Pelayanan Top TV

Amus  Rabu, 13 Oktober 2010
Saya pelanggan dengan No 302 0000 983xx , menginformasikan bahwa pada tanggal 6 Oktober 2010 penerimaan semua siaran Top TV sangat jelek/ rusak seperti siaran yang diacak, dan pada tanggal 11 Oktober , saya laporkan ke teknisi Top TV di Makassar dan pada hari yang sama 3 jam kemudian petugas teknisinya datang dan mengecek , ternyata kerusakan ada pada kepala parabol, setelah diganti ada perbaikan yaitu semua siaran TV Nasional sudah baik tetapi siaran TV selain Siaran TV Nasional masih jelek / rusak , terutama 3 chennel Film Kartum sama sekali tidak bisa di tonton. sebagai perimbangan TV Nasional melalui Anten VHF masih lebih baik dari pada saluran TV Nasional melalui Top TV, Awalnya teknisi Anda mempersalahkan karena saya menggunakan Modem Internet , (katanya ada gangguan siaran kalau menggunakan Modem, boleh jadi , tetapi saya sudah menggunakan internet selama 5 tahun dan top TV sudah lebih setahun, tetapi tidak ada gangguan seperti ini), kemudian teknisi mempersalahkan lagi Posisi Parabol karena ada gangguan getaran kendaraan / mobil ( kalau memang ada gangguan getaran kendaraan seharusnya sudah sejak awal ada gangguan), terakhir mempersalahkan bahwa Sistem Penerimaan Kepala parabolnya yang sudah melemah , alasan kelemahan hardwere elektronik ini saya terima, tetapi yang saya tidak terima yaitu Saya Harus menunggu penggantian Kepala Parabola kalau ada pemasangayang baru , artinya pelanggan yang baru akan mendapatkan HW bekas sedangkan pelanggan yang lama kalau ada kerusakan akan digantikan dengan HW yang baru walaupun harus menunggu), Pertanyaannya Apakah memang begini model system servis yang dikembangkan oleh Top TV ??. sampai saat email ini saya kirim , kondisi penerimaan siaran Top TV di tempat saya masih rusak keesokan harinya semua siaran hampir rusak dan lebih parah dari yang pertama, setelah saya konfirmasi kembali ke CS Makassar ternya laporan teknisinya bahwa perbaikan telah dilakukan dengan hasil yang baik, ……. wow…

sumber : Keluhan pelanggan dari  yayasan lembaga konsumen indonesia

Advertisements

89 responses to “Pelayanan Top TV

  1. Pelanggan yang baru akan mendapatkan HW bekas sedangkan pelanggan yang lama kalau ada kerusakan akan digantikan dengan HW yang baru, wah gawat Top TV

  2. udah murah mau bagus, gak janji deh hasilnya bagus…..

  3. saya mau tanya,kenapa tagihan top tv tidak ada penetapan.

  4. saya pelanggan top tv no. 302000159327, menginformasikan bahwa sudah kurang lebih 2 minggu ini top tv saya terganggu dengan keterangan di layar tv saya MASALAH TEKNIS, saya coba hubungi layanan gangguan 24 jam top tv tapi tidak masuk2. melalui email ini tolong sampaikan kepada teknisi top tv agar sesegera mungkin memperbaiki MASALAH TEKNIS ini..

  5. saya pelanggan top tv dg no pelanggan 302000287293 menginformasikan bahwa saya selalu di taggih pembayaran 2 bulan sementara saya berlangganan bulanan, apakah ini merupakan MODUS PENIPUAN baru tolong berikan penjelasan yang benar

  6. saya pelanggan top tv nama Haryadi hk nomor pelanggan 302000144892, sudah melunasi tunggakan sebesar 260 ribu rupiah nomor resi pembayaran 34500-02/11/018443. berharap top tv kembali menghidupkan canal siaran yang sempat diputus. trimakasih. (4 tahun menjadi pelanggan top tv)

  7. TV saya gangguan terus,,,,, tapi telp layanannya kok gak bisa dihubungi. bantu saya dong. caalll my 081915787369 Cabang Mataram

  8. kurang lebih 40 pelanggan top TV di perumahan Cinere , copot parabol dan bakar resivernya..karena no ignal selama 2 hari , penyebabnya iuran lambat disetor oleh kolektor dan untuk aktivasinya kembali membutuhkan waktu 2×24 jam…..

  9. saya pelanggan top tv, katanya waktu pemasangan tidak akan dipungut biaya selama dua bulan kedepannya, tapi belum sampai satu bulan siarannya cuma tvri doang udah puluhan kali nelp operatornya ktanya akan diperbaiki tapi sudah 2 minggu tetap aja seperti itu no belakang kartunya 0226679340 saya sangat kecewa,saya beri waktu 2 hari lagi kalau tidak receiver n parabolanya akan saya belah dan saya remuk2 soalnya biaya untuk nelp operatornya saja mahal banget,jadi sama sama rugi kita iya toh??

  10. Saya adalah pelanggan Top TV dengan ID Pelanggan nomer: 401000140717. Sehubungan keadaan tidak aktifnya tayangan siaran Top TV saya, saya mencoba menghubungi nomer telepon yang tercantum di layar maupun di website, tidak kurang ada 5 nomer telepon yang saya dapatkan.

    Namun apa yang terjadi? Semua nomer tidak dapat saya hubungi, hanya mesin penjawab telepon dengan diakhiri silakan menunggu petugas Top TV sedang melayani pelanggan lain. Berkali-kali saya selalu coba hubungi namun jawaban yang sama yang saya peroleh, tidak pernah terhubung dengan petugas pelayanan pelanggan yang katanya 24 jam itu.

    Apa mungkin petugas Top TV betul-betul melayani pelanggan lain? Saya pikir bohong itu…!!! Mohon Top TV memperbaiki hal tersebut.

    Sungguh mengecewakan pelayanan call center Top TV, harap hati-hati pada calon pelanggan lain, berpikir ulang sebelum kecewa karena saat ini makin banyak penyedia layanan TV kabel, pilihlah yang bukan seperti Top TV. Top TV memang tidak top.

  11. kami adalah pelanggan top tv sejak bulan desember 2011. kami belum pernah bayar karna belum tau sistem membayaran online karna tidak ada tagihan kepada kami selama ini. namun sekarang kami tidak dapat menikmati siaran top tv yang slama ini sudah kami nikmati.
    mohon penjelasan dan kemana kami berhubungan di MEDAN.

    • email telp ke …
      PHONE : 021-58357188 / 021-500088
      FAX : 021-5825023
      SMS : 081519011611
      EMAIL : callcentre@top-tv.co.id
      jelaskan permasalahannya dan jangan lupa sebutkan No kertas kerja teknisi waktu pemasangan pertama

      • saya sudah coba email menanyakan pro rate tapi sampai saat ini sudah 1 minggu blm ada jawaban.
        kira-kira ada yang tahu apa pro rate itu ya, saya baru pasang top tv dan diawal hanya dibilang akan ditagihkan setiap bulan sesuai paket yg diambil. tetapi saya dpt telp dari operator top tv kalau dikenakan pro rate dan harus bayar melebihi paket basic yang saya ambil.

  12. Saya adalah pelanggan TOPtv di Duri-Riau….saya mau tanya kenapa siaran sepak bola seperti Liga Italia dan Liga Spanyol tidak ditayangkan oleh TOPtv, padahal sebelum menjadi pelanggan TOPTv, saya tanyakan ke agen toptv di daerah saya katanya semua siaran sepakbola bisa ditonton….tp kenyataannya sudah 1th saya menjadi pelanggan toptv tidak pernah ditayangkan Liga Italia n’ Liga Spanyol, justru untuk Liga Spanyol bisa ditonton lewat parabola biasa…..kenapa ini???tolonglah dijawab….terus terang saya kecewa….jgn lupa diberi penjelasan ya….

  13. saya baru pakai top tv 2 bulan , bulan 1 sya byr 85000 bulan ke 175000 , ini yg pasti yg mana . tlg cabut aja sya mau berhenti berlangganan .

  14. kenapa setiap kali aku mau bayar tagihan selalu eror apa sengaja apa gimana tapi setelah jatuh tempo kok bisa tolong di perbaiki sitem nya biar kami ga merasa di kecewakan oleh perusahaan tapi kalu caranya begini terus pasti semua pelanggan pada bubar trima kasih

  15. Ane pasang Top Tv hari Jumat tanggal 5 September 2012 eh hari Seninnya tangaal 8 September 2012 sdh gak bisa digunakan karena layanan belum terotorisasi, ane coba telpon ke 500088 nyambung n dijawab sama mesin penjawab n disuruh tunggu disambungkan ke Customer Relationnya. Ane tunggu tapi ampe 45 menitan kaga terhubung-hubung.Gak lama ane telp 500088 lagi, ane coba jika ane meu berlangganan n hasilnya ajaib banget kaga nyampe 2 denyut tones langsung nyambung…..
    Ada yang bisa kasih saran gak apa yang harus ane lakukan? banting dekoder, kaga bayar iuran atau samperin ke kantornya langsung buat ngembaliin dekoder yg udah dibanting???? soalnye kalo ane putus langganan sebelum setahun kena pinalti 400 rebu.

  16. saya pelanggan top tv no kartu 02-47652656, saya belum mendapatkan no.pelanggan sampai saat ini sedangkan siaran top tv saya sudah di blokir & bagaimana saya mau bayar klo tidak ada no. pelanggan. saya tlp kantor cabang bengkulu katanya belum ada no. pelanggan…..jadi solusinya bagaimana bos ???

    • saya pelanggan top tv no kartu 02-47652656, saya belum mendapatkan no.pelanggan sampai saat ini sedangkan siaran top tv saya sudah di blokir & bagaimana saya mau bayar klo tidak ada no. pelanggan. saya tlp kantor cabang bengkulu katanya belum ada no. pelanggan…..jadi solusinya bagaimana bos ???

      • saya pelanggan top tv no kartu 02-47652656, saya belum mendapatkan no.pelanggan sampai saat ini sedangkan siaran top tv saya sudah di blokir & bagaimana saya mau bayar klo tidak ada no. pelanggan. saya tlp kantor cabang bengkulu katanya belum ada no. pelanggan…..jadi solusinya bagaimana nih bos ???

      • woiiiiiiiiiiiii

  17. Saya sangat kecewa sekali dengan top tv..siaran bola kok di sensor..padahal kita kan bayar mas 90.000 tiap bulan…klu begini lebih baik saya pakai antena digital saja…kecewa sekali

  18. Nama wardianto
    Alamat kota bumi
    Saya mencoba mendaftar top tv dri tanggal 13-sep-2012
    Tpi sampai saya krm email ini jg belum di acc
    Sedangkan yg saya lihat di webside top tv
    1 hari langsung pasang
    Gmana penjelasan nya.

  19. sy pelanggan baru top tv makassar , sy hanya ingin menyampaikan saran kalau bisa tim marketing lebih aktif dalam menanggapi keluhan pelanggan karena hari ini sy ingin melakukan pembayaran bulanan dikantor pos utk pertama kalinya tp pihak pos mengatakan no.pelanggan salah, akhirnya sy menghubungi pihak marketing yg dr awal pemasangan aktif menghubungi sy tp pada saat sy ingin menyampaikan keluhan kesalahan no.pelanggan pihak marketing susah utk dihubungi. Saran sy tlg pihak marketing lebih aktif jg terhadap keluhan pelanggan baru jgn sampai byk pelanggan top tv yg kecewa dgn pelayanannya apalg tv kabel dimakassar jg sdh menjamur. trims

  20. Sy pelanggan TOP TV sudah hampir 2 tahun di Makassar dg no pelanggan: 302000258xxx. Awal-awalnya kalau ada masalah teknis, pihak Top TV cepat merespon, tapi setelah enambulan terakhir ini, nomor telpon kantor Top TV baik di makassar maupun di Jakarta sdh tdk bisa dihubungi dengan jawaban “telpon sedang sibuk”. Sy terus terang sangat kecewa dengan Top TV milik MNC Group ini, padahal saya selalu membayar dengan periode pembayaran 6 bulanan. Ada apa dengan Top TV kok semakin buruk pelayanannya?

  21. saya pelanggan top tv 401000079377, jaringan top tv di rumah saya tiba-tiba terputus/diputuskan. Mohon bantuannya untuk perbaikan agar kami dapat menikmati saluran tp tv. Mkasih

  22. Saya pelanggan top-TV dengan nomor pelanggan 401000079377, karena satu dan lain hal, terhitung mulai bulan januari 2013 akan berhenti berlangganan top-tv mohon segera di tindak lanjuti.

    saya sdh memberikan penyampaian ini via email pada top tv dua hari yg lalu (2 januari 2013) tapi belum adda jawaban, dan juga menghubungi tlp kantor top-tv makassar dan jakarta tapi selalu sibuk.
    demikian saya sampaikan mohon ditindak lanjuti.

    • gak usa minta tanggapan Mas…, kan lumayan Parabolanya dibuat payung pada musim hujan dan resivernya dibuat pemberat kalau Mas hobby Mancing…, kabel2nya dibuat jemuran he..he.., perilaku petugas di Makassar yaitu menggantung Teleponnya jd seakan akan sibuk.., solusi satu2nya berhenti berlangganan Top TV ganti yesTV dari telkom.. lebih baik dan lebih profesional..

  23. Paling bagus petugas top TV dibantai..digergaji aja..lehernya, penipu dan tida bertanggung jawab.., aq puas bakar resiver dan parabolanya…,

  24. saya pelanggan dgn no 401001165362 pemasangan di bengkulu utara kecewa banget dah dgn pelayanan top tv, waktu pertama kali minta pasang ke sales bilangnya akan cpt pemasangannya asal bayar dulu, pas dibayar ternyata dtgnya sebulan kemudian..setelah nyala bulan desember 2012..eh bulan januari 2013 tptnya tgl 30 siaran diblok semua..ngelapor ke callcentre service susah minta ampun, tp coba ke pemasangan baru itungan detik langsung diangkat..setelah pulsa abiss 100rb barulah diangkat dengan masalah katanya data belum permanent sampai skrg setiap ditelpon data belum permanen,dtanya kapan mw dipermanent tunggu 1×24 jam sampai 2minggu tetep aja saluran msh diblok…bener2 payah toptv dah.dicoba via email juga gak ada balesan. SUNGGUH KECEWA…..

  25. Saya pelanggan top tv dengan no pelanggan 401001208102 kecewa dengan top tv karena sebanyak 17 canel tv di blokir tetapi bayarnya tetap mahal

  26. Eki Wira Putra

    Selamat sore TOP TV, Saya Pemegang Kontrak 302000145802 an.Eki Wira Putra, Pada saat ini receiver kami tidak berfungsi,mati total ,sehingga tdak dapat menikmati layanannya,mohon kiranya untuk membantu dalam proses perbaikannya dan menghubungi ke NO.HP 0812 684 65000 daerah tempat tinggal Pekanbaru Riau,trim

  27. saya mw nanya kenapa tayangan di rumah saya diblok padahal baru masuk 2 minggu?

  28. ajid abdul azis

    Nama ajid abdul azis,rt 19/05 desa,kecamatan darangdan,kabupaten purwakarta,jabar,kode pos,41163,nmr pelanggan 401001603606,sy bru pasang 17 hari,hari pertama sampi 17 r 48 gelombang ada semua,tp hari ke 18semuanya diblokir,dan sy tanya ke mekanik katanya tungguu tlp dari pusat,co sampi skrg blum ada,gmna nich,biar bsa tayang kembali,

  29. tolong di cek ya pak atas nama Nurfattah dengan no pelanggan 401000389206 sudah saya bayar tdi sore via ATM BRI ,tpi kenapa siaran@ pada di blokir semua.
    “pleas cotact costumer service to subscribe to this chanel”

  30. Saya sangat kcewa pada top tv,saya rugi hbis byar pemasangan acra nya di blok trus,klu di pikir2 enak pakai digital parabola,sudah bayar tpi tdk memuas kan

  31. FX.Mongkos Sogin,S.Sos

    Saya pelanggan No.4010 0189 1551, kecewa pada TopTv, mengapa saluran 18, 20, 203 dan 243 di blokir, kan saya tidak pernah nunggak, mohon dibuka pak (No.HP saya 08125629576)

  32. Sy pelanggan top tv,sy sngat” kecewa dgn siaran” top tv yg d siar ulang berkali-kli,sy bayar setiap bulan tetap tdk menghibur,betul” saluran yg menipu masyarakat,tdk sesuai dgn apa yg d sampaikan waktu pemasaran.

  33. Sy sngat menyesal pasang top tv d rmh,betul” menipu pelanggan.siaran channel 20 d ulang” ,hampir smua siaran tdk menhibur dan sering d putar ulang berkali-kali,betul” menipu masyarakat..!

  34. Siarannya diblokir,padhal masih 2 mgg dipakai pd waktu pemasangan

  35. Bidiniltaekamri Amri

    Kalo gitu black list masal aja,saya juga baru d kecewakan

  36. Kenapa pembayaran toptv saya tidak stabil.dari 80ribu,bisa jadi 179ribu?

  37. kami pelanggan TOP TV No.P.302000156211 ingin menyampaikan keluhan, akhir-akhir ini siaran TOP TV didaerah Kami sangat mengalami kesulitan, hampir tiap hari gangguan apalagi musim hujan seperti ini, payah sekali mau menikmati siaran TOP TV, mohon di periksa kembali agar saya tetap BERLANGGANAN dan jika tidak, dengan sangat terpaksa saya harus mengakhiri berlangganan dengan TOP TV, terima kasih.

  38. Top tv yg terhormat,janjinya kami akan di berikan tayangan gratis HBO selama dua bulan tapi saat sampai saat ini saluran HBO belum aktif juga terima kasih mohon perhatiannya

  39. Top tv yang terhormat,knp menu di remout untuk gulir nya gk bisa di gunakan? Yang bisa di gunakan hanya what’s on dan imformasi kontak saja? Tolong pelayanan untuk konstomer di jaga agar tetap nyaman menikmati layanan yang di berikan top tv,karena pelayanan yg di berikan saat ɪ̣̇ⁿɪ̣̇ kita merasa kecewa!!

  40. Top tv yang terhormat,saya pelanggan no 401002422771 knp menu di remout untuk gulir nya gk bisa di gunakan? Yang bisa di gunakan hanya what’s on dan imformasi kontak saja? Tolong pelayanan untuk konstomer di jaga agar tetap nyaman menikmati layanan yang di berikan top tv,karena pelayanan yg di berikan saat ɪ̣̇ⁿɪ̣̇ kita merasa kecewa!!

  41. slamet riyadi

    Top tv yang terhormat ,saya berlangganan no 401002063591 kalo bisa chenel radio jangan di tayangkan, masalahnya jarang di pake, kalo bisa ganti ama tayangan yang lain & untuk bulan ini sampai bulan juli kalo bisa minta di stop dulu, masalahnya sy untuk sementara tidak di Bandung lagi berada di luar kota, percuma kalo di tayangkan juga ga ada yang nonton, nanti aja bulan agustus bisa di tayangkan lagi, trimakasih

  42. slamet riyadi

    Maaf tagihan pembayaran top tv punya sy berubah jadi 114900 biasanya saya bayar 88ribu, setiap bulannya mohon minta penjelasanya.trimakasih

  43. gustartiakhirrauni

    Kami pelanggan top tv,nomor pelanggan 401001835716 mengapa siaran tv top tv cuma ad tiga siaran saja padahal kami pelanggan membayar tagihan top tv di pt.pos dimohon kepada pihak top tv untuk memperbaiki siaran tv kami terimah kasih

    • Hubungi CS nya di JKT kalo tdk salah 500088, tp saya sarankan ganti provider aja, karena Paket siarannya dikurangi dan biayanya bertambah dan iklannya makin banyak..,

  44. beli aja mba.. kabel Audio-video (resiver ke TV), tapi kalau kabel dari parabola ke Resiver itu masih kerjaan TOP TV

  45. Saya pelanggan dengan nomor pelanggan: 401000308746. Pada saat penerimaan gambar jelek, aku diam. Pada saat tidak muncul gambar, aku diam. Sekarang semua penerimaan baik. Hanya saja remote tidak berfungsi. Ketika aku telpon dan sms ke kantor cabang (Tegal), tidak direspon. Haruskah aku diam lagi?

  46. Saya pelanggan top tv dgn no pelanggan 302000038925 dgn alamat perum BPS desa ilie kec. Ulee kareng banda aceh. Saat ini sungguh sangat kecewa dgn customer service top tv saya sdh 5 hari telp keluhan top tv saya. Ke nomor 02158357188 mereka hanya menjawab telah menjadwalkan kunjungan teknisi ketempat anda tp selama seminggu saya tunggu satu org teknisipun ngak ada yg beri kabar padahal saya sdh ikut utuk byr iyuran setahun cuma byr 9 bulan jd bg yg ingin berlangganan top tv pikir2 lg lah

  47. Saya kemaren di telp. managment top tv klo mau bayar 9 bulan dapat gratis 3 bulan, ekh…setelah bayar 9 bulan bukannya siaran tetap terbuka malahan abis bayar siaran TOP TV diblokir semua. Gimana ceritanya nech TOP TV…???

  48. Saya kartika dewi no pelanggan 401002784522.kenapa tayangan acaranya masih di blok pada hal sudah di bayar.

  49. Selamat siang, saya adalah calon pelanggan baru (Wilayah Kaltim). yg akan melakukan pemasangan Top TV, saya sdh di telepon oleh pihak top tv. dan dikatakan akan dilakukan pemasangan oleh teknisinya pada hari kamis (tgl 26 Februari 2015), namun sampai dengan hari ini (Tgl. 2 Maret 2015) teknisi tersebut tidak pernah datang ke tempat saya, saya sudah telepon pihak Top TV (yg menelepon saya tempo hari/no yg mengatakan bahwa teknisinya akan datang melakukan pemasangan). namun nomor tersebut tidak pernah bisa menyambung/selalu saja sibuk. seandainya blm bisa/ada kendala, mohon diberitahukan. jangan buat kami mengharap2 supaya bisa cepat menikmati layanan top tv.
    Mohon ditindak lanjuti keluhan saya ini, karena saya adalah calon customer baru, belum lg menjadi costumer sudah dikecewakan oleh pihak TOP TV. gimana ini???????…….

  50. bambang lesmono

    Saya pelanggan top tv multi dgn nmr pelanggan 401002544386 saya mau bayar multinya tp tagihanya di alfa blm keluar jadi siaran multinya skrg tgl 8 canel tlg di confirmasi

  51. Saya pelanggal top tv dgn nmr pelanggan 401002544386 mau byr multinya tapi tagihanya blm keluar

  52. Kejadian ente sama dgn ane alami. Tlp cs berkali kali ga ada tanggapan positif. Yg ada hanya obral janji saja

  53. Nyesel bgt pake top tv ga ada bagus2nya, chanel banyak yg di blok 4, siaran membosan kan kebanyakan siaran mnc aku ga suka. Tetap aja nonton nya siaran rcti n antv aja biz siaran toptv ga ada yg bermutu. Chanel anak2cuma ada 3 selebih nya di blok.mau tutup kena pinalti lg. Pokok nya nyesel deh kl langganan toptv

  54. Remot top tv tidak berpungsi

  55. Gimna top tv nnton bola gk bisa di rcti…
    Prah bngt. Sya ini plnggan.

  56. Slmt sore,
    Saya pelanggan dari top tv .
    No.pelanggan 401003192484
    Suwandi
    Alamat jl.bangka 2e rt04/03 pela mampang jakarta selatan
    Saya ingin menambah pararel televisi saya tolong dikonfirmasi ke saya no.tilpon 083896802111.
    Terima kasih

  57. Slmt sore,
    No pelanggan : 401003192484
    Suwandi
    Alamat jl bangka 2e rt04/03 pela mampang jak sel
    No hp. 083896802111
    Saya ingin paralel tv top ke tv lainya sehingga dapat digandakan mohon informasinya, tolong segera di follow up.
    Terima kasih

  58. sy pelanggan toptv no 401003163163 salurannya gk aktif sm sekali boster kena petir sy udh pengaduan k bagian teknisi yg sebelumnya pemasangan tp sampe skrg belum ada jawaban, tolong secepatnya d perbaiki karna tontonan anak2

  59. Remember marpaung

    Kenapa top tv hilang setelah di.bayar jelek kali ninerja tv berbayar seperti kaya gini

  60. top tv kemarin hub saya minta penmbahan siaran bola paket setahun sebanyak Rp 300.000 dan saya setuju dan bayar Rp 300.000 setelah sebulan siaran di blok smua tinggal yang ada hanya siaran lokal aja dan siaran luar di blok smua

  61. Saya pelanggan top tv dgn nomor pelanggan 401001836782..
    Saya pindah rumah dr daerah setia budi ke daerah cinere limo..
    Mohon bantuanya yg mudah,bagaimana prosedur kalau mau pindah,,
    Karna saya bingung,udah nlp k cs jawabannya beda2..
    Mohon d permudah cara yg lbh cepat..
    Mohon cepat d tanggapi karna anak2 saya butuh tontonan kartun nya..
    Trima kasih

  62. Saya pelanggan dengan id 40100193xxxx, sya bayar lwat atm, tp udh 2hari gak aktif2, sudah menghubungi customer jawabannya hanya tunggu aja, mohon solusinya tq

  63. G mna cra nya..membatalkn pemasangan top tv…sebab sya udh nunggu 4 hari..nomor pelanggan nya udh kluar. Tapi kok Gk ada pemasangan..aneh gak gtu..jdi tlong d batalkan pemasangan no pelanggan 401003482023

  64. pangihutan tua manalu

    saya pangihutan tua manalu dengan nomor pelsnggan: 20382456. top tv saya mengalami gangguan.
    tertera dilayar sebagai berikut:
    1. periksa koneksi kabel… sdh saya lakukan tp msh jg tidak bs
    2. tekan (+) atau (info) untuk layanan pelanggan.
    3. ubah pengaturan entry poin dlm pengaturan system… sudah saya lakukan tp malah diminta untuk memasukkan pin… saya tidak tau pin nya. tolong di bantu untu menyelesaikannya. nomor yang bs di hubungi: 081274113688

  65. Ssya plggn top tV nopel 401000363577 saya udah tranfer pembayrn via ATM MUMALAT TGL 11-6′-2016 jam 08:26:28 sebesar Rp.1,393,327 dgn No resi 616301985592- pembayrn utk 1 tahun namun sampai saat ini tdk ada kejelasan dgn aktifasi tayangan saya. Saya udah bosan contak dgan bagian pelynn CS malahan sampai saat ini utk kerugian hampir dua jutaan.maaf masalah ini hanya pada pada pengaktifan sja masalah psrabola dan decoder saya jamin oke. Harapan saya mohon pelayann terbaikx ! saya bukan pelggn baru terakhir dan terakhir mohon ……!!!!!!@!!!

  66. Saya pelanggan TOP TV yang berdomisili di Manokwari Papua Barat, mau tanya, awalnya terdaftar sebagai pelanggan atas nama istri saya : AKSAMINA FREDRIKA ATARIBABA, dengan Kode Pelanggan : 401001527477, waktu awal-awal pembayaran di Kantor Pos, pada nota yang dikasih oleh petugas kantor pos sebagai bukti pembayaran nama pelanggan betul/cocok : AKSAMINA FREDRIKA ATARIBABA dan kode 401001527477, yang jadi masalah : pada 3 bulan terakhir nama pelanggan berubah menjadi SRI DEWI WIDYASTUTI sementara kode pelanggan tetap sama : 401001527477, kami sudah konfirmasi ke petugas TOP TV di Manokwari tapi di jawab, abaikan saja yang penting kode langganan benar/betul, PERTANYAAN : mengapa begitu?, menurut kami ada yang janggal-tidak beres, logika saya, skarang ini kita kerja dengan sistem (aplikasi tertentu), sistem tsb mempermudah kita kerja, dan yang mengoperasikan sistem itu manusia, tidak mungkin data (nama : AKSAMINA F ATARIBABA ) didalam sistim aplikasi itu berubah dengan sendirinya MENJADI : SRI DEWI WIDYASTUTI, kalau tidak dirubah oleh manusia, dalam hal ini PENGELOLA TOP TV apa di pusat atau di Manokwari, bagaimana mungkin nama pelanggan jadi berubah dari AKASAMINA F ATARIBABA menjadi SRI DEWI WIDYASTUTI dengan kode pelanggan 401001527477, mengapa begitu? jangan dijawab abaikan saja, yang penting kode pelanggan betul ? TOLONG DIJELASKAN SEHINGGA KAMI PELANGGAN PUAS, PUAS DAN PUAS, kalau servis memuaskan itu baru namanya TOP TV, TOP TV mantaaaaaap. YESSS

  67. Saya pelanggan baru.paket satu thun yg saya bayar dimuka tp knp paket tambahan saya tidak aktif hanya yg dasar nya saja..toptv..@mohon tayangan fashion TV di aktifkan .no pelanggan 401003638815

  68. sekarang top tv jauh daroi daerah saya. saya mau putus aja sama top tv. saya punya 2 tempat siaran top tv. ada keluhan, susah mau hubungi siapa? nelpon pusat? ga bgt. pas saya nlpon, saya beres ungkapin keluhan, tiba2 tlpn mati. sy tlpon lg, eh yg jwb beda org. sy disuruh jelasin lagi. cape deh….. huh payah pelayanannya. lama2 para pelanggan kaburrrrrrrr… saya skrg mau putusin 1. tar mah saya mau putusin dua dua nya…

  69. Saya pelanggan 401002870964. Pd tgl 20/11/2016 pd pukul 09:20:24
    Saya melakukan transaksi u/pembayaran pemasangan internet dngn nominal rupiah Rp 220.000.
    Dikatakan pd hari senin tgl 21/11/16 akan dikunjungi tekhnisi untuk mengecek bisa atw tdknya sinyal yg akan digunakan, tp smp saat ini tdk ad yg datang dan tdk ad konfirmasi apa pun. Mohon kepada petugas yg bersangkutan memberikan informasi yg benar.
    Saya bayar via Alfamart atad dasar tagihan pd no.pelanggan.

  70. yulita asmarani

    Saya senang berlangganan top tv, tp pada tgl 8 januari 2017, saya mau bayar biaya langanan top tv, melalui Atm, kantor pos dan indomart smp sekarang susah…..ya, dan akhirnya siarannya terputus, kemana aku harus bayar….

  71. saya pelanggan top tv. kenapa saat maunpembayaran susah banget. pas jatuh tempo diblokir. salah saya apa.. tidak profesional banget.kecewa saya mohon ditanggapi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s