Pelayanan Publik

Pelayanan Publik di Negara ini masih jauh dari profeionalisme
Apakah itu perusahaan Negara (BUMN/BUMD) Perusahaan Swasta, Yayasan, Koperasi terlebih lagi instansi pemerintahan.

Pelayanan Publik selama ini masih dinilai masyarakat sangat mahal dan hal itu melanggar filosofi bernegara untuk menciptakan kesejahteraan rakyat. UUD 1945 mengamanatkan kewajiban pemerintah untuk memberikan kemakmuran sebesar-besarnya bagi rakyat yaitu membangun kesejahteraan negara dan tanggung jawab pemerintah memenuhi kebutuhan warga negara. selengkapnya lihat Pelayanan Publik Di Indonesia Langgar Filosofi Bernegara 

Negara katanya demokrasi, namun pada penerapannya bukan demokrasi melainkan birokrasi. seharusnya demokrasi adalah negara yang menjadikan rakyat menjadi seorang raja. secara definisi demokrasi adalah dari rakyat, oleh rakyat, untuk rakyat. namun hampir semua kalangan menegaskan kalau uangnya memang dari rakyat. oleh rakyat, kata-kata tersebut masih perlu ditafsirkan lagi yaitu rakyat yang mana soalnya rakyat ini ada kelasnya. sedangkan kata yang terakhir adalah untuk rakyat, kira-kira rakyat yang mana dapat merasakan hasilnya. (Pelayanan Publik di Indonesia Bukan Demokrasi Namun Birokrasi Pemerintah)

 

0 responses to “Pelayanan Publik

  1. Hailey Cramer a

    Namun alhamdulillah kami di GD berhasil menyelesaikan proyek demi proyek yang insyaallah bermanfaat bagi umat satu per satu.

Leave a comment