Elteha

PT Elteha International Lt

ELTEHA atau LTH adalah pelopor industri Kurir Express di Indonesia, di usia tertua (sejak 1964) dan karena itu memiliki pengalaman kerja yang paling lama dengan jaringan terluas di seluruh Indonesia (lebih dari 250 kota tujuan), didukung oleh cabang-cabang dan juga armada sendiri lebih dari 500 kendaraan. Jika Anda memiliki kargo, besar untuk paket kecil, atau dokumen yang akan dikirim segera, tetapi Anda tidak punya cukup waktu, atau terlalu sibuk dengan pekerjaan sehari-hari Anda, kemudian menggunakan ELTEHA akan menjadi solusi Anda sebagai ELTEHA memiliki agen layanan yang tersebar di setiap bagian dari kota-kota dan desa-desa. ELTEHA juga mudah dijangkau oleh telepon.

 Jika Anda memiliki kargo, paket atau dokumen untuk dikirim keluar segera, tetapi Anda tidak tahu bagaimana untuk menangani pekerjaan dengan baik dan khawatir tentang keamanan pengiriman Anda, kemudian menggunakan ELTEHA akan menjadi solusi Anda ELTEHA telah terlatih untuk menangani semua pengiriman Anda dengan benar dan aman. Ingat bahwa ELTEHA memiliki praktek terpanjang dan juga pekerjaan yang paling experience.ssss

Keluhan pelanggan Elteha klik disini

Promosi Elteha yang sangat dahsyat tetapi kenyataannya tidak seperti itu

13 responses to “Elteha

  1. Eltehanya bagus cuma petugasnya yang bobrok, alias sangat malas..untuk mengantar apalagi menjemput kiriman, dengan alasan diluar jangkauan pelayanan sehingga kiriman saya nongkrong sampai 3 hari di ELTEHA tujuan

  2. wah payalah..ELT , wkt pengiriman aja gak bs dipertanggungjwbkan , apapula kalo kerusakan

  3. hati2 aja kirim paket ke ujung pandang, pernah saya mengirim paket ke ujung pandang , nyampenya 2 minggu dalam keadaan bungkusannya sudah terbuka.

  4. Buruk ..paket dh sampe di elteha tujuan tp ga segera dikirim kepenerima…ga ad konfirmasi jg dr elteha,.harus ditny’in dulu baru diksh alasan,diluar jangkauan..hey bos rumah’q ga terpencil amat,.cuma jasa elteha aj yg ngecewain….ga bakalan lg pake elteha ,.

  5. Pelayanan elteha cikampek sangat buruk.
    paket saya dimakan tikus. Untung pihan elteha Solo mau ganti rugi,
    tapi mending pakai jasa pengiriman yang lain..

  6. Kecewa dengan pelayanan ELTEHA!!!!
    Saya dikirmkan paket dari tgl 3-2-2014 dengan biaya 1.075.000 dan dengan pengiriman 4 hari sampai tempat tujuan.
    Tepatnya tgl 7-2-14 sy hubungi pihak LTH pusat dan d sambungkan ke ibu eka dengan jawaban barang sudah ada ditempat. Saya berniat untuk mengalihkan alamat kiriman dan beliau mengatakan “telpon besok pagi lagi jam 10”. Saya hubungi dan dijawab pihak barang masih dalam perjalanan Surabaya-Jakarta.
    Saya bersabar dan menunggu sambul menghubungi trus.
    Bsoknya pihak LTH menghubungi saya, dikatakan barang akan sampai tgl 8-2-14 jam 17.00 dan boleh d ambil d LTH tanah abang (padahal pasti sudah tutup).. Saya hubungi lagi jam 17.00 :
    1. Rekan 1 menjawab gudang sudah ttup tapi barang sudah ada
    Tlp kmudian di alihkan oleh penjaga gudang, malah 2 orang bukan penjaga gudang yg mengangkat sampai saya menunggu lama.
    Dan terakhir ada jwban dari penjaga gudang “Barang Belum Sampai”
    Dan saya d minta menunggu lagi sampai jam 21.00…
    Saya rasa disini kurang kejelasan dan kepastian dari pihak ELTEHA, sehingga pelayanan sangat tidak profesional dan sangaaatt mengecewakan!
    TERIMAKASIH

    • Profesionalan LTH perlu d pertanyakan. Seluruh paketan kue kering saya sampai k pelnggan dg keadaan hancur semua. Bhkn toples jg pcah. Katanya pket akn d tumpuk sesuai brat..kardus kue saya ringan tp seprtiny d tumpk dg yg lbih brat. Konsumen saya mngaku saat kurir dtang mletakan brang dg sdikit kasar. Saya tdk mbyangkn bgaimana saat d prjlnan pketan saya d bnting. Dr awal petugas blitar bhkn sdah tdk yakin apakah barang saya akan tdk d bnting atau tdk. Saya sdah berikan pngaman dlm krdus..sdah saya peringatkn d luat krdus bhwa brang mdh pecah.. tapi knyataan???? LTH Baca semua komen dsini dan bljr dr ksalhan jk tdk ingin perusahaan anda terpuruk

  7. Baru saja saya telp ELTEHA menanyakan barang kiriman dr jogja ke Bogor, info dr ELTEHAnya sendiri sampai Bogor 2 hari, tapi 3 hari berlalu, saya telp siang infonya barang blm ada dan sore nyuruh telp lagi, sore di telp nggak diangkat, 4 hari nggak ada kabar, saya jauh2 datang ke ELTEHA bogor di Jl. Kantor batu paledang tp barang blm datang juga, hari ke5 baru saja telp tp blm ada juga katanya masih di perjalanan, nanti sore suruh telp lg. haduuuuhhhh kapan selesainya, saya bersumpah ini menjadi pertama dan terakhir kali pakai ELTEHA. nyesel saya, semoga bos elteha baca semua komplain. biar ada pembenahan, siapa tau pengirimannya ga pake mobil tp pake sapi, atau pake mobil tp jala Jogja ke Bogor via Madura jd memang lama.

  8. Elteha, kiriman sya sdah 1 minggu blum nyampai jugaa,
    Ktanya sdah berabad2 tpi kok p3layanan nya kurang baik,
    Nih no resi nya 11940781

  9. Selamat sore

    Maaf saya mau menyampaikan kejadian sore ini, saya mau cek paket didaerah jakarta selatan, saya telfon gudang banyakan ditolak, sekalinya diangkat diauruh telfon pusat, yasudah saya telfon pusat, namun jawabanya malah dialihkan lagi suruh telfon ke gudangnya.

    Bagaimana ya ini pelayananya…..? Pulsa habis bnyak gak ada tanggapan. Trims

  10. knp barang saya sampe skrg masih blm datang jg tiki ni no resi 030042393383

  11. Saya ngirim barang lwt lth.seberat 40 kl dr bali ke brebes.wktu pengiriman ktnya ea pak jelas paket sampe rmh.tp stlah sampai saya di sms oleh lth yg di brebes suruk ambil sendiri sampai skrg blm saya ambil sudah 5 hari…sebagai pelanggan kapooooooookkkkkkkkkk ga lagi lagi ngirim barang via lth…..janjinya janji bohong

Leave a comment