Keluhan Pelanggan

  • 03:38:00 pm on December 7, 2011 | 10
    Tags: ,

    PT Telkom

    PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk. (Telkom Indonesia atau Telkom)  adalah perusahaan informasi dan komunikasi serta penyedia jasa dan jaringan telekomunikasi secara lengkap di Indonesia. Telkom mengklaim sebagai perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia, dengan jumlah pelanggan telepon tetap sebanyak 15 juta dan pelanggan telepon seluler sebanyak 50 juta.

    Telkom merupakan salah satu BUMN yang sahamnya saat ini dimiliki oleh Pemerintah Indonesia (51,19%) dan oleh publik sebesar 48,81%. Sebagian besar kepemilikan saham publik (45,58%) dimiliki oleh investor asing, dan sisanya (3,23%) oleh investor dalam negeri. Telkom juga menjadi pemegang saham mayoritas di 9 anak perusahaan, termasuk PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel).

    situs Keluhan Layanan Pelanggan Telkom 

    Lihat Tulian terkait

      

     

    About these ads
     

Comments

  • baco 12:13 pm on December 15, 2011 | # | Reply

    telkom speedy makin bobrok, terutama SDMnya, menawarkan paket murah dengan kualitas murahan, katanya unlimited , pake 10 menit langsung drop, dasar penipu…yang begini baiknya dimatikan, dibunuh saja kalo ketemu dijalan, daripada dia hidup dinua ini..makan duit haram.

    • pelanggan 9:25 am on December 16, 2011 | # | Reply

      perlu sponsor mas?? baco.. atau Bacok??

  • surlis 7:21 am on December 17, 2011 | # | Reply

    uda tau speedy kura2 tp masi mau langganan…., kena lo..mending gunakan xl..

  • Adis Radiana 12:24 am on November 29, 2012 | # | Reply

    Perbaikan Telphone tekpernah terealisasi.. saya pengguna jasa Telpon,ketika telpon tidak berfungsi baik masuk maupun keluar..saya coba hubungi ..147..sampai 4 kali menghubungi pada tanggal 21,22,23 dan 25 November 2012..jawabanya dalam proses..hanya dijanjikan mendapat gratis pembayaran apabila 2 x24 jam tidak terealisasi,…cukup manis …tapi yag saya butuh perbaikan telpon secara profesional…sampai hari ini..ngak ada.. team infestigasi..melihat kelokasi apa kerusakanya…hanya janji ..janji saja…SDM nya semakin ..ngak jelas…tolong para petinggi pengambil keptusan lebih pro aktif terhadap pelanggan..jangan mau bayaranya aja…anda hidup dari pelanggan… tolong dipikirkan lagi…sebelum saya melangkah lebih jauh..

  • imam cahyono 2:49 am on March 22, 2013 | # | Reply

    telepon rmh sy sdh 3 hari tdk berfungsi, mohon pihak telkom bisa mengecek line jaringan telpon kami.
    terima kasih.

    salam
    imam cahyono
    bintang alam blok G1/12, telukjambe
    karawang
    hp.0817897020

  • Prima 5:32 am on November 4, 2013 | # | Reply

    Tolong pihak telkom memperbaiki jaringan telpon di Tebet dalam.
    Info dari tehnisi telkom kabelnya sudah tua sehingga sering gangguan. Sampai kapan pa, kami harus telp 147 terus krn bentar-bentar gangguan. Selain itu datang ke lokasi kami juga lama. Mungkin karena terlalu seringnya kami menyampaikan keluhan. Kami pernah di tuduh nguping oleh pelanggan telkom yang kabelnya induksi dengan kabel kami.

  • samuel 10:15 am on November 8, 2013 | # | Reply

    selamat sore,, telpon rumah saya tidak ada nadanya jd nggak bisa terima dan telpon keluar. saya coba hub 147 via mobile sempati belum juga menyampaikan keluhan malah pulsa saya sdh habis. jadi sulit mau ngadu ke 147. bgmn solusi buat saya,, terima kasih.

  • Vickie Igor Tampubolon 6:05 am on March 14, 2014 | # | Reply

    Selamat siang, kami atas nama perusahaan konsultan yang sedang ditugaskan di wilayah kabupaten sumenep, madura. kami ingin menyampaikan bahwa kami sudah mendaftarkan diri sebagai pelanggan telkom sejak bulan jauari 2014, dan kami meminta agar pemasangan speedy bisa dilakukan sesegera mungkin, karena 50% pekerjaan kami dilakukan secara online. namun sampai sekarang speedy belum dipasang juga, setiap seminggu sekali kami cek ke pt. telkom sumenep, jawabannya akan dipasang minggu depan, namun sampai saat ini speedy belum juga dipasang, berbagai alasan diberikan kepada kami.
    kami mohon bantuannya agar pt. telkom yang ada di wilayah sumenep bisa segera memasang speedy di kantor kami, kami faham betul kalaupun ada hal-hal yang diperlukan di luar ketentuan prosedur, kamu juga sudah menyiapkannya, terima kasih..

  • krisnan hari pratomo 1:53 pm on April 9, 2014 | # | Reply

    telpon dan speedy saya offline sudah dua hari ini mohon untuk diperbaiki secepatnya, kai si area wonosobo jateng terima kasih

  • Dani Albakia 2:18 pm on June 3, 2014 | # | Reply

    PT. TELKOM YTH… mohon pelayanan pelanggan untuk daerah bau di maksimalkan, karna ketika ada gangguan atau ada keluhan pihak tekhnisi baubau kurang memberikan pelayan perbaikan.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: