Keluhan Pelanggan

Pelayanan Top TV Amburadul

Pelayanan Top TV yang Amburadul:

Kata amburadul mungkin paling cocock untuk perusahaan yang mengelola Media TV di Indonesia yang bernama TOP TV.

Pada awal Nopember 2009, saya didatangi seorang promosi dari Top TV, karena iming2 pelayanan siaran TV yang cukup banyak plus paket murah gratis pemasangan, hanya bayar uang langganan 2 bulan pada awal kontrak(Nopember 2009), selanjutnya pada bulan ke3 (januari 2010) baru bayar lagi sebesar Rp 85.000 per bulan, lumayan murah, eh ternyata memang murah dibandingkan dengan servis lainnya misalnya TV Yes dari PT Telkom, malah menurut saya..Top TV termasuk penyedia jasa media pelayanan siaran TV ” murahan”, pasalnya selang beberapa minggu, pada suatu hari dan berlangsung 8 hari tidak ada siaran dari Top TV , sebenarnya ada yaitu tulisan “The Service not Authorized” waktu itu saya menghubungi kantor perwakilan dengan 2 nomor telepon , tapi gak pernah tersambung .. .mungkin nomor telepon kuburan.., akhirnya saya menghubungi bagian promosinya ..tetapi dijawab..”itu bukan bagian saya…saya lagi sibuk nih di luar kota, ntar kalo ada waktu saya sampaikan ke bagian teknisinya..sialan..!!, tunggu ..punya tunggu.. saya email ke jakarta kantor pusat Top TV, syukurlah dalam waktu 3 hari baru ada respons..petugas lapangannya datang ke rumah…dan akhirnya berfungsi seperti sedia kala minus ada beberapa siaran TV di hilangkan.. jadi berkurang seperti yang dipromosikan…, tapi nggak apalah terlanjur..dan pada akhir Desember 2009, terjadi lagi kerusakan di reciver, saya telpon lagi ke kantor perwakilan , sama dengan yang lalu-lalu alias gak ada sambungan.., hari kedua saya email lagi ke kantor pusat jakarta, 2 hari kemudian datang lagi petugas lapangan untuk memperbaikinya…alhamdulillah..berfungsi lagi….ngomong2 dengan petugas lapangan tersebut..”kenapa ya !!, kalau telpon kekantor gak ada yang terima..jawabnya gak tau, banyak juga pelanggan lainnya mempertanyakan..seperti bapak…” , selang 10 menit setelah petugas lapangan pulang…siaran Top TV berganti ” The Service not Autorized “.., saya hubungi lagi teknisinya ..dan saya email lagi ke kantor pusat…sampai saat tulisan ini saya buat belum ada realisasi…, mungkin belum bayar uang langganan bulanan….untuk tahun 2010., malah jawaban email dari Top TV seakan akan mengancam… emangnya gue takut… betul2 takut, jangan sampai datang penagih langganan tetapi siarannya Not Autherized…

Comments

  • Alfons 9:31 am on December 31, 2009 | # | Reply

    Bukan pelayanan Top TV yang yang amburadul tetapi Anda yang sial, telefon langsung ke Top TV jakarta, minta saluran atau signyal dengan menyebutkan no pelanggan anda.., siap siap bayar pulsa interlokal..selama anda berlangganan

    • pelanggan 3:57 pm on February 11, 2010 | # | Reply

      Terima kasih saran anda, tetapi kalau harus telefon langsung ke jakarta, wah bukan amburadul tetapi konyol

  • muhammad muharam 2:21 am on July 18, 2014 | # | Reply

    Mohon informasi dan bantuan pelanggan top tv di malangbong Garut Jawa Barat an. Muhammad Muharam no pelanggannya 401001577350 kok jadi mahal tagihannya menjadi Rp 244.900 biasanya Rp 90.000-100.000..kami tidak akan bayar sebelum jumlah tagihan tersebut dikembalikan ke semula..terima kasih.

    Muhammad Muharam

    • pelanggan 11:36 am on July 19, 2014 | # | Reply

      sejak HT ikut politik, Top TV makin Amburadul, Paket siaran/ Channel dikurangi, Tarif dinaikan, Channel kebanyakan MNC Group yang syarat dengan iklan, hampir semua channel 16-18 jam iklan dari 24 jam tayang

  • vicky 6:52 am on May 24, 2015 | # | Reply

    PELAYANAN TOP TV SANGAT BURUK, PARAH!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: