????

  64. Masa kirim paket dr cirebon k bandung 5hr ga nyampe”. Ga ada konfirmasi telepon ke konsumenya lg. Malah alamat nya d bilang ga lengkap lg. Pake agen” yg lain lancar” aja tu… asu..

  65. Pengiriman surat dr surabaya menuju gianyar,kirim tggl 19 nov 2015 dibilang smpai bali tggl 21 nov lwt pelayanan one night service titipan kilat,barang sampai hari ini tggl 23 nov 2015 g kunjung datang barang..kl g bs ngelayani one night service g ush ngelayani itu..tutup aja tuh tikinya kl jelek sekali pelayanannya..terutama kurirnya pecat saja..bisanya kurir makan gaji buta.dtlp dblg msh dianter kurir tp smpk tggl 23 nov 2015 g datang barangnya..

  66. Parah karyawan tiki males males,barang dah nyampai tujuan tingaal di kirim ja malah nelpon si penerima untuk ngambil barang y k cabang tiki,alesan y barang paketan y berat,padahal si penerima sdh tua rentan tp msh sanggup menuju k cabang tiki dan membawa pulang sampai k rmh y,emang karyawan tiki males males.kg bakalan gw ngirim pake jasa tiki lg

  67. Sudah jelas klo JNE sering mengecewakan!!! Makanya saya pilih kurir tiki sebagai penggantinya beberapa kali order aman” saja, tetapi hari ini tgl 10 des 2015 saya benar” KECEWA!!! pengiriman paket dari tgl 4 desember 2015 hari senin,tgl 10 paket sudah sampe dimojokerto msh saya kasih toleransi lah ya,hari selasa ditunggu sampe sore gak ada juga. Rabu alesan libur. Hari ini kamis tgl 10 des 2015 saya tlpn ke agen tiki mojokerto,cust servicenya suruh saya tanya langsung barangnya ke kurir karna alasan dia tidak tau hari ini kurir pengirimin kearea mana. Dan saya dpt no kurirnya lalu kurirnya saya tanyakan lewat sms minta tolong hari ini juga dikirim,lalu kurir tersebut menanyakan kembali alamatnya kan sudah jelas itu alamat saya tulis sangat jelas disebelah mana mananya. Dan akhirnya saya tlpn kurirnya saya jelaskan kembali,dan saya tanyakan keterlambatannya kenapa,dan kurir an Dwi itu bilang alasan terlambat karna HUJAN!!! Namanya juga kerja harus ada tanggung jwbnya dong,trs klo seharian hujan gak ada pengiriman gt?? Alasan yg aneh! Tepat pukul 16.00 saya dpt kabar barang sudah sampe ke tempat cust saya dan kurir an Dwi tersebut memberi kabar dan marah” sama saya “BARANG SUDAH DITERIMA BU LULU,LAIN KALI KLO MAU CPT BRNG NYA AMBIL AJA LANGSUNG KE AGEN,KAN SEKARANG LG MUSIM HUJAN!THANKS.” apa itu pantas dia bilang gt?? Saya benar” sangat kecewa! Untuk pengelola tiki tolong karyawannya di tegaskan kembali apa kewajiban dan tanggung jawab mereka! Jangan cuma mau kerja enak dan dibayar saja. Karna saya menggunakan tiki juga bayar gak gratiss!!!! Klo gak ada cust kalian digaji sama siapa!!!

  68. Ini pertama kalinya saya kecewa dengan pelayanan tiki. Saya sampai harus tlp sana sini. Mereka tidak update penerimaan. Saya tlp pihak bengkulu dan beliau memberi 1 no tlp. Tetapi sama aja, hanya pingpong sana sini. Resi 030027263937 sudah terima tapi belum diinput sedangkan uang akan sampai ke saya klo sdh ada input penerimaan dari tiki. Sayangnya mereka seolah tak mau tau. tau mya uda antar sampai selesai. Diinput ato nggak sepertinya bagi mereka ga terlalu penting. tapi bgi sebagian pengguna online marketing itu sangat berpengaruh. Saya geram karena sikap mereka mengacuhkan.

  69. Tiki mana barang saya kok belum sampai ke padang…saya kirim via tiki puri demak denpasar..janjinya 4 hari sampai..tapi udah 1 minggu belum sampai semua no tiki tidak bisa di hub..datang ke tiki respon tidak jelas…itu barang penting nilainya pun lumayan tinggi….kalau kayak gini siapa yang mau tanggung jawab tolong kerja profesional ya..saya sudah bayar 499.500/21kg…thx

  70. MUHAMMAD YASIN.SE

    UNEG2 DAN KRONOLOGI KEJADIAN ..Nie no tiki yang di bekasi (021) 88357070 tlp pada tanggal 31/12/2015 jam 19:39 durasi tlp 2 menit 50 detik.isi percakapan memberitahukan bahwa ada kiriman dari atas nama pengirim wiwik hari tulasmi/AKP wiwik H.T/dinas di polda agar si penerima mengambil sendiri di kantor TIKI bekasi.berhubung si penerima dulu merasa pernah mengambil ke kantor TIKI BEKASI dan bertanya langsung kepada fihak kantor TIKI di bagian gudang/pengambilan barang dan fihak teler menjelaskan bahwa kiriman ini tertulis di ambil sendiri maka si penerima bertanya? Apakah tidak ada kurir yang mengantar sampai tujuan mas?lalu fihak teler menjawab ada bapak kalo pengiriman dari fihak atas nama wiwik H.T /AKP WIWEIK.HT meminta dari TIKI KLATEN JATENG untuk di kirim sampai tujuan dengan beban biaya yang sudah terdaftar di perusahaan kami,maka kami akan antarkan sampai tujuan.lalu kemudian hari fihak penerima tlp istri nya bila besok kirim lagi mohon di kirim dengan sistem di antar sampai tujuan dan dengan biaya yang berbeda dan biaya itu sudah terprogram di perusahaan TIKI.nah beberapa bulan kemudian fihak pengirim kirim barang menggunakan jasa TIKI lagi dan fihak pengirim memilih pakai sistem di antar sampai tujuan dan pada tanggal 31 des 2015 sampai lah barang yang di kirim ke kantor TIKI BEKASI JAKARTA,lalu fihak pegawai TIKI meng hubungi fihak penerima dan fihak penerima di minta untuk mengambil nya sendiri dengan alasan di kantor TIKI BEKASI TIDAK ada KURIR yang mengantar sampai desa kampung baru Tambelang,lalu fihak penerima membantah/tidak mau mengambil nya sendiri karna fihak penerima merasa sudah di konfirmasi sama fihak pengirim bahwa barang yang di kirim akan di antar sampai alamat tujuan,lalu di jawab lah sama pegawai kantor TIKI BEKASI iya mas kalo begitu besok skalian saya pulang skalian saya liburan saya bawakan karna saya pulang melewati desa tambelang / alamat tujuan.lalu di jawab lah sama fihak penerima dengan jawaban:iya mas nanti bila sudah sampi tugu tani tambelang tlp saya saja nanti saya / anak buah saya yg menemui kamu mas dan sebelum nya terimakasih banyak mas.saya tunggu kedatngan nya?setelah ditunggu2 ternyata fihak pegawai tiki tidak ada konfirmasi lagi dan barang sampai sekarang belum di antar sampai alamat tujuan.DUM.😂😭😭 TOLONG BUAT PERUSAHAAN JASA TIKI AGAR DI PERHATIKAN BILA YG DIKIRIM ADALAH OBAT BUAT ORANG SAKIT YG SANGAT MEMBUTUH KAN OBAT ITU APA KAH PERUSAHAAN JASA TIKI MAU BERTANGGUNG JAWAB DENGAN KEMATIAN ORANG YG SAKIT ITU HANYA KARNA BEKERJA SEMAUNYA TANPA MENGIKUTI PROSEDUR YG ADA DALAM PERUSAHAAN JASA TIKI SENDIRI.

  71. Hari ini loket tiki sekayu tutup sehatian, gimana mau mengambil paket ? Di telp katanya siang diantar ditunggu ngak muncul…. telp lagi gak diangkat angkat sms kagak dibalas ….. kayaknya harus pindah jasa lain….. mat tinggal TIKI….

  72. Tolong di cek resi ini 020202263373 , status dari tanggal 12 januari 2016 WITH DELIVERY COURIER – BANDAR LAMPUNG, 1601/TB051/DRS-0129 / Courier Name :ARIS MUNANDAR
    Tapi sampai tanggal 14 januari 2016 ( saat ini ) barang blum sampai rumah.. tolong penjelasan nya TIKI !?

  73. Wow saya sampai speechless di telpon sama salah satu kurir tiki yg super judes.
    Dia mengeluh krn tidak bisa menemukan alamat saya dan menyuruh saya jemput k kantor saja.
    Mengingat sblmnya saya pernah menjemput paket langsung k kantor tiki tp tidak dilayani maka saya tetap menjelaskan alamat saya baik2.tp dia hanya marah2 bilang alamatnya salah dan tdk bs menunggu kmudian mematikan telp bgitu saja. Saya tidak tau siapa namanya tp ini no telponnya 082391566458 (tiki padang)

  74. Jangan pernah kirim paket anda di Tiki kolonel sugiono duren sawit karena tiki disana penipu saya korbannya! Setiap saya kirim banyak paket kesana selalu di tipu dengan alasan ada yg blm dibayar padahal setiap saya mau ambl resi selalh bayar, dan skrg ketauan kalo mereka sampingannya dengan menipu, logika aja masa resi udh d tangan tp mereka bilang blm ada pembayaran! Jg” udh bnyak org yg d tipu lg sama tiki duren sawit itu

  75. pelayanan tiki luar biasa mengecewakan..saya baru membeli barang via online,saat barang sudah sampe didaerah saya di ntb taliwang kecamatan maluk,orang tiki tlp barang sudah sampe,kata dia tidak bisa anter soalnya dia baru dan tidak tau alamat,dia minta saya ambil ke agen.besok paginya sebelum saya ambil,saya tlp,dia bilang kantornya jaran aktif tidak ada orang,dan dia lgi pulang kampung.dia bilang nanti siang mw di antar.saya tunggu smpe malam.malam jam 8 ada yg tlp dri tiki tnya alamat.dia bilang posisi lgi di warung,dan warung itu jaraknya sekitar 100m dari rumah saya.saya tunggu sambil sya tlp kenapa lama sekali,saya tunggu sampe jam 10,saya tlp hp diriject trus dimatikan.dan g ada konfirmasi lagi.

  76. Duh saya udh kirim 3 hari ko belum sampai juga yah padahal pake yang ons !!!
    Harus pake media massa dulu kali yah biar bisa ditingkatin pelayanannya jelek bgt !!!!

  77. maaf saya hanya mau tanya barang saya yg nomor Resi 020202670202 brang saya dry bulan januari blum smpi jg

  78. Tiki pecenongan mendingan d tutup aj.pelayanan a kurang memuaskan.saya mu ngirim dokumen,sampe ga jadi masa pelanggan suruh nukar duwit.karyawan amales2.kaki d atas meja pantas ga tuh..pantesan sepi mending k jne batu ceper….pelayanan aok sopan2

  79. Iya nih tiki pemalas saya sudah kasih alamat lengkap kata gak tau alamat nya malah barang nya ditaro digudang,padahal ekspedisi lainya cntohnya jne sampai aj kok knpa tiki gk tau alamatnya padahal lengkap
    Gimana sih kata nya titipan kilat malah itu titip kilat tapi titipan pemalas kali kecewa bangettt…itu kirimkan cepat atas nama delisa

  80. Kenapa Barang Saya Dari Taiwan Tujuan Dengan Paket ONS Belom Sampai Sampai…
    Tolong Info Nya Dengan No Resi 030031292824…

  81. Pengiriman dr surabaya tgl 30/3/2016 tujuan k sampit-kalteng, dgn resi 020202389125. Ditelp Tiki dsampit gk dangkat d cek, dtanya yg biasa ngantar gk tau, tlng Tiki dperhatikan hal yg sprt ini….pelanggan sy jdx kecewa ats keterlambatan brng yg sudah d kirim….tlng perhatian n tanggung jawabx.

  82. Kecewa berat
    To: kurir & pengumpul barang
    Play football

  83. Ini ud kesekian kalinya aku pakai jasa tiki selalu g sampai.
    Aku ud sering dapet kiriman ke rmh tetapi selalu sampai..ini tiba2 aku cek resi malah failed dengan alasan rumah kosong..klw memang kosong..kenapa g nlp!!
    Sebelum ny juga selalu begitu g ada konfirmasi tau2 failed..tolong banget ya buat kurir2nya d info klw g jelas tlp klw memang g ada pulsa sms ..kecewa banget soalnya aku online shop jd banyak yg complent

  84. Bagaimana cara mengganti alamat pada pengiriman tiki

  85. Mohon lah pelayanan cs nya dipersopan ! Untuk regional gombong pengiriman cilacap

  86. TIKI tidak bertanggung jawab dalam mengatar barang.
    Customer yang tidak berpendidikan, mampu bernada tinggi terhadap pelanggan.
    Ketika ditlp pelanggan dengan no yang sama, tidak diangkat. Maksud TIKI apa. Mengantarkan barang bukan kepada penerimanya langsung. Kalian bisa bekerja atau tidak

  87. ini gimana ya barangnya kok.udah seminggu lebih belum sampai2, ktanya tgl 23 ini udah tgl 25. tolong dong tanggung jawab nya

  88. pesen makanan kirim jumat paket 1 hr hrs nya nyampe sabtu sampai hr ini blm nyampe d cek d status katanya failed penerima tidak di kenal bro atuh aya no tlp urg trs panto di imah terbuka d isuk keneh .males bertanya nya padahal harepen imah warung gs d titipan bisi aya tiki jd curiga Teu apa alamat maenya d tlp ka CS jawaban na kp.lio dmna har aneh kan tugas situ cari alamat na di komputer kan d klik kecamatan pasti kaluar alamat tersebut broooo saya sangat kecewaaaaaaaaaa gmna makanan saya busuk situ ganti mungkin ganti tp waktu moment ulang thn g bisa d ulang lg masa buat sms 300 rp g bisa buat tanya posisi 😤😣😡😡😡😏😏😏

  89. ngomong barang sudah di kirim sy tunggu d pagi pintu d buka tidak ada 1 pun orang tiki datang udh bohong liat cek status rubah jd on proses.d situ ada no tlp g bisa sms 300perak pelit amat itu kue bos klo busuk gmna kulir seperti nya tidak tau alamat kecewaaaaaaaaaaaaaa fuck 😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡 moment ultah kacau tanpa kue ulangthn fuck the sistem tiki

  90. paket dari pekan baru ke tangerang emangnya berapa hari ya.. kok sampai 1 minggu belum sampai sampai juga.. GIMANA???

  91. Tiki ons harusnya 1 hri nyampe kan ya,dgn slogan skrg anda kirim paket ,keesokan hari pket bsa anda terima,kurang lbh sprti itu,tp rupanya ons tdk berguna dikabupaten tabanan bali,yg katanya ons itu 2 hari bru nyampe,klo g mampu untuk 1 hri nyampe,mending ons untuk kabupaten di bali dihapus aja,krna mnurut pegawai tiki tabanan bali,ons hanya brlaku di denpasar,hadeh,profesional dikitlah bro,katanya ONS itu pket nyampe keesokan harinya stlah paket dikirim,tp trnyata??kami sdh byar mahal,kok sprti ini pelayanannya,sya sngaja beli brg agar kmren dikirim,dan benar kmren sore tgl 3 mei 2016 brg sdh dikirim,yg hrusnya estimasi sya skrg sdh smpai tgl 4 mei 2016,krna sya tau tgl 5 dan 6 mei 2016 lbur,tp trnyata kata pegawai tiki tabanan brg sya akan dikirim tgl 7 mei 2016,rugi total sya byar mahal om,mohon bsa lbh dipertegas untuk produk”nya om tiki,klo g mampu apus aja produk yg g bsa dijangkau oleh sdm tiki,biar customer tdk komplain n bertanya”.trims

  92. Kiriman saya belom sampai banjarmasin dari tarakan dikirim tanggl 25 april smpai sekarang 5mey belom sampai no seri nya 020203864175 katany cuma 4/5hari sampai banjarmasin smpai sekarang belom sampai mohon info nya hub.082354756512 terimakasin

  93. 030034703049 no resi gimana dgn pelayanan kilat sdh 5 hari blm sampai mhon pjelasan nya stastus pgriman sdh dmn , mhn scpt nya kshan yg menunggu paket nya.

  94. Paket saya ko gak nyampe” ini no resi nya 030026311933 .. Padahal deket dari batuceper tanggerang ke TELUK GONG jakarta utara

  95. Katanya ONS 2 hari sampai dari jakarta ke t4 saya , tapi ternyata barang kiriman tanggal 5 dari jakarta tanggal 10 siang belum sampai. adakah kompensasi buat saya yang sudah rugi beberapa ratus ribu gara-gara paket belum sampai?

  96. Pesanan dari Jambi, Kirim Ke air molek (Kab. Indragiri Hulu) Prov. Tetangga.. kenapa harus ke Jakarta… padahal saya Pesan pakai pelayanan Over Night Service (ONS), kalau balik ke jakarta.. ngapain pakai paket ONS?.. Bayar Mahal2 malah lama juga sampainya..
    dari jakarta ke pekanbaru lagi, dah habis wajtu brapa jam, dari pekanbaru dah kena lagi di waktu…. TIKI cerdas lah menyikapi bentuk fasilitas yang kalian sajikan.. kalau untuk Provinsi Tetangga, kenapa harus ke jakarta?… ribet banget….

  97. Payah tiki ini.tiap kirim paket yang sampe kertas doank.musti ngambil ke tikinya.buat apa bayar ongkir kalo harus ngambil sendiri.buat apa cantum no telp.parah luar biasa.ga pernah 1 kali pun barang saya nyampe.yang sampe kertas pesan ambil barang di tiki doank.payah

  98. Anneta 12:30am on juni 11,2016

    Saya kirim barang ke sukabumi di hari jumat tgl 3 juni 2016 dengan no resi 030038165090 perkiraan tiba di sukabumi tgl tgl 7 juni tetapi sampai tgl 11 juni barang belum sampai dan say tlp customer service tiki keberadaan barang di tiki sukabumi tetapi knp belum dikirim ke tujuannya dan alasannya apa sampai saat ini belum saya dapatkan saya sangat kecewa dengan Tiki sdh membayar ongkir untuk 2hrinpengiriman tetapi sampai saat ini barang belum sampai juga dan pihak tiki pun ingin memberi kabar ke saya juga tidak kedepannya saya tidak akan mengirim lewat TIKI lagi karena sikap tiki yg lemot dan tidak bertanggung jawab 😦

  99. Saya sangat kecewa sekali dengan TIKI yang motonya titipan kilat nyata nya cuma semboyan belaka.saya sangat kecewa sekali dengan pengiriman barang yang seharusnya sampai 3 harian sudah 2 minggu pun ini belum kunjung tiba di lokasi.petugas tiki ga ada yg mau tanggung jawab yg ada malah saling lempar tggung jwb.siapa yg ga kesel sya tlp ke sana kesini jwbnnya ada di A ad di B, no tlp tiki ini sgt mengecewakan sekali (0282) 531312 , (0282) 535813 , (0265) 631277 ternyata tiki petugasnya pada bego semua dan tolol sangat!!!!!!!

  100. Gan kenapa barang ku statusnya packing list dgn no resi 02019xx.(Exception, EXCEPTION FROM PACKING LIST),(Failed, Reason : Diluar batas antar, wilayah yg tdk dilayani TIKI
    10-Jun 09:31),(Packing List,
    11-Jun 15:48).TIKI gimana sih prosedurnya ko maen lempar sana sini sudah mau 1 minggu lebih kiriman saya belum juga nyampe,saya sudah telpon ke nomor ini (0282) 531312 ,(0282) 535813 ,(0265) 631277.telpon sana telpon sini ,bilang nya ada di tiki cilacap ,telpon ke tiki pangandaran bilangnya ada di tiki cilacap,ini yg benar paket saya ada di mana sih,sedangkan di situ tertera alamat jelas dan no hp saya,tolol apa bego sih petugas tiki itu , apa ga mau anterin paket titipan,saya sangat kesal dan kecewa terhadap TIKI.
    Mohon donk di disiplinkan lg jgn malas2an anterin tuh paketku

  101. Saya juga mengalami hal/ masalah yang sama dengan pengguna jasa pengiriman via TIKI singkatan dari tipuan kilat… dengan biaya mahal tapi pelayanan murahan!!!! Paket saya (no. resi : 030036180247) dilirim tanggal 13 juni 2016 pake paket tiki ons, sampai detik ini paketnya belum juga saya terima. Yang lebih anehnya lagi, ketika saya telefon 1500 125 untuk menanyakan status paket dan komplain, malah disuruh komplain ke tiki cabang tempat paket saya berasal. Jadi untiuk apa ada pelayanan pusat dan customer service?????

  102. Tiki oooh tiki…barang elektronik saya datang dengan kondisi cacat…walaupun pake asuransi tapi pihak tiki gamau tau, akhirnya saya kirim balik ke pengirim eh sampai sekarang tgl 29 udah terhitung 2mingguan barang belum sampe dan laporan estimasi online nya masih di tgl 21 aja dan gada update terbaru estimasi posisi barangnya. Trus gimana donk uang saya alamat ga balik nih yang tadinya saya harapkan kembalikan barang ke penjual biar uang bisa kembali tapi kalo barangnya raib gatau kemana gini gimana uang saya bisa segera kembali…(barang saya iPad apple loh) nilainya ga sedikit…

  103. Saya menggunakan jasa pengiriman Tiki ONS.. Barang memang sampe cepat di tujuan.. Tapi barang saya sampe sana rusak/ hancur.. Barang yg saya kirim kue kering ( nastar, kustengle, putri salju ) semua barang hancur.. Kaya di banting2 barangnya.. Padahal sudah di label produk makanan.. Tolong di bantu saya sudah bayar mahal buat pengiriman ini..

  104. No resi 030036808522 TIKI, tujuan penerima Adi Rosadi HP 081311196196, dengan mudahnya kurir TIKI memberikan paket ke orang yang bukan tertera pada penerima paket tanpa confirmasi ke nomor tlp penerima asli. Kejadian tgl 20 juni 2016. Paket di kirim dari Bandung ke Tangerang. Apa penjelasan Tiki dan tindakan atas kerugian saya?

  105. mira rahmawati

    Saya kecewa barany say Tidak sampai dampai sudh 1 minggu …kurirnya bilang sy tdk ada di tempT sy slalu ada di rumah ..dan stanby dan kuritnya bilang no hp sy tdk bisa di hubungi.hp sy slalu aktif gmn ini servicenya sangat buruk dr jasa2 kurit lain.

  106. Parah dan mengecewakan.sekali pelayanan tiki…paket ons 10 hari ke bdg ngga sampai2. Alasan alamat salah. Ngga dikabarin sama sekali sbg pihak pengirim. Dikasih alamat baru, blm terantar pula dgn alasan pihak penerima tlpnya tdk bisa dihubungi

  107. Pesen spartpart dari malang ama distributor,,,,pengirim menjanjikan yang sehari sampai…tanggal 16 ARRIVED AT DESTINATION : JAKARTA Jl. Pemuda, sampai tanggal 17 pukul 21.00 WIB belum juga saya terima,,,,padahal itu sparepart mau dipasang karena mesin akan dibeli besok tanggal 18….Hadeuuhhhh Amsiyong deh nih,,,sempet maki2 pengirim karena keterlambatan dan ga sesuai pengiriman,,,,karena nominal tuh sparepart mesin cetak yang lumayan,,,beda ama kompetitor” TIKI yaaa,,,,,telat pun ga jauh2 ampe seharian lebih,,,,,dan saya biasa menggunakan jasa mereka….KECEWA BERAT,,,,Silahkan dirombak para pekerjanya atau TIKI akan ditinggalkan para pelanggan yang sudah setia dan beralih ke kompetitor TIKI,,,,,Kalo di toko sebelah sih ada konvensasi keterlambatan,,,,diganti 2 kali lipat biaya pengiriman….gmana kalo di TIKI,,,,BERANIKAH….???

  108. pelayanan tiki sangat mengecewakan.
    pengiriman barang dari medan ke sidoarjo dengan kilat khusus di kirim hari semin dan di janjikan sampai rabu. hsri ini jumat pagi saya hub no 031 8540406 dari jam 7.30 sampai saat ini jam 9, nada sambung sibuk terus. kalo pun nada tersambung tidak ada jawaban. no resi saya 02 020 673 9658

  109. Arby Habibilah

    Mengecewakan! Barang ga nyampe2 padahal alamat sudah sangat jelas, beberapa hari yg lalu sy menggunakan jasa J*E dgn alamat yg sama, tetapi J*E nyampe ke rmh sy sedangkan tiki tidak. Barang sy berjamur di tiki, pelayanan yg buruk dan tidak adanya inisiatif pihak tiki utk menghubungi pelanggan utk menanyakan alamat jelas(walaupun sudah jelas alamatnya).

    Real! No fake

  110. Saya sanagat kecewa bangett sama tiki

  111. Gimana sih pelayanan TIKI sgt mengecewakan sekali. Paket saya udh seminggu gak dtg2. Alesannya salah alamat atau ga lengkap lah. Mana mngkin kalo salah alamat atau ga lengkap tp paket lain dr JNE bisa sampe ke rumah saya. Udh beberapa kali nih kejadian di TIKI kaya gini terus. Masa pihak TIKI suruh ngambil kpd pelanggan di gudang TIKI? Saya kan bayar, yang namanya pelanggan harus dihargai lah. Dan pihak TIKI juga harus bertanggung jawab! Jangan mau dapet duit tapi kerja tidak profesional! Saya ga mungkin berani comment kaya gini kalo saya ga kecewa!

  112. Sy bener2 kecewa sekali pakek jasa tiki,bukan utk pertama kali y sy di rugikan tiki. Utk ke 3x sy bener2 kapok utk pemakaian jasa tiki. Barang selalu tidak tepat dg alamat yg di tuju dg alasan yg sma. Nama tidak sesuai dg pengirim maksutx apa coba,kl tdk sesuai knp tlp dan tau nama penerima. Sebenarx tugas kurir itu apa kl hny malas ngantar dan tdk sesuai dg prosedur perusahaan mending pecat aja. Ini yg prtama kali sy mengeluh kl smpai terjadi lg sy bakal promosiin di berita supaya tiki tdk melakukan kesalahan. Bagus sy pakek jne ketimbang tiki. Payah tiki

  113. Pengiriman dari cibiru bandung ke arjasari banjaran. Msh sma2 daerah bandung pengiriman pake reg dr hari kamis smpe detik ini msh juga blm smpe. Gmn ini. Katanya tiki itu titipan kilat. Tapi kok kilatnya jd lelet bgtu. Apa harus menenggu hujan datang baru bisa kilat. Trmksh mohon di perbaiki sja pelayanan nya. Baru pake 1x sdh kecewa…

  114. Resi saya 030042889113
    Pengiriman tgl 16 agustus
    Klo ikut paket one day harus nya 17 tetep sampai.
    Hellllooooo
    Tiki kamu kemana???!!!!!
    Udh byar untuk 1hri tpi smpe tgl 19 blm sampe..
    Kamu kebangetan..

  115. Knpa paket yang dikirim dri tgl 12 agustus sampai sekarang belum sampai2, apa orang2 TIKI ini ngga bsa kerja! Namax aja TIKI (titipan kilat) tapi kya tai!!!

  116. Payah..TIKI MARGASARI SANGAT MENGECEWAKAN..udah bayar paket two day services harusnya selasa sudah WAJIB sampe penerima malah sampe hari kamis belum diterima..padahal cuma kirim KTP saja..dan jaraknya dekat cuma dari MARGASARI ke MAGELANG..SANGAT TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TIKI..PAYAH TOTAL..

  117. Payah..TIKI MARGASARI SANGAT MENGECEWAKAN..udah bayar paket two day services harusnya selasa sudah WAJIB sampe penerima malah sampe hari kamis belum diterima..padahal cuma kirim KTP saja..dan jaraknya dekat cuma dari MARGASARI ke MAGELANG..SANGAT TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TIKI..PAYAH TOTAL..

  118. Tiki parah, penipu.. barang kiriman tidak sampai ke alamat tujuan, ngeyel sudah diterima pembantu sedangkan saya tidak punya pembantu..
    Di cek tracking by online juga tidak terdeteksi
    Saya sangat kecewa sekali, sampai sekarang belum ada tanggung jawabnya..

  119. Kenapa ya tiki lama sekali pengirimannya tolong di percepat ya , bukannya tiki itu titipan kilat tapi ko lelet ya

  120. ya elah ngirim ga ada 30km aja ga sampe”. tau gini mendingan gw ambil sendiri. percuma bayar ONS, pantesan tiki dimana” sepi.
    mending usaha cendol aja

  121. kecewa banget sama tiki padahal barang tujuannya sudah tertera di nota pick up note ke surabaya malah dikirim ke jakarta

  122. Dear Team Tiki Yth

    Kmai dari PT Graha Anugerah Sejahtera pertanggal 10 Sep’16 telah mengirim dokumen melalui TIKI dengan No resi 030043914283. Tanggal 15 Sept’16 kami mendapatkan konfirmasi bahwa penerima sudah pindah dari alamat yang tertera. maka saat ini juga kami meminta untuk dikirim ulang ke alamat yang kami dapat kembali dari customer kami. Sampai hari ini kami cek tracking online updatenya masih failed, mohon dapat dibantu untuk pengiriman kembali secepatnya dan untuk dapat di update kembali

    Demikian kami sampaikan atas kerjasamanya kami ucapakan terima kasih

  123. Saya kecewa sekali dengan pelayanan TIKI kali ini..
    Saya menggunakan fasilitas pengiriman Ons dari padang ke tangerang yang dijanjikan bisa sampai dalam 1 hari.

    Namun sampai hari ini hari ke 3 blom juga barang saya datang,
    yang saya sebalkan karna paket saya itu berupa makanan semua (rendang & dendeng) yg apabila tidak segera dipanaskan akan basi. .
    saya sudah berusaha menghubungi kantor TIKI yg di tangerang namun nomornya salah semua, saya sebel. .
    kalo seperti itu apakah bisa komplen? masi bisa dapat ganti rugi ga ya?

  124. SAYA PAKE SAME DAYS SERVISE TP UDAH 2 HARI BARANG GAK SAMPAI, KOMMPENSASINYA APA?? BISA REFUND GAK? JADI REGULAR DEH

  125. SUDAHLAH KALO TIDAK MAMPU PUASKAN KONSUMEN LEBIH BAIK TUTUP AJA JASA TIKI INI. MERUGIKAN DAN MEMBUAT EMOSI SAJA!!!!!

  126. Saya kirim dokumen dari gresik Ke Surabaya ONS. Petugas Tiki.. tidak ketuk n telp bila ada dokumen. Dokumen harus ambil dikedung sari. Komplain Di kedung sari.. petugas jg tidak sigap n dilempar sana Sini. Trus apa gunanya ONS kalo harus ambil Di kantor..tidak profesional sama sekali dan petugas cuek. Lembaran u keluhan pelanggan jg tidak ada.. jangan2 memang dianggap angin saja… resi diminta petugas u menghilangkan bukti jejak pengiriman..

  127. Mana ini janjinya 3 hari nyampe ini udah 5 hari juga belum datang datang wah parah gak sesuai yang diperjanjikan……kecewa kecewa😥😷

  128. Bikin kesel tiki bener2 kecewa masak alamat rumah saya bilang nya tidak di temukan ini nyoba tiki seperti ini pelayanan nya hem kecewa

  129. Kirim barang dri jam 2 kemaren dr bekasi ke makassar pakai yes sampai skrg blom jg dtang2, katanya di antar tp kurirnya ke mexiko fuck

  130. Tiki knapa bgtu org sudah bayar mahal2 dri bekasi ke makassar pengiriman yes smpai skrg jg blom tiba2

  131. Mba KRISNA PUTRI TIKI JOGJA

    Petugas TIKI pemalasssssssssss. Emang sistem dr atasan yang BRIEFING mereka untuk tidak mengantar paket sampai ke customer. Atau emang sdh watak pekerjany. Orderan saya dr 4 hari lalu . Tdk di antar kerumah. Mereka menjanjikan menitipkan paket tsb ke cabang terdekat . Di sms jam 12 siang saya ambil ke tiki cabang terdekat tp mereka belum titip? Pukul 14:09 baru d balas “ALASAN KURIR SDH PULANG” tidak ada yg antar. Padahal tiki cabang yg harus nya ambil ke mereka. Dasar tiki tolollllll tdk punya sistem pemalas semua pekerjanya. Malah sms saya yg hr sabtu lalu di balikin ke saya katanya mereka tdk terima sms tsb. Padahal mereka balas2 sms saya 2x stelah itu krn menjawab sms saya. SANGAT TIDAK SOPAN. Nama PEGAWAINYA : Mbak KRISNA PUTRI ( TIKI JOGJA) Cari pekerjaan lain aja mba kalau TULALIT dan PEMALAS

    Tdk lagi lagi pakai TIKI. Tetap PAKAI JNE / J&T / WAHANA aja buat rekomendasi. Baru 1x pake TIKI tapi tukang TIPU.

  132. Pemesan barang lewat TIKI SAMPAH

    Maaf aja ya tapi JNE jauh lebih mending daripada TIKI SAMPAH. Kirim barang tuh kilat, bukan siput. Pelayanan sampah, ditahan aja terus barang sampai busuk. Kenapa sih gak bisa cekatan dikit jadi jasa pengiriman? Bikin petisi penutupan usaha tau rasa lu. PERBAIKI!!

  133. Tiki benar” parah kalau pake jasa tiki paket saya tidak dikirim” , tidak kayak jasa pengiriman lain selalu ada konfirmasi dari kurirnya walaupun alamatnya kurang jelas ya seharusnya kurir tiki ada sms atau telp ini tidak pernah ada sama sekali ,kecewa sekali sama pelayanan tiki !

  134. awalnya aku cuman pingin coba2 pakek tiki. siapa tau lbh cepat dr jasa lain..eh nyatanya ngeselin bngt..kayak kura2 lambat and lebay bngt…gak ada apa2nya di bandingkan jasa yg lain.mending tutup aja lho…

  135. no reg ; 030053809071 JANJINYA NYAMPE HARI INI MALAH NGK JELAS KEBERADAANYA . KATA CABANG BANDAR LAMPUNG SUDAH DI AMBIL SAMA AGENT PRINGSEWU , KATA AGENT PRINGSEWU KTANYA BELUM ADA ! BREGSEK EMANG TIKI INI

  136. Tiki sialan, no resi di cek not pound terus, barangnya belum di kirim terus, di endap kali biar beranak, susah 10 hari. Cukimay tiki. Klo sampe tgl 1 belum di antar jugam saya seret kepolisi tuh yang kerja di cabang. Main2 sama saya

  137. MEMANG TIKI GAK BERES!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    TUTUP AJA, NYESEL KIRIM BARANG DARI SINI

  138. Tolong yaaa……
    Sistem pelayanannya diperbaiki…
    Jangan se enaknya sendiri…
    Kalau ga mampu berkomitmen,ga sah buka usaha jasa.
    Bikin orang kecewa aja!!!
    Asal tau aja..TIDAK AKAN PERNAH SAYA PAKAI TIKI LAGI !!
    TGL 19 sy tt ke olshop..
    Jam 10 pagi , dr olshop sdh diambil kurir TIKI….
    Tapi kenapa , barang saya dikirim tgl 20 ,jam 2 siang!!!!!
    Parahnya di resi,estimasi nyampe sabtu 21 jan
    Hingga mau ganti tanggal , TIDAK NYAMPE!!!!!
    BSK SDH MINGGU,PASTI LIBUR….
    JADI SENIN,ITUPUN KALAU BARANG SAYA NYAMPE!!
    KENAPA SIH GA LANGSUNG DIKIRIM TGL 19 , KNP MESTI DITUNDA LEBIH DARI 24 JAM !!!!!
    SEMUANYA JADI MOLOR TAU!!
    KALAU GA BS KOMITMEN,MENDING GA SAH MENDIRIKAN USAHA JASA…
    BIKIN KECEWA SAJA…
    030056726569 NO RESI SAYA
    BENER2 KECEWA SAYA !!!

Leave a comment