Keluhan Pelanggan

  • 05:25:50 am on October 13, 2010 | 44
    Tags: ,

    Amus  Rabu, 13 Oktober 2010
    Saya pelanggan dengan No 302 0000 983xx , menginformasikan bahwa pada tanggal 6 Oktober 2010 penerimaan semua siaran Top TV sangat jelek/ rusak seperti siaran yang diacak, dan pada tanggal 11 Oktober , saya laporkan ke teknisi Top TV di Makassar dan pada hari yang sama 3 jam kemudian petugas teknisinya datang dan mengecek , ternyata kerusakan ada pada kepala parabol, setelah diganti ada perbaikan yaitu semua siaran TV Nasional sudah baik tetapi siaran TV selain Siaran TV Nasional masih jelek / rusak , terutama 3 chennel Film Kartum sama sekali tidak bisa di tonton. sebagai perimbangan TV Nasional melalui Anten VHF masih lebih baik dari pada saluran TV Nasional melalui Top TV, Awalnya teknisi Anda mempersalahkan karena saya menggunakan Modem Internet , (katanya ada gangguan siaran kalau menggunakan Modem, boleh jadi , tetapi saya sudah menggunakan internet selama 5 tahun dan top TV sudah lebih setahun, tetapi tidak ada gangguan seperti ini), kemudian teknisi mempersalahkan lagi Posisi Parabol karena ada gangguan getaran kendaraan / mobil ( kalau memang ada gangguan getaran kendaraan seharusnya sudah sejak awal ada gangguan), terakhir mempersalahkan bahwa Sistem Penerimaan Kepala parabolnya yang sudah melemah , alasan kelemahan hardwere elektronik ini saya terima, tetapi yang saya tidak terima yaitu Saya Harus menunggu penggantian Kepala Parabola kalau ada pemasangayang baru , artinya pelanggan yang baru akan mendapatkan HW bekas sedangkan pelanggan yang lama kalau ada kerusakan akan digantikan dengan HW yang baru walaupun harus menunggu), Pertanyaannya Apakah memang begini model system servis yang dikembangkan oleh Top TV ??. sampai saat email ini saya kirim , kondisi penerimaan siaran Top TV di tempat saya masih rusak keesokan harinya semua siaran hampir rusak dan lebih parah dari yang pertama, setelah saya konfirmasi kembali ke CS Makassar ternya laporan teknisinya bahwa perbaikan telah dilakukan dengan hasil yang baik, ……. wow…

    sumber : Keluhan pelanggan dari  yayasan lembaga konsumen indonesia

    About these ads
     

Comments

  • Andre 5:43 am on October 13, 2010 | # | Reply

    Pelanggan yang baru akan mendapatkan HW bekas sedangkan pelanggan yang lama kalau ada kerusakan akan digantikan dengan HW yang baru, wah gawat Top TV

  • rudy 5:01 pm on October 16, 2010 | # | Reply

    udah murah mau bagus, gak janji deh hasilnya bagus…..

    • aziz 9:33 am on August 10, 2012 | # | Reply

      berarti barang murahan ya…. kalau dipikir logika

  • Antonius Regar 4:43 am on July 30, 2011 | # | Reply

    saya mau tanya,kenapa tagihan top tv tidak ada penetapan.

  • Ellen 1:48 am on September 3, 2011 | # | Reply

    saya pelanggan top tv no. 302000159327, menginformasikan bahwa sudah kurang lebih 2 minggu ini top tv saya terganggu dengan keterangan di layar tv saya MASALAH TEKNIS, saya coba hubungi layanan gangguan 24 jam top tv tapi tidak masuk2. melalui email ini tolong sampaikan kepada teknisi top tv agar sesegera mungkin memperbaiki MASALAH TEKNIS ini..

  • FAISAL RAKHMAN 2:18 am on September 28, 2011 | # | Reply

    saya pelanggan top tv dg no pelanggan 302000287293 menginformasikan bahwa saya selalu di taggih pembayaran 2 bulan sementara saya berlangganan bulanan, apakah ini merupakan MODUS PENIPUAN baru tolong berikan penjelasan yang benar

    • pelanggan 2:51 pm on October 26, 2011 | # | Reply

      Bayar lewat ATM…setiap bulannya….

  • Haryadi Hk 4:10 pm on October 7, 2011 | # | Reply

    saya pelanggan top tv nama Haryadi hk nomor pelanggan 302000144892, sudah melunasi tunggakan sebesar 260 ribu rupiah nomor resi pembayaran 34500-02/11/018443. berharap top tv kembali menghidupkan canal siaran yang sempat diputus. trimakasih. (4 tahun menjadi pelanggan top tv)

    • pelanggan 2:49 pm on October 26, 2011 | # | Reply

      email kekantor pusatnya..di Jakarta

  • ahmad efendi 12:32 am on November 22, 2011 | # | Reply

    TV saya gangguan terus,,,,, tapi telp layanannya kok gak bisa dihubungi. bantu saya dong. caalll my 081915787369 Cabang Mataram

    • Darng Baco 2:19 pm on November 23, 2011 | # | Reply

      rame2 jual parabolx, ntar ganti provider..

    • Satria 12:12 pm on December 18, 2011 | # | Reply

      coba hubungi telp 425800 dengan kode area 021 atau kode area Anda

  • Tiktak 3:53 pm on December 5, 2011 | # | Reply

    kurang lebih 40 pelanggan top TV di perumahan Cinere , copot parabol dan bakar resivernya..karena no ignal selama 2 hari , penyebabnya iuran lambat disetor oleh kolektor dan untuk aktivasinya kembali membutuhkan waktu 2×24 jam…..

  • bgwill 4:18 pm on January 5, 2012 | # | Reply

    saya pelanggan top tv, katanya waktu pemasangan tidak akan dipungut biaya selama dua bulan kedepannya, tapi belum sampai satu bulan siarannya cuma tvri doang udah puluhan kali nelp operatornya ktanya akan diperbaiki tapi sudah 2 minggu tetap aja seperti itu no belakang kartunya 0226679340 saya sangat kecewa,saya beri waktu 2 hari lagi kalau tidak receiver n parabolanya akan saya belah dan saya remuk2 soalnya biaya untuk nelp operatornya saja mahal banget,jadi sama sama rugi kita iya toh??

  • Taufan Hakim 5:05 pm on January 28, 2012 | # | Reply

    Saya adalah pelanggan Top TV dengan ID Pelanggan nomer: 401000140717. Sehubungan keadaan tidak aktifnya tayangan siaran Top TV saya, saya mencoba menghubungi nomer telepon yang tercantum di layar maupun di website, tidak kurang ada 5 nomer telepon yang saya dapatkan.

    Namun apa yang terjadi? Semua nomer tidak dapat saya hubungi, hanya mesin penjawab telepon dengan diakhiri silakan menunggu petugas Top TV sedang melayani pelanggan lain. Berkali-kali saya selalu coba hubungi namun jawaban yang sama yang saya peroleh, tidak pernah terhubung dengan petugas pelayanan pelanggan yang katanya 24 jam itu.

    Apa mungkin petugas Top TV betul-betul melayani pelanggan lain? Saya pikir bohong itu…!!! Mohon Top TV memperbaiki hal tersebut.

    Sungguh mengecewakan pelayanan call center Top TV, harap hati-hati pada calon pelanggan lain, berpikir ulang sebelum kecewa karena saat ini makin banyak penyedia layanan TV kabel, pilihlah yang bukan seperti Top TV. Top TV memang tidak top.

  • fauzi ujung 3:19 am on April 7, 2012 | # | Reply

    kami adalah pelanggan top tv sejak bulan desember 2011. kami belum pernah bayar karna belum tau sistem membayaran online karna tidak ada tagihan kepada kami selama ini. namun sekarang kami tidak dapat menikmati siaran top tv yang slama ini sudah kami nikmati.
    mohon penjelasan dan kemana kami berhubungan di MEDAN.

    • pelanggan 11:56 pm on April 30, 2012 | # | Reply

      email telp ke …
      PHONE : 021-58357188 / 021-500088
      FAX : 021-5825023
      SMS : 081519011611
      EMAIL : callcentre@top-tv.co.id
      jelaskan permasalahannya dan jangan lupa sebutkan No kertas kerja teknisi waktu pemasangan pertama

      • aziz 9:39 am on August 10, 2012 | #

        saya sudah coba email menanyakan pro rate tapi sampai saat ini sudah 1 minggu blm ada jawaban.
        kira-kira ada yang tahu apa pro rate itu ya, saya baru pasang top tv dan diawal hanya dibilang akan ditagihkan setiap bulan sesuai paket yg diambil. tetapi saya dpt telp dari operator top tv kalau dikenakan pro rate dan harus bayar melebihi paket basic yang saya ambil.

  • hendri 12:44 pm on April 29, 2012 | # | Reply

    Saya adalah pelanggan TOPtv di Duri-Riau….saya mau tanya kenapa siaran sepak bola seperti Liga Italia dan Liga Spanyol tidak ditayangkan oleh TOPtv, padahal sebelum menjadi pelanggan TOPTv, saya tanyakan ke agen toptv di daerah saya katanya semua siaran sepakbola bisa ditonton….tp kenyataannya sudah 1th saya menjadi pelanggan toptv tidak pernah ditayangkan Liga Italia n’ Liga Spanyol, justru untuk Liga Spanyol bisa ditonton lewat parabola biasa…..kenapa ini???tolonglah dijawab….terus terang saya kecewa….jgn lupa diberi penjelasan ya….

    • pelanggan 11:52 pm on April 30, 2012 | # | Reply

      nambah paket Mas!!, 75 rebu

  • henky 1:08 pm on June 14, 2012 | # | Reply

    saya baru pakai top tv 2 bulan , bulan 1 sya byr 85000 bulan ke 175000 , ini yg pasti yg mana . tlg cabut aja sya mau berhenti berlangganan .

  • Kopral Jony 2:28 pm on July 26, 2012 | # | Reply

    kenapa setiap kali aku mau bayar tagihan selalu eror apa sengaja apa gimana tapi setelah jatuh tempo kok bisa tolong di perbaiki sitem nya biar kami ga merasa di kecewakan oleh perusahaan tapi kalu caranya begini terus pasti semua pelanggan pada bubar trima kasih

  • pelanggan kecewa 11:15 am on September 12, 2012 | # | Reply

    Ane pasang Top Tv hari Jumat tanggal 5 September 2012 eh hari Seninnya tangaal 8 September 2012 sdh gak bisa digunakan karena layanan belum terotorisasi, ane coba telpon ke 500088 nyambung n dijawab sama mesin penjawab n disuruh tunggu disambungkan ke Customer Relationnya. Ane tunggu tapi ampe 45 menitan kaga terhubung-hubung.Gak lama ane telp 500088 lagi, ane coba jika ane meu berlangganan n hasilnya ajaib banget kaga nyampe 2 denyut tones langsung nyambung…..
    Ada yang bisa kasih saran gak apa yang harus ane lakukan? banting dekoder, kaga bayar iuran atau samperin ke kantornya langsung buat ngembaliin dekoder yg udah dibanting???? soalnye kalo ane putus langganan sebelum setahun kena pinalti 400 rebu.

  • patra budi 12:36 pm on September 18, 2012 | # | Reply

    saya pelanggan top tv no kartu 02-47652656, saya belum mendapatkan no.pelanggan sampai saat ini sedangkan siaran top tv saya sudah di blokir & bagaimana saya mau bayar klo tidak ada no. pelanggan. saya tlp kantor cabang bengkulu katanya belum ada no. pelanggan…..jadi solusinya bagaimana bos ???

    • patra budi 9:26 am on September 19, 2012 | # | Reply

      saya pelanggan top tv no kartu 02-47652656, saya belum mendapatkan no.pelanggan sampai saat ini sedangkan siaran top tv saya sudah di blokir & bagaimana saya mau bayar klo tidak ada no. pelanggan. saya tlp kantor cabang bengkulu katanya belum ada no. pelanggan…..jadi solusinya bagaimana bos ???

      • patra budi 10:05 am on September 19, 2012 | #

        saya pelanggan top tv no kartu 02-47652656, saya belum mendapatkan no.pelanggan sampai saat ini sedangkan siaran top tv saya sudah di blokir & bagaimana saya mau bayar klo tidak ada no. pelanggan. saya tlp kantor cabang bengkulu katanya belum ada no. pelanggan…..jadi solusinya bagaimana nih bos ???

      • patra budi 10:06 am on September 19, 2012 | #

        woiiiiiiiiiiiii

  • Hanafi 8:51 pm on September 18, 2012 | # | Reply

    Saya sangat kecewa sekali dengan top tv..siaran bola kok di sensor..padahal kita kan bayar mas 90.000 tiap bulan…klu begini lebih baik saya pakai antena digital saja…kecewa sekali

  • Wardianto 3:11 am on September 19, 2012 | # | Reply

    Nama wardianto
    Alamat kota bumi
    Saya mencoba mendaftar top tv dri tanggal 13-sep-2012
    Tpi sampai saya krm email ini jg belum di acc
    Sedangkan yg saya lihat di webside top tv
    1 hari langsung pasang
    Gmana penjelasan nya.

  • rini 3:44 am on November 2, 2012 | # | Reply

    sy pelanggan baru top tv makassar , sy hanya ingin menyampaikan saran kalau bisa tim marketing lebih aktif dalam menanggapi keluhan pelanggan karena hari ini sy ingin melakukan pembayaran bulanan dikantor pos utk pertama kalinya tp pihak pos mengatakan no.pelanggan salah, akhirnya sy menghubungi pihak marketing yg dr awal pemasangan aktif menghubungi sy tp pada saat sy ingin menyampaikan keluhan kesalahan no.pelanggan pihak marketing susah utk dihubungi. Saran sy tlg pihak marketing lebih aktif jg terhadap keluhan pelanggan baru jgn sampai byk pelanggan top tv yg kecewa dgn pelayanannya apalg tv kabel dimakassar jg sdh menjamur. trims

  • Budi Nurwahyu 6:22 am on November 6, 2012 | # | Reply

    Sy pelanggan TOP TV sudah hampir 2 tahun di Makassar dg no pelanggan: 302000258xxx. Awal-awalnya kalau ada masalah teknis, pihak Top TV cepat merespon, tapi setelah enambulan terakhir ini, nomor telpon kantor Top TV baik di makassar maupun di Jakarta sdh tdk bisa dihubungi dengan jawaban “telpon sedang sibuk”. Sy terus terang sangat kecewa dengan Top TV milik MNC Group ini, padahal saya selalu membayar dengan periode pembayaran 6 bulanan. Ada apa dengan Top TV kok semakin buruk pelayanannya?

  • okto 12:57 am on November 10, 2012 | # | Reply

    saya pelanggan top tv 401000079377, jaringan top tv di rumah saya tiba-tiba terputus/diputuskan. Mohon bantuannya untuk perbaikan agar kami dapat menikmati saluran tp tv. Mkasih

  • okto sauw 1:22 am on January 4, 2013 | # | Reply

    Saya pelanggan top-TV dengan nomor pelanggan 401000079377, karena satu dan lain hal, terhitung mulai bulan januari 2013 akan berhenti berlangganan top-tv mohon segera di tindak lanjuti.

    saya sdh memberikan penyampaian ini via email pada top tv dua hari yg lalu (2 januari 2013) tapi belum adda jawaban, dan juga menghubungi tlp kantor top-tv makassar dan jakarta tapi selalu sibuk.
    demikian saya sampaikan mohon ditindak lanjuti.

    • pelanggan 3:28 am on January 14, 2013 | # | Reply

      gak usa minta tanggapan Mas…, kan lumayan Parabolanya dibuat payung pada musim hujan dan resivernya dibuat pemberat kalau Mas hobby Mancing…, kabel2nya dibuat jemuran he..he.., perilaku petugas di Makassar yaitu menggantung Teleponnya jd seakan akan sibuk.., solusi satu2nya berhenti berlangganan Top TV ganti yesTV dari telkom.. lebih baik dan lebih profesional..

  • Mintoarjo 8:17 am on January 15, 2013 | # | Reply

    Paling bagus petugas top TV dibantai..digergaji aja..lehernya, penipu dan tida bertanggung jawab.., aq puas bakar resiver dan parabolanya…,

  • budhi 3:21 am on February 9, 2013 | # | Reply

    saya pelanggan dgn no 401001165362 pemasangan di bengkulu utara kecewa banget dah dgn pelayanan top tv, waktu pertama kali minta pasang ke sales bilangnya akan cpt pemasangannya asal bayar dulu, pas dibayar ternyata dtgnya sebulan kemudian..setelah nyala bulan desember 2012..eh bulan januari 2013 tptnya tgl 30 siaran diblok semua..ngelapor ke callcentre service susah minta ampun, tp coba ke pemasangan baru itungan detik langsung diangkat..setelah pulsa abiss 100rb barulah diangkat dengan masalah katanya data belum permanent sampai skrg setiap ditelpon data belum permanen,dtanya kapan mw dipermanent tunggu 1×24 jam sampai 2minggu tetep aja saluran msh diblok…bener2 payah toptv dah.dicoba via email juga gak ada balesan. SUNGGUH KECEWA…..

  • Kristian 12:14 pm on March 2, 2013 | # | Reply

    Saya pelanggan top tv dengan no pelanggan 401001208102 kecewa dengan top tv karena sebanyak 17 canel tv di blokir tetapi bayarnya tetap mahal

  • Eki Wira Putra 8:00 am on March 17, 2013 | # | Reply

    Selamat sore TOP TV, Saya Pemegang Kontrak 302000145802 an.Eki Wira Putra, Pada saat ini receiver kami tidak berfungsi,mati total ,sehingga tdak dapat menikmati layanannya,mohon kiranya untuk membantu dalam proses perbaikannya dan menghubungi ke NO.HP 0812 684 65000 daerah tempat tinggal Pekanbaru Riau,trim

  • japen sipayung 1:30 am on April 8, 2013 | # | Reply

    saya mw nanya kenapa tayangan di rumah saya diblok padahal baru masuk 2 minggu?

  • ajid abdul azis 3:49 pm on May 6, 2013 | # | Reply

    Nama ajid abdul azis,rt 19/05 desa,kecamatan darangdan,kabupaten purwakarta,jabar,kode pos,41163,nmr pelanggan 401001603606,sy bru pasang 17 hari,hari pertama sampi 17 r 48 gelombang ada semua,tp hari ke 18semuanya diblokir,dan sy tanya ke mekanik katanya tungguu tlp dari pusat,co sampi skrg blum ada,gmna nich,biar bsa tayang kembali,

  • Nurfattah 3:43 pm on July 9, 2013 | # | Reply

    tolong di cek ya pak atas nama Nurfattah dengan no pelanggan 401000389206 sudah saya bayar tdi sore via ATM BRI ,tpi kenapa siaran@ pada di blokir semua.
    “pleas cotact costumer service to subscribe to this chanel”

  • edi saputra 2:26 am on August 21, 2013 | # | Reply

    Saya sangat kcewa pada top tv,saya rugi hbis byar pemasangan acra nya di blok trus,klu di pikir2 enak pakai digital parabola,sudah bayar tpi tdk memuas kan

  • FX.Mongkos Sogin,S.Sos 1:42 pm on December 4, 2013 | # | Reply

    Saya pelanggan No.4010 0189 1551, kecewa pada TopTv, mengapa saluran 18, 20, 203 dan 243 di blokir, kan saya tidak pernah nunggak, mohon dibuka pak (No.HP saya 08125629576)


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: