Mitra Sarana Data – Padinet

Mitra Sarana Data – Padinet

Hati-hati Perusahaan yang bergerak di bidang Teknologi Informasi dengan produk Hosting dan registing Domain serta penyedia layanan internet berbasis Radio Frekuensi yang berada di Makassar (Mitra Sarana Data – Padinet )

Sangat mengecewakan…. Awal tahun tahun 2008 saya registrasi 3 Domain dan sekaligus mempercayakan hosting di   Mitra Sarana Data – Padinet Makassar selama 1 tahun dan berjalan lancar , tetapi setelah saya perpanjang mulailah ada masalah yaitu ketiga domain saya dilakukan register ulang (periode 3 tahun) tetapi pemiliknya dirubah bukan atas nama saya tetapi atas nama Admin Mitra Sarana Data – Padinet , kemudian hostingnya juga berubah kinerja paketnya yaitu apabila penggunaan bandwith mencapai 80%  Quota dianggap limited sehingga domain saya tidak bisa diakses lagi (5-7 hari) pada akhir bulan ,(hal ini saya periksa setiap awal bulan berikutnya tidak pernah melampaui Quota), saya pertanyakan kepada adminnya katanya server hostingnya selalu melakukan reset, karena tidak puas saya menambah Quota pada bulan Maret 2010, tetapi sama saja , selalu servernya direset, yang paling menjengkelkan yaitu pada tanggal 3 Desember 2010 saya mencoba mengakses Web saya ternyata di Blokir , katanya kontraknya telah berakhir pada hal seharusnya pada akhir Pebruari 2011.

Saya coba mengghubungi Kantornya yang berada di Makassar dengan No Telephon… tidak pernah tersambung katanya Alamat kantornya sudah berubah alias pindah alamat ,kata Adminnya yang sudah juga berhenti bekerja di Mitra Sarana Data – Padinet.  

Sumber : email dari pemirsa pelanggan (nama dan email ybs kami rahasiakan)    

9 responses to “Mitra Sarana Data – Padinet

  1. kok ada perusahaan kayak gitu ya??, wah gawat tu Makassar

  2. Konon khabarnay MSD ganti baju menjadi PMA alias priority Media Acces, suapaya kedengarannya lebih kren

  3. Penipu mentong Mitra sarana data makassar, lapormi saja sama polisi atau pangadilang

  4. Mitra Sarana Data dan Padinet , nama kren tapi corbisnisnya gak jelasssss

  5. MSD (Mitra Sarana Data) sudah bukan franchise Padinet lagi, kerjasamanya sudah kami putus sejak akhir 2008.

    Segala hal yg berhubungan dengan MSD sudah bukan tanggung jawab kami lagi.

  6. Boleh minta contact person MSD (mitra sarana data) atau PMA (priority media access) ?

  7. samaa ji sama SANTEL,

  8. lhaaa….direkturnya anne tau tuh,gan..ignatius ponto istrinya lanny M.Oley

  9. iyaa..iyaa…gw knl,gw jg prnah kna tipu tuh,sm si bosnya (MSD)…pengenx buka prshaan brgrak di bidang IT dan ISP, tp krjanya amburadul..buat Padinet klo ngejual saham/franchise tolong diliat-liat dulu manusianya..jangan asal berpikir profit saja,krn kta sebagai konsumen merasa dibohongi dan diperlakukan curang sm klian..kalau tau bgni mending beralih ke speedynya Telkom sj..untuk web hosting pake punyanya google lebih murah/tahunnya…ngapain pake perusahaan swasta abal-abal kyak MSD ak. PMA…hhhaaarrrrrggghhhh…dan brp kali sy dapati di tmpat hiburan mlam,sering pergi dugem berdua..kacauuu…suami – istri sm gilanya…

Leave a comment