Keluhan Pelanggan

  • 12:44:43 pm on December 18, 2011 | 19
    Tags: , , ,

    Email Pelanggan

    Berikut ini saya copy paste email pelanggan yang masuk kepada kami di kolom hubungi kami, kemudian kami publikasikan …, kecuali alamat email anda tetap kami rahasiakan..

    Sebagai contoh … seperti email dibawah ini dan selanjutnya kami tampilkan di kolom komentar

    Name: Radhel

    Email: Kami rahasiakan
    Message: Axis goblok..sinyalnya lemot..slogan untuk rakyat ga pantes banget..apa lagi gebrakan hemat..TAI KUCING..!!
    sinyal ja putus-putus terus…!!
    Time: Thursday December 8, 2011 at 5:19 pm

     

Comments

  • Muhammad juffri siregar 5:10 am on June 17, 2012 | # | Reply

    Kenapa saya gak menang telkomsel poin periode 1 tahun 2012 dari februari-april saya berusaha agar dapat hp android

  • wzt 4:50 pm on July 20, 2012 | # | Reply

    LEMOT PARAHHH.. KAPOK PAKE AXIS.. KUOTA 6GB PERCUMAAA..
    TERUS BODOHI PELANGGAN..

  • pelanggan 5:57 am on January 10, 2013 | # | Reply

    Name: satrio wibowo
    Message: PDAM daerah cimahii sangat bikin emosi,, air jarang nyala tapi knp bayar mahal melebihi bayar listrik…sdh cape tenaga klo nyala krna air ny g kuat sampe ke dalam rmh hanya bsa nyala di luar,jam 1 mlm trs nyala nyn itu pun g tiap hari nyala.. payahhhhhhha

    Time: Tuesday November 6, 2012 at 5:59 am

  • pelanggan 5:59 am on January 10, 2013 | # | Reply

    Name: Ray

    Message: abang2 dan mpo2 seharusnya dikomentarin tentang rendahnya kwalitas laptop a note harus bersyukur tuh. biar tahu letak tingkatan kepuasan pelanggannya sejauh mana gitu. jgn saling tuding apalagi dikonsensus jd nutupin rendahnya kwalitas laptop a note.
    ane juga sama nih laptop a note nya KSW01 beli bulan 7 thn 2010 sekarang sdh rusak tuh. indikasi kerusakan displaynya ko reko tiba bintik2 pada semua layarnya kaya tv lg renyak banyak semutnya gan terus semua keyboardnya ga bisa dikotakkatik lo,biasanya ane caranya langsung cabut battery tuh terus pasang lg. mohon gan infonya yah jenis kerusakan itu apanya yah? segel garansinya blm pada lepas sih msh utuh ko. terima kasih yah gan. semoga dgn kejadian ini bisa jd bertambah meningkatkan kwalitas laptop a note.

  • pelanggan 6:01 am on January 10, 2013 | # | Reply

    Erwan

    Saya adalah pelanggan Telkomsel dengan priority Platinum, nomor halo saya adalah 081163xxxx, 081163xxxx. Nama saya : ERWAN Dengan ini saya ingin menyampaikan keluhan saya pada tgl 18 desember 2012, saya di bbm dari marketing Telkomsel yang menjual kartu kepada saya namanya Mohammad Gali Rakasiwi dia mengatakan bahwa nomor yg dia jual kepada saya adalah no tes Telkomsel. Adapun nomor tersebut adalah : 081161×0000 dan 08116×0000 dan nomor itu tidak boleh diperjual belikan, padahal saya telah memakainya tiga bulan, dan marketingnya meminta tolong saya untuk menutup nomor ini dan menggantikan nomor lain ke saya, dia menawarkan lima nomor untuk saya pilih Awalnya saya tidak setuju, karena kasihan dia minta tolong terus saya menyetujui penggantian nomor tesebut dengan syarat : saya menyetujui pergantian dua nomor tersebut apabila sisa tiga nomor itu bisa saya beli, Marketingnya bilang mau koordinasi dengan atasannya dulu yg bernama Tama Hutasuhut setelah itu besoknya Tgl 19 desember 2012 Mohammad Gali Rakasiwi datang ke rumah saya sekitar jam dua siang, dia membawa kelima nomor itu untuk saya pilih,dan saya memilih memilih dua untuk digantikan dengan nomor saya yg 081161×0000 dan 08116×0000, dia membawa surat kuasa tanpa materai untuk saya tanda tangani , awalnya saya tidak setuju untuk menanda tangani surat tersebut karena perjanjiannya saya beli ketiga nomor sisanya dulu baru saya tutup kedua nomor saya, karena dibujuk dan dia memberikan sisa tiga nomor tersebut untuk saya pegang makanya saya menanda tangani surat tersebut tanpa materai, dan saat itu juga dia menyuruh saya ke grapari untuk mengaktifkan ketiga nomor sisanya tersebut dengan membayar satu nomor Rp. 500.000 ke kasir, tetapi sesampainya di Grapari Selecta Medan saya dibola bolain, Saya disuruh marketingnya untuk jumpa yg namanya Sumitra, setelah jumpa dari Sumitra dia mengatakan nomor ini tidak bisa diambil harus melalui proses yg lama, Disini saya merasa ditipu oleh pihak Telkomsel. besoknya nomor saya yg dua sebelumnya telah dinonaktifkan dan penggantinya diaktifkan mereka. Tetapi ketiga nomor yg dijanjikan bisa saya beli tidak kunjung saya dapat, Tgl 20 Desember saya kembali ke Grapari dan menjumpai Csnya dan mereka mengatakan orang back officenya pada keluar semua dan semuanya nggak bisa dihubungi, mereka bilang akan memberi jawaban atas tiga nomor saya tersebut besoknya. Ternyata hari ini saya ke Grapari dan mereka mengatakan saya boleh pilih satu nomor saja dengan harga Rp. 2000.000. Saya sangat kecewa padahal saya telah membantu untuk menutup nomor saya, tapi apa yg dijanjikan pihak Telkomsel setelah kartu saya ditutup tidak dipenuhi. Saya minta apa solusinya dari pihak Telkomsel dengan keadaan saya ini? Saya merasa dibohongi

  • pelanggan 6:02 am on January 10, 2013 | # | Reply

    Anonim

    Sudah 3 hari telp fleksi area jakarta tidak bisa digunakan namun tidak ada pemberitahuan apapun dari pihak fleksi.

  • pelanggan 6:03 am on January 10, 2013 | # | Reply

    gatot

    saya pelanggan telkomsel dengan nomor ponsel 082151403646, pada hari rabu tanggal 5 desember 2012 saya mendaftar TM (talk mania telkomsel)pulsa saya sudah terpotong, tetapi account gratisnya tidak saya dapatkan sampai batas waktu penggunaan TM berakhir pada pukul 18.00. dan itu sudah sering terjad. untuk pihak telkomsel dimohon pertanggungjawabannya.

  • pelanggan 6:04 am on January 10, 2013 | # | Reply

    tommy

    saya membeli tablet advance vandroid T1C 7inch pada toko kurnia.com plasa simpang lima semarang, pada saat membeli saya sdh menanyakan apakah bisa dapat jaringan HSDPA? Si penjual menjawab bisa dpat HSDPA, ternyata setelah dibeli dan dicoba dirumah, max. Hanya 3G yg didpt, kemudian saya telp dan komplain ke toko, jawaban penjual itu menjawab seenaknya dng jawaban 3G sama HSDPA itu sama saja, kata penjual saya pakai cepat koq, kesal sekali dan sbg pelanggan saya merasa kecewa.

  • pelanggan 6:06 am on January 10, 2013 | # | Reply

    Yulidar Adam

    Kami sangat kecewa dengan pelayanan telkom Gorontalo yang seoalah-olah tidak mengindahkan keluhan kami, sudah 3 minggu telpon dan speedy kami mengalami gangguan. Sudah dilaporkan ketelkom Gorontalo lewat layanan gangguan 147 pada tanggal 5 Nopember 2012, kemudian tanggal 6 Nopember 2012 langsung kekantor Telokom Gorontalo, tanggal 21 langsung ketelkom Gorontalo dan tanggal 26 Nopember dilaporkan langsung ke Kantor Telkom Gorontalo, namun hingga dengan detik ini tanggal 27 Nopember 2012 belum juga ada tindakan perbaikan dari telkom, Mohon pak bantuannya karena saya sudah dirugikan harus membayar tagihan telpon dan speedy yang tidak dapat digunakan

  • pelanggan 6:07 am on January 10, 2013 | # | Reply

    Yulidar Adam

    Kami sangat kecewa dengan pelayanan telkom Gorontalo yang seoalah-olah tidak mengindahkan keluhan kami, sudah 3 minggu telpon dan speedy kami mengalami gangguan. Sudah dilaporkan ketelkom Gorontalo lewat layanan gangguan 147 pada tanggal 5 Nopember 2012, kemudian tanggal 6 Nopember 2012 langsung kekantor Telokom Gorontalo, tanggal 21 langsung ketelkom Gorontalo dan tanggal 26 Nopember dilaporkan langsung ke Kantor Telkom Gorontalo, namun hingga dengan detik ini tanggal 27 Nopember 2012 belum juga ada tindakan perbaikan dari telkom, Mohon pak bantuannya karena saya sudah dirugikan harus membayar tagihan telpon yang tidak dapat digunakan

  • pelanggan 6:08 am on January 10, 2013 | # | Reply

    Vera Mauliza

    saya baru berlangganan top tv, tp begitu masuk sebulan. tertera layanan terotoritasi. kta dealer nya, mereka lapor dulu k jakarta, kmi d berikan waktu 1 X 24 jam.. , tpi sampe sekarang 13 X 24 jam, kartu saya masih implan. kata mereka ( dealer ) belom d aktifkan dari jakarta nya. ko bsa gtu seh ???? tolong d jadikan perhatian untuk kantor pusat jakarta. kami pasang top tv untuk kenyamanan dan praktis. tp kyak na cuma buang2 uang aja. tolong dong bos,,, tu kan uang.. jgn cuma uang yg d pikirin pelayanan dong maksimalkan.

  • pelanggan 6:08 am on January 10, 2013 | # | Reply

    yully

    kecewa sama indosat. ikut program paket internet super 3G, baru juga dua jam, belum juga di pakai. taunya sudah tidak berlaku dengan kata lain, di “unreg” sendiri oleh indosat. apa coba maksudnya.. mungkin nilainya tidak seberapa, tp kecewanya luar biasa.

  • pelanggan 6:13 am on January 10, 2013 | # | Reply

    veve commented on Jangan Beli Laptop A Note
    saya baru beli tablet a note cpad cp 704 baru 2 minggu uda mampus. Dipake browsing tiba2 mati total gak bs hidup sampai sekarang,nyesel aku beli,bayangkan baru 2 minggu!!!

    Lacukkaulu commented on Jangan Beli Laptop A Note
    A-Note jgn kecewa…..ttp jgn tidur….. medengarkan Comentar tsb, sdr Pershan A-Note hrs sgr berpacu membenahi apa kekuranganMu agr lebih baik dan bs menguasai pasar, buktikan produkMu yg terbaik dari yg terbaik secepatx, jgn sdh msk jurang baru mau bangkit, buktikan produk MU A-Note bkn perusahaan kecil, biar dibuat di mana saja yg peting kwalitasx Brooo, oke ….SNI…. AKU CINTA PRODUK INDONESIA, AKU BANGGA PRODUK NEGERI KU……………….MAJU TERUSSSSSSSSSSSSSSSSS

    Nizam
    Satu tahun lalu saya beli Laptop AN, tapi belum ada setahun Laptop sudah rusak keyboard.Sudah di ganti keyboard baru rusak lagi dan tambah lagi rusak mainboard. Jadi Males Perbaiki lagi Buang Buang uang.
    oman -karawang
    saya sangat kecewa ma M2,kecepatannya sangat dibawah rata2,,,buka blog az ampe nunggu 3 menit,bru kbuka,,,kmrn biz isi 50.000,hari pertama cepet,ehhh,,hari kedua ampe seterusnya lemot lagi,,,,ampe sekarang,saya berencana mau berhenti berlangganan klo begini terus ampe akhir bulan,,,

    Radhel
    Axis goblok..sinyalnya lemot..slogan untuk rakyat ga pantes banget..apa lagi gebrakan hemat..TAI KUCING..!! sinyal ja putus-putus terus…!!

    Name: andre
    Message: saya punya klien, kerja di pyramid spa palembang, berhubung sebagian besar dari luar kota, maka disediakan tempat tinggal secara apa adanya tetapi apakah benar
    1. kerja karyawan melebihi jam kerja kontrak dan tidak diberi tunjangan makan baik pagi siang dan malam
    2. karyawan ditarik pungutan kesehatan setiap bulan ( sakit atau tidak sakit ) tetapi walaupun sakit masih dikenain biaya separuhnya
    3. karyawan dikenain biaya tempat tinggal yang cukup tinggi.

    demikian informasi saya dan mohon tindak lanjut

    Time: Friday October 5, 2012 at 12:06 pm

    Name: satrio wibowo
    Website: https://pelanggan.wordpress.com
    Message: PDAM daerah cimahii sangat bikin emosi,, air jarang nyala tapi knp bayar mahal melebihi bayar listrik…sdh cape tenaga klo nyala krna air ny g kuat sampe ke dalam rmh hanya bsa nyala di luar,jam 1 mlm trs nyala nyn itu pun g tiap hari nyala.. payahhhhhhha

    Time: Tuesday November 6, 2012 at 5:59 am

    Name: Ray
    Message: abang2 dan mpo2 seharusnya dikomentarin tentang rendahnya kwalitas laptop a note harus bersyukur tuh. biar tahu letak tingkatan kepuasan pelanggannya sejauh mana gitu. jgn saling tuding apalagi dikonsensus jd nutupin rendahnya kwalitas laptop a note.
    ane juga sama nih laptop a note nya KSW01 beli bulan 7 thn 2010 sekarang sdh rusak tuh. indikasi kerusakan displaynya ko reko tiba bintik2 pada semua layarnya kaya tv lg renyak banyak semutnya gan terus semua keyboardnya ga bisa dikotakkatik lo,biasanya ane caranya langsung cabut battery tuh terus pasang lg. mohon gan infonya yah jenis kerusakan itu apanya yah? segel garansinya blm pada lepas sih msh utuh ko. terima kasih yah gan. semoga dgn kejadian ini bisa jd bertambah meningkatkan kwalitas laptop a note.

    Name: Antonius palu da Cunha

    Message: Saya pelanggan Top TV yang berada di Larantuka – Kabupaten Flores Timur – NTT, saya hendak membeli pulsa voucher Top Tv tetapi saya tidak tahu ID Pelanggan saya. Mohon Bantuan.
    Terima kasih…..!

    Time: Saturday August 18, 2012 at 1:46 pm

  • pelanggan 7:29 am on January 10, 2013 | # | Reply

    satrio wibowo
    PDAM daerah cimahii sangat bikin emosi,, air jarang nyala tapi knp bayar mahal melebihi bayar listrik…sdh cape tenaga klo nyala krna air ny g kuat sampe ke dalam rmh hanya bsa nyala di luar,jam 1 mlm trs nyala nyn itu pun g tiap hari nyala.. payahhhhhhha
    2012-11-06 @ 5:59:21 AM

    andre
    saya punya klien, kerja di pyramid spa palembang, berhubung sebagian besar dari luar kota, maka disediakan tempat tinggal secara apa adanya tetapi apakah benar 1. kerja karyawan melebihi jam kerja kontrak dan tidak diberi tunjangan makan baik pagi siang dan malam 2. karyawan ditarik pungutan kesehatan setiap bulan ( sakit atau tidak sakit ) tetapi walaupun sakit masih dikenain biaya separuhnya 3. karyawan dikenain biaya tempat tinggal yang cukup tinggi. demikian informasi saya dan mohon tindak lanjut
    2012-10-05 @ 12:06:12 PM

    lutfi
    pada tanggal 12 September 2012 sya berbelanja kebutuhan pokok di carrefour yg beralamat di jl.ahmad yani serang banten..kasus yg sya alami adalah ketika sya selesai belanja, dan malam hari y iseng lihat struk belanja yg ada..dan ternyata disitu ada kekeliruaan dalam pembeliaan minyak goreng refill carrefour yg dua kali di hitung entah disengaja atau tidak..
    2012-09-13 @ 2:24:19 PM

    A. Resya
    Hati hati Membeli di toko online SINAR ABADI SHOP Bagi anda yang berencana ingin membeli laptop,PC tablet.HP atau Camera melalui situs online “SINAR ABADI SHOP.com” yang memberikan harga discount 20 – 75 %, sebaiknya jangan tergiur dengan situs tersebut. Coba dipikir-pikir lagi mana bisa Barang baru bisa dijual jauh dibawah haraga Pabrik/ Distributor, Jangan mudah termakan oleh banting harga yang ditawarkan (rata-rata 50 %). Karena: 1. Toko Online SINAR ABADI SHOP tersebut mempunyai sedikitnya 2 situs (yg saya tahu)yaitu http://www.sinar-abadishop.com dan http://www.sinar-abadi-shop.com. setiap situs memberikan nomer Telpon/HP yg berbeda. foto karyawan yg berbeda tapi nama pemilik yg sama (Bpk.HERIYANTO), sampai memuat foto pemiliknya (saya meragukan NAMA & foto pemilik dan karyawannya tersebut asli/ tidak), dengan alamat yang sama juga yaitu; Jl. TEUKU UMAR No. 27 BLOK A PEKAN BARU RIAU Kode Pos 01248 2. Pemilik tidak mau mencantumkan No. Rekening nya dengan alasan agar tidak disalah gunakan, tapi nanti dikasih tau jk kita sudah memesan(Apa maksudnya ini? ) Coba Mana bisa org menggunakan rekening orang lain hanya dg menunjukkan nomernya saja… 3. Situs tersebut menyediakan halaman testimoni, tapi tidak ada isinya (Kenapa?..) 4. Sewaktu saya tolong saudara saya yg kebetulan tinggal dekat dengan alamat tersebut untuk membeli langsung kesana (karena saya curiga dengan membeli secara online begitu), setelah didatangi ternyata alamat tersebut hanyalah Sebuah Ruko tua kosong yang sudah hampir ambruk. Jadi bagi saudara yg mau membeli secara online mll toko tersebut harap hati-hati, agar tidak menyesal nantinya.
    2012-08-26 @ 6:01:04 AM

    resya
    Hati hati Membeli di toko “SINAR ABADI SHOP” Bagi anda yang berencana ingin membeli laptop,PC tablet.HP atau Camera melalui situs online SINAR ABADI SHOP.com yang memberikan harga discount 20 – 75 %,sebaiknya jangan tergiur dengan situs tersebut. Coba dipikir-pikir lagi mana bisa Barang baru bisa dijual jauh dibawah haraga Pabrik/ Distributor, Jangan mudah termakan oleh banting harga yang ditawarkan (rata-rata 50 %). Karena: 1. Toko Online SINAR ABADI SHOP tersebut mempunyai sedikitnya 2 situs (yg saya tahu)yaitu http://www.sinar-abadishop.com dan http://www.sinar-abadi-shop.com. setiap situs memberikan nomer Telpon/HP yg berbeda. foto karyawan yg berbeda tapi nama pemilik yg sama (Bpk.HERIYANTO), sampai memuat foto pemiliknya (saya meragukan NAMA & foto pemilik dan karyawannya tersebut asli/ tidak)dengan alamat yang sama juga yaitu; Jl. TEUKU UMAR No. 27 BLOK A PEKAN BARU RIAU Kode Pos 01248 2. Pemilik tidak mau mencantumkan No. Rekening nya dengan alasan agar tidak disalah gunakan, tapi nanti dikasih tau jk kita sudah memesan(Apa maksudnya ini? ) Coba Mana bisa org menggunakan rekening orang lain hanya dg menunjukkan nomernya saja… 3. Situs tersebut menyediakan halaman testimoni, tapi tidak ada isinya (Kenapa?..) 4. Sewaktu saya tolong saudara saya yg kebetulan tinggal dekat dengan alamat tersebut untuk membeli kesana (karena saya curiga dengan membeli secara online begitu), setelah dicek ternyata alamat tersebut hanyalah Sebuah Ruko tua kosong yang sudah hampir ambruk. Jadi bagi saudara yg mau membeli secara online mll toko tersebut harap hati-hati, agar tidak menyesal nantinya.
    2012-08-24 @ 3:14:00 AM

    Antonius palu da Cunha
    Saya pelanggan Top TV yang berada di Larantuka – Kabupaten Flores Timur – NTT, saya hendak membeli pulsa voucher Top Tv tetapi saya tidak tahu ID Pelanggan saya. Mohon Bantuan. Terima kasih…..!
    2012-08-18 @ 1:46:06 PM

    saya sebagai pelanggan top tv,mau membeli paket promo top tv tetapi saya tidak tahu nomor id saya.minta informasix
    2012-08-18 @ 1:36:35 PM

    yohanes tominsen
    kalau menurut saya tuch…… semua barang pasti ada kelebihan dan kekurangannya, sama seperti kita manusia. kalau masalah cepat rusak dan sebagainya,,,,,, maaf ya.. itu sich tergantung dari pemakaiannya, andai barang sekuat apapun, apabila digunakan semena-menanya, pasti ujung-ujungnya ERROR. dan sebaliknya, apabila barang selemah apapun, apabila pemakaiannya secara tertib,mudah-mudahan barang itu dijamin masih awet ko…… jadi, anggaplah barang yang kita pakai itu seolah-olah bernyawa,kita manja, kita elu-elukan, dll. saya yakin barang (laptop) itu pasti bertahan lama. sama halnya kaya anak2, kalau kita manja, kita elu-elukan,dalam hal yang positif lhoo…. pasti anak2 itu akan berbakti pada kita. oleh karna itu, barang tidak bisa salahkan, marilah kita intropeksikan diri dulu. saya aja juga punya laptop anote tapi masih bisa digunakan tuch……. ok………. KAWAN-KAWAN
    2012-07-28 @ 1:20:55 AM

    Arief
    lgangsu saja to the point saya komplen untuk wilayah kebumen , gombong dan sekitarnya kenapa stasius televisi trans 7 tidak ada ? Ada jika menggunakan antena para bola saja ? Jika menggunakan antena biasa tidak ada. Mohon di adain karena saya suka acara – acara pd stasiun televisi trsbt ….
    2012-07-27 @ 8:41:52 PM

    Reza liyanto
    CS, GM dan semua yang bersangkutan di pointblank, mempekerjakan orang-orang yang tidak profesional!

  • pelanggan 7:32 am on January 10, 2013 | # | Reply

    erwin hermawan
    Saya pelanggan top tv no 302000242708, udah 2 bulan saya membayar top tv tagihannya selalu lebih, yg biasa tiap bulannya hanya 90.000 rupiah tapi berubah menjadi 150.000 rupiah. Mohon penjelasannya dari pihak TOP TV
    2012-05-30 @ 3:48:17 AM

    Select erwin hermawan – 2012-05-30 03:47:11 erwin hermawan
    Saya pelanggan top tv no 302000242708, udah 2 bulan saya membayar top tv tagihannya selalu lebih, yg biasa tiap bulannya hanya 90.000 rupiah tapi berubah menjadi 150.000 rupiah. Mohon penjelasannya dari pihak TOP TV
    2012-05-30 @ 3:47:11 AM

    Select erwin hermawan – 2012-05-30 03:46:47 erwin hermawan
    Saya pelanggan top tv no 302000242708, udah 2 bulan saya membayar top tv tagihannya selalu lebih, yg biasa tiap bulannya hanya 90.000 rupiah tapi berubah menjadi 150.000 rupiah. Mohon penjelasannya dari pihak YOP TV
    2012-05-30 @ 3:46:47 AM

    Select heriana – 2012-04-05 04:55:54 heriana
    petugas jamsostek diRS. SUKAMTO Kramat Jati sangat lambat,datang sudah sudah terlambat beda dengan pelayanan askes disana..Harap diganti saja Petugas Jamsostek disana semoga Jamsostek setempat dapat menjadikan kemajuan masukan saya ini
    2012-04-05 @ 4:55:54 AM

    Select heriana – 2012-04-05 04:55:18 heriana
    petugas jamsostek diRS. SUKAMTO Kramat Jati sangat lambat,datang sudah sudah terlambat beda dengan pelayanan askes disana..Harap diganti saja Petugas Jamsostek disana semoga Jamsostek setempat dapat menjadikan kemajuan masukan saya ini
    2012-04-05 @ 4:55:18 AM

    Select Odin – 2012-03-25 08:25:44 Odin
    Klo pengen nyari driver hw lepi dcoba dlu.. My computer>klik kanan>manage>device manager>trus cari speknya (merk,versi,dll) trus di google aja. ato klw g lgsung di update dr situ..”update driver” soalnya..tiap lepi thu hw’nya ada merk dan penanganan tersendiri. Just share my exprnc..🙂
    2012-03-25 @ 8:25:44 AM

    Select Nuryani – 2012-03-07 07:11:48 Nuryani
    FRAN’S CELLULAR ITC ROXY MAS LT. DASAR NO.3 NOT HIGHLY RECOMMENDED!!!!!!! Service after sales nya sangat buruk dan cenderung kasar.. Saya membeli BB Gemini 3G, setelah sampai rumah ternyata trackpadnya “seret/macet”, keesokan harinya Saya bawa kembali ke toko tsb, dengan kasarnya sang pelayan bilang : ini sudah bukan menjadi tanggung jawab kami..WHAT?? BB tsb baru berumur 1 hari…. Frans Celullar Sama sekali tidak recomended ..
    2012-03-07 @ 7:11:48 AM

    Select Evi – 2012-01-11 03:40:28 Evi

    2012-01-11 @ 3:40:28 AM

    Select Nizam – 2012-01-06 06:59:33 Nizam
    Satu tahun lalu saya beli Laptop AN, tapi belum ada setahun Laptop sudah rusak keyboard.Sudah di ganti keyboard baru rusak lagi dan tambah lagi rusak mainboard. Jadi Males Perbaiki lagi Buang Buang uang.
    2012-01-06 @ 6:59:33 AM

    Select oman -karawang – 2011-12-27 01:08:58 oman -karawang
    saya sangat kecewa ma M2,kecepatannya sangat dibawah rata2,,,buka blog az ampe nunggu 3 menit,bru kbuka,,,kmrn biz isi 50.000,hari pertama cepet,ehhh,,hari kedua ampe seterusnya lemot lagi,,,,ampe sekarang,saya berencana mau berhenti berlangganan klo begini terus ampe akhir bulan,,,
    2011-12-27 @ 1:08:58 AM

    Select sasakala – 2011-12-17 07:08:50 sasakala
    Menaggapi Keluhan Pelanggan Menanggapi keluhan pelanggan merupakan salah satu prinsip pelayanan prima yang harus diperhatikan, karena dampak dari keluhan pelanggan yang tidak segera diatasi akan menimbulkan citra buruk bagi perusahaan dan peruasahaan akan kehilangan pelanggan. Pada dasarnya pelanggan hanya menginginkan perusahaan cepat tanggap serta menunjukkan perhatiannya terhadap ketidakpuasannya, misalnya jika pelanggan merasa barang yang diterimanya terdapat hal-hal yang tidak sesuai dengan yang dipesan (jumlahnya kurang, barang tidak sesuai dengan contoh/monster, barang cacat / rusak), maka pembeli / pelanggan akan mengajukan tuntutan dan keluhan-keluhan. Menghadapi keluhan semacam ini penjual harus bijaksana, karena kalau salah dalam menangani akan berakibat fatal. Karena kita tahu bahwa pembeli itu dapat merupakan media promosi yang paling jitu. Jika pembeli merasa tidak puas mereka akan menyebarkan yang jelekjelek tentang perusahaan / toko kita, dengan demikian perusahaan diambang kehancuran. Oleh karena itu, dalam menghadapi tuntutan semacam ini harus hati-hati. Kita perlu memeriksa lagi apa betul jumlahnya kurang, apa betul barang tidak sesuai dengan contoh dan sebagainya. Demikian juga jika barang cacat/ rusak, harus kita periksa lagi apa betul rusak atau cacatnya itu dari kita atau dalam pengangkutan atau karena sebab-sebab lain. Setelah semuanya jelas baru kita menanganinya. Bila ternyata memang pengiriman kita kurang , harus kita lengkapi kekurangannya. Jika cacat atau rusaknya berasal dari perusahaan, maka perusahaan yang harus menggantinya. Tetapi bila cacat / rusaknya dalam perjalanan maka perusahaan pengangkutan yang mengganti. Dengan penanganan yang baik akhirnya semua akan merasa puas
    2011-12-17 @ 7:08:50 AM

    Select Radhel – 2011-12-08 17:19:03 Radhel
    Axis goblok..sinyalnya lemot..slogan untuk rakyat ga pantes banget..apa lagi gebrakan hemat..TAI KUCING..!! sinyal ja putus-putus terus…!!

  • pelanggan 8:00 am on January 10, 2013 | # | Reply

    Name: resya

    Message: Hati hati Membeli di toko “SINAR ABADI SHOP”

    Bagi anda yang berencana ingin membeli laptop,PC tablet.HP atau Camera melalui situs online SINAR ABADI SHOP.com yang memberikan harga discount 20 – 75 %,sebaiknya jangan tergiur dengan situs tersebut. Coba dipikir-pikir lagi mana bisa Barang baru bisa dijual jauh dibawah haraga Pabrik/ Distributor, Jangan mudah termakan oleh banting harga yang ditawarkan (rata-rata 50 %).

    Karena:
    1. Toko Online SINAR ABADI SHOP tersebut mempunyai sedikitnya 2 situs (yg saya tahu)yaitu http://www.sinar-abadishop.com dan http://www.sinar-abadi-shop.com. setiap situs memberikan nomer Telpon/HP yg berbeda. foto karyawan yg berbeda tapi nama pemilik yg sama (Bpk.HERIYANTO), sampai memuat foto pemiliknya (saya meragukan NAMA & foto pemilik dan karyawannya tersebut asli/ tidak)dengan alamat yang sama juga yaitu; Jl. TEUKU UMAR No. 27 BLOK A PEKAN BARU RIAU Kode Pos 01248

    2. Pemilik tidak mau mencantumkan No. Rekening nya dengan alasan agar tidak disalah gunakan, tapi nanti dikasih tau jk kita sudah memesan(Apa maksudnya ini? ) Coba Mana bisa org menggunakan rekening orang lain hanya dg menunjukkan nomernya saja…

    3. Situs tersebut menyediakan halaman testimoni, tapi tidak ada isinya (Kenapa?..)

    4. Sewaktu saya tolong saudara saya yg kebetulan tinggal dekat dengan alamat tersebut untuk membeli kesana (karena saya curiga dengan membeli secara online begitu), setelah dicek ternyata alamat tersebut hanyalah Sebuah Ruko tua kosong yang sudah hampir ambruk.

    Jadi bagi saudara yg mau membeli secara online mll toko tersebut harap hati-hati, agar tidak menyesal nantinya.

    Time: Friday August 24, 2012 at 3:14 am

  • iman 6:46 am on January 9, 2014 | # | Reply

    saya pelanggan telkom speedy sedikit agak kecewa dgan jaringan yg seringkali lelet dan terputus setiap bulannya, smentara pembayaran tagihannya selalu normal tiap bulannya, siapa yg merasa dirugikan…..?

  • Dimyati 6:59 am on January 27, 2014 | # | Reply

    GM point blan k goblok!!!!
    CPU aku kena banned 14 hari…..padahal demi Allah aku g pernah sentuh yg namanya program illegal

  • dedah 12:31 pm on June 3, 2014 | # | Reply

    Axis goblok..sinyalnya lemot..slogan
    untuk rakyat ga pantes banget..apa lagi
    gebrakan hemat..TAI KUCING..!!
    sinyal ja putus-putus terus…!!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: