Keluhan Pelanggan

  • 07:07:01 am on January 10, 2013 | 7

    Hampir semua Provider Cellulair melaksanakan pelayanan prima kepada pelanggannya maupun calon pelanggannya…, tidak terkecuali XL.

    Tetapi sayangnya… pelayanan prima tersebut hanyalah merupakan bahasa wayang…, karena tak satupun provider yang mematuhinya.., sbagai contoh

    4 Bulan lalu XL axiata meluncurkan paket internet yang lumayan nyaman ” Akses Crepat dan Murah ” yang mereka beri nama Paket Hotrod kuota 1,2Gb dengan masa berlangganan 1 bulan biaya sebesar Rp 49 Ribu murah bukan?.. sayangnya paket ini hanya berlangsung sampai dengan akhir desember 2012.. selanjutnya berubah menjadi paket XL49 yaitu kuota 500Mb dan kuota Bonus 1 Gb atau total 1,5 Gb.. , hm..hm…kedengarannya lebih bagus ya …, tetap ternyata bohong …, karena Anda tidak akan pernah mendapatkan atau menggunakan bonus kuota…yang 1 Gb, percaya dech…, Anda akan dipimpong.. dengan SMS 868..untuk mengecek kuota.. dan lebih ironis lagi ..bahwa setelah anda memilih paket internet.. apakah paket XL2, 7,25,49,99 atau XL199.. katakanlah paket XL49 .. setelah 2 menit akses / beowsing internet web / situs yang ringan aja  (jangan lakukan DL File) cobalah periksa kuota dengan SMS ke 868.., ternya penggunaan kuota Anda.. sudah mencapai 80% dari kuota… .. ha..ha.. tidak wajar bukan!??, masasih hanya browsing 2 menit telah menghabiskan 400Mb…

    dan lebih cilaka lagi bahwa XL Axiata melakukan perampokan pulsa melalui paket XL7 …, memotong pulsa anda sebesar 10 rb rupiah.., tetapi anda tidak pernah teregistrasi di hotrod 7 hari..kalau anda konfirmasi ke 817 callcenter XL.., dia mengakuinya sebagai kesalahan teknis dipihak XL tetapi tidak dapat mengembalikan pulsa yang telah terpotong…

     

Comments

  • dwi 7:27 am on January 10, 2013 | # | Reply

    Emang btul itu smua……
    Mknya saya bralih ke provider lain…..
    XL emang sialan tuk yg 1 itu…..
    Jgn pake XL deh klo tuk urusan paket Internet, entah dgn ϐιαςκϐεяяγ atopun modem di pc/laptop….

  • Mintoarjo 3:42 am on January 14, 2013 | # | Reply

    Halo…. Pak Polisi..Apa saya bisa mengadukan XL… sebagai pencuri Pulsa.., saya ada bukti nyata bahwa XL melakukan Penipuan seperti yang dijelaskan tulisan tersebut diatas…..

  • brewok mahardika 12:09 pm on April 24, 2013 | # | Reply

    atas nama pelanggan xl utuk daerah kec bagor kab nganjuk mohon lekas di perbaiki signal hsdpa/shupa tidak terjangkau sama sekali….layanan informasi data sangat amat lambat….udah banyak pelanggan XL untuk daerah bagor kab nganjuk yg mengeluhkan layanan data sangat lambat……..mohon di perhatikan

  • telogembus 11:43 pm on February 7, 2014 | # | Reply

    akhirnya kamu sadar juga, ternyata XL begitu. padahal pada posting sebelumnya kamu memuja XL… hahaha. Daripada kamu marah terus cepat tua, semua operator kamu umpatin, mendingan saran saya, kamu bikin perusahaan sendiri, bikin ISP sendiri aja….semoga kamu bisa menciptakan layanan seperti yg kamu idam-idamkan, tanpa dikritik pelangganmu.

  • paijo 1:27 pm on February 20, 2014 | # | Reply

    he he he, akhirnya semua operator kamu umpatin…. bikin aja perusahaan sendiri….

    • pelanggan 3:56 am on June 5, 2014 | # | Reply

      Kalau memang jelek wajarlah diumpatin, namanya aja keluhan pelanggan.., untuk menjadi perhatian

  • arif 3:12 pm on June 22, 2015 | # | Reply

    bos kenapa pulsa aq trus diporotin 911 pada hal gak pake pulsa darurat


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: