URS Indonesia dan UKAS

URS Indonesia dan UKAS vs Laptop A*Note

Dengan mengikuti diskusi pada tulisan Jangan beli Laptop Anote di blog ini , terutama tanggapan Mas gagak, khususnya promosi Laptop A*Note menggunakan logo URS Indonesia dan UKAS (file MHTML dapat di download disini) atau pada situs www a-note com  sebagai klain yang menyandang sertifikat ISO 9001-2000 dan ISO 14001-2004 dengan no sertifikat yang sama yaitu(26098 ).

Dilain pihak bahwa produk Laptop A*Note tergolong yang murah harganya (mungkin juga termasuk produk murahan) maupun penanganan keluhan yang kurang profesional dan jumlahnya sangat banyak (lihat forun yang membahas tentang Laptop A*Note)  baik dari segi kualitas maupun  kuantitas/jumlah keluhan pelanggan eksternal yaitu, dealer, servis center terutama pengguna dan semuanya fatal , serius, kritikal, mayor menurt klausul pada Quality Management System, dengan kata lain bahwa sertifikat tersebut perlu dipertimbangkan.

Alasan lainnya bahwa ada keraguan dari pihak pelanggan tentang logo tersebut (logo ISO pada web A*Note) , pada logo sebelah kiri yang digunakan oleh PT. Fujitsu Indonesia (klik gambar) yang berlatar belakan peta dunia , sangat berbeda dengan logo sebelah kanan yang digunakan oleh Laptop A*note (klik Gambar) tanpa latar belakang

 

Sampai tulisan ini kami turunkan atau publikasikan , kami sudah mengirim informasi baik ke URS Indonesia maupun ke situs A*None  dan mudah-mudahan ada tanggapan dari kedua belah pihak sebagai pencerahan kepada pelanggan.

2 responses to “URS Indonesia dan UKAS

  1. berni juga nih anote, udah produk jelek.., suka nipu lagi

  2. kalo anda betul2 uda kirim konfirmasinya , ttpi kagak dibalas berarti laptop Anote adalah Laptop Palsu terbesar di Dunia.

Leave a comment